Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2022 | All Right Reserved

 
Home / Berastagi / Wisata Belanja Pasar Buah Berastagi

Wisata Belanja Pasar Buah Berastagi

/
 

Jelajah Pasar Buah Berastagi Dengan Beragam Potensi Kearfian Lokalnya

Direktori Wisata. – Belanja buah di Pasar Buah Berastagi dalam mengisi waktu luang pada saat berwisata di kawasan Kota Berastagi, Sumatera Utara merupakan kegiatan mengisi liburan yang menyenangkan.

pasar-buah-berastagi

Dari pengalaman Direktori Wisata mengunjungi kawasan wisata belanja buah di lokasi ini terdapat bermacam jenis dan bentuk buah segar yang dijual.

Menurut informasi yang Direktori terima, buah yang menjadi andalan di Pasar Buah Berastagi ini adalah buah jeruk dan buah markisa khas Berastagi. Karena kedua buah tersebut dikenal memiliki rasa manis buah yang khas.

pasar-tradisional-berastagi

Bukan hanya buah-buahan yang di jual di Pasar Buah Berastagi ini. Kita pun dapat menemukan hasil bumi dari tanah karo yang di jual di pasar ini, seperti sayur mayur yang terlihat masih segar dan bentuknya pun besar-besar.

Coba saja lihat apa yang kami temukan dalam foto tersebut di atas, sayuran buah tomat, sayuran wortel, ada juga terlihat bawang medan (bawang karo) yang hanya ada dan hidup di tanah karo,

 

Saat kami bergeser di lokasi lainnya, terlihat jenis sayuran yang lainnya. Semua jenis sayuran yang ada sangat berbeda bentuknya dari tempat lain yang sering kami temukan.

Baca juga : Wisata Sore Hari Di Kota Berastagi

Untuk menuju Pasar Buah Berastagi kita dapat naik kendaraan umum dan turun di kawasan Tugu Pahlawan. Lalu jalanlah untuk menuju Jalan Perwira Berastagi, setelah itu sahabat Direktori Wisata akan menemukan Pasar Buah Berastagi yang cukup terkenal di kawasan tersebut.

Untuk menuju ke pasar Buah berastagi ini, kita dapat menggunakan kendaraan pribadi jalur akses menuju pasar buah yang terdapat di dalam peta di bawah ini.

Wisata Pasar Buah Berastagi memberikan pengalaman pribadi pada saat perjalanan wisata Direktori Wisata di kawasan Berastagi, Sumatera Utara.

Mengenal lebih dekat sebuah tradisi kehidiupan masyarakat lokal di kawasan ini dengan beragam potensi hasil bumi dan buahnya sangat luar biasa yang dihasilkan dari tanah bumi karo ini.

Bagi teman-teman dan pembaca setia Direktori Wisata Indonesia yang akan mengisi liburan di kawasan Berastagi, Pasar buah tradisional ini bisa menjadi pilihan bagi kalian untuk belanja buah atau pun sayuran di sana. Semoga informasi ini bisa bermanfaat ya teman. Selamat liburan dan belanja. []

 
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
 
 

3 Comments

    • Rata-rata buah di sini di datangkan langsung dari perkebunan sekitar pasar ini gan. Jadinya terlihat masih segar-segar sekali. Bikin kita ngiler melihatnya. 😀

  1. di berastagi ada tempat wisata lagi mas yang perlu mas kunjungi bukit gundaling, dan pemandian air panas di desa doulu

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
 
Translate »
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :