Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Jawa Timur / Lamongan / Wisata Bahari Lamongan;; Wana Permainan Dan Hiburan Di Pacitan

Wisata Bahari Lamongan;; Wana Permainan Dan Hiburan Di Pacitan

Menghabiskan Waktu Liburan Di Wisata Bahari Lamongan

Direktori Wisata –  Tempat wisata bahari Lamongan yaang jadi destinasi liburan populer terletak di Jl. Raya Pacitan, Lamongan, Jawa Timur di daerah pesisir utara Pulau Jawa.

Liburan bermain bersama ke tempat Wisata Bahari Lamongan bersama keluarga dan teman-teman pastilah menyenangkan apalagi jika kita dapat merasakan permainan-permainan wahana yang menantang adrenalin.  Namun tentunya hal ini akan menjadi whana permainanan yang menyenangkan bila kita bisa lekukan bersama dengan para sahabat lainnya.

Wisata Bahari Lamongan

Bagi para sehabat dan pembaca setia Direktori Wisata yang berada di sekitar kawasan Lamongan, sekarang tidak perlu repot lagi untuk mencari wahana dan permainana yang menyediakan tempat yang asyik dan menakjubkan dengan beragam berntuk sarana pilihna permainan, karena semuanya telah tersedia di tempat wisata Bahari Lamongan yang lokasi berdekatan dengan pantai dan beberapa obyek wisata Lamongan lainnya.

Berikut informasi yang tentang tempat liburan asyik di Lamongan yang bisa kita nikmati di kawasan sekitaran pantai dengan merasakan susana liburan di Kota Lamongan yang berbeda yang terdapat obyek wisata Bahari Lamongan

Wahana Wisata bahari Lamongan

Menurut informasi data yang Direktori Wisata terima di lokasi, kawasan wisata Bahari Lamongan memiliki luas 11 hektar, kawasan yang cukup luas ini merupakan pengembangan dari obyek wisata Pantai Bahari Lamongan Tanjung Kodok.

Tempat wisata Bahari Lamongan yang tertata rapih sejak tahun 2004. Dengan bentuk dan hgaya arsitektur yang mengusung tema Bahari Lamongan, hal ini terlihat dengan jelas akan sebuah ikon satwa bahari Lamongan berupa kepiting yang di usung menjadi simbol atau kon yang terlihat jelas di depan pintu gerbang saat kita akan menuju taman permainan wisata Bahari Lamongan

Wisata Bahari Lamongan atau yang sering disingkat dengan sebutan WBL banyak menawarkan beragam wahana permainan, ad  sekitar 40 lebih wahan permainan yang beraada di tempat Wisata Bahari Lamongan dengan konsep bermacam-macam, baik yang terlihat dengan mengusung permainan yang dapat memacu adrenalin yang mengangkan atau dengan yang menyeramkan.

Rumah Sakit Hantu Wisata Bahari Lamongan

Bila di tempat wisata permianan lain kita menememukan wahana rumah hantu, kalau di tempat wisata Bahari Lamongan kita bisa menemukan Rumah Sakit Hantu. Bagi yang bernyali besar boleh di coba deh wahana yang satu ini. Memasuki  pintu masuk rumah sakit ini saja aura mistis sudah mulai terasa hingga menaikan bulu kudu.

Berjalan +/- 10 meter ke dalam kawasan wahana Rumah Sakit inikita akan melihat beberapa obyek ynagterlihat agak remang-remang, tanpa terasa kita etrbawa dalam nuansa aura hantu yang mulai berdatangan satu persatu menghampiri kita. Warna dinding dengan ermainan cahaya lampu yang tersusun rapih dan apik menjadikan tempat liburan di Lamongan ini menjadi salah satu wahana yang menegangkan tapi seu, apalagi bagi kita yang datang bersama teman-teman di sini.

Konon dari informasi yang Direktori Wisata terima, wahan permainan Rumah Sakit Hantu yang terdapat di dalam area permainan wahana Wisata Bahari Lamongan ini di ambil dari sebuh kisah nyata yang konon dulunya memang pernah ada rumah sakit yang terkenal angker.  Dari pada penasaran mending buktikan saja sendiri masuk ke Rumah Sakit Hantu yang ada di tempat wisata Bahari Lamongan. Sebagai catatan yang memiliki penyakit jantung dan ibu hamil sebaiknya tidak perlu masuk wahana ini ya…..

Tempat Wisata Bahari Lamongan

Harga Tiket Masuk Wisata Bahari Lamongan di bandrol Rp. 60.000,- /orang untuk hari biasa, sedangkan untuk harga tiket masuk weekend, (jum’at – Minggu ) harga di bandrol Rp. 70.000,- / orang. Sedangakn untuk hari besar atau musim libur harga tiket wahana Bahari Lamongan di jual dengan harga Rp. 80.000, / orang.

Harga tiket masuk lokasi tempat wisata Bahari Lamongan tersebut di atas tentunya sangat relatif murah, krena kita hanya sekali bayar setelah itu bisa menikmati semua wahana permainan yang terdapat di taman permaian wisata Bahari Lamongan. sepuahnya hingga 1 hari penuh.

Sarana Wisata Bahari Lamongan

Jam buka taman permainan wisata bahari Lamongan ini 08.30 – 16.30 WIB. Tempat wisata Lamongan ini memadkan konsep wisata bahari di dalam satu area dengan beragama fasilita pendukung seperti ATM, Klinik, Masjid, tempat ibu menyusui bayi, toilet, dan srana penunjang lainnya.

Menghabiskan waktu liburan di tempat wisata Bahari Lamongan bersama keluarga dan sahabat sambil bermain di wanaha mainan yang menarik dan seru, pastinya akan menjadikan waktu liburan kita menjadi seru, karean obyek wisata Bahari lamongan ini merupakan salah satu tempat wisata Lamongan yang menjadi pelengkap salah satu destinasi wisata yang menarik dikunjungi di Kota Lamongan Jawa Timur. Yuk, Liburan dan berwisata di Lamongan.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

17 Comments

  1. wisata bahari lamongan memang sangat luas ya mas, disamping itu banyak fasilitas fasilitas terlengkap didalamnya 🙂

  2. kalo ada waktu luang sepertinya pengin juga toh mas menuju kesana 🙂 hehehe

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      Boleh mas, langsung saja ajak anaka-naka dan keluarga ke sana. 😀

  3. kok gak mampir kang, tempat saya ada di sebelah barat WBL kurang lebih 15km. pasti puas deh kalau main di WBL apa lagi kalau masuk di rumah hantunya bisa bikin dek-dekan. hehee

  4. meski tempat saya deket dari WBL tapi udah lama banget gak main ke sana, soalnya gimana gitu udah kayak tempat sendiri..

  5. lain kali mampir deh kang, rumah saya ada di sebelah barat WBL kurang lebih 15km

    • wah, deketan ya mas 😀

      • Indra Kusuma Sejati berkata:

        Nanti lain kali mampir deh kalau tahu deketan gitu. 😀

  6. Simbol depannya gambar kepiting ya mas, cukup unik dan menarik 😀

  7. Kalo ingat Lamongan pasti pikiranku ke Soto dan Kuliner Seafoodnya 😀

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      ah, itu yang paling enak di santap salah satu kuliner khas Lamongan yang juga bisa kita dapatkan disekitaran tempat wisata Bahari Lamongan ini mas. 😀

  8. kalau aku di suruh masuk ke rumah sakit hantu, mundur teratur 🙂

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      Jangan kepanjangan mundurnya mba, nanti malah tidak bisa ngikutin keseruan rumah sakit hantu yang ada di tempat wisata Bahari Lamongan loh…. 😀

  9. Seru kayaknya ya mas kalau wisata ke lamongan.. wahananya apakah memang 8.000 harganya khusus hari libur? Atau typo?

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      Terimakasih kang itu typo dan sudah say perbaiki. 😀

  10. belum pernah ke lamongan mas saya. hehe… tapi keren lo. mungkin bisa mampir nih, kebetulan bulan maulid nanti rencana ke jakarta sekeluarga mas.

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      Nanti kalau sempat ke Lamongan bisa dilihat mas, lumayan ko keren dan syik tempat wisatanya. 😀

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :