Oh Snap!

Please turnoff your ad blocking mode for viewing your site content

Wisata Bahari di Pulau Tangkil Bandar Lampung

Nikmati Liburan Sambil Bermain Wahana Air di Pulau Tangkil Bandar Lampung

Direktori Wisata – Pulau Tangkil Lampung letaknya berada di seberang Pantai Mutun yang berada di Desa Sukajaya Lempasing, Kec. Padang Cermin, Provinsi Lampung.

Pulau Tangkil Resort Lampung

Pulau Tangkil di Lampung bisa Anda jadikan pilihan untuk berwisata di pantai, di lengkapi dengan ragam pilihan olahraga air yang menantang membuat par wisatawan lokal maupun luar daerah berbondong–bondong datang ke pulau ini untuk habiskan waktu libur mereka bersama keluarga dan kerabat.

Objek wisata di Teluk Lampung ini dikelola oleh Tangkil Resort yang menyediakan arena permainan bagi keluarga dengan ongkos murah meriah dan bersahabat dengan isi dompet. Salah satunya yang bisa sahabat Direktori Wisata nikmati keindahan alam bawah laut dengan melakukan snorkling, dan jika sedang beruntung maka sahabat juga bisa dapat melihat satwa laut seperti ikan paus dan hiu tutul yang jinak.

Tangkil Island Resort Lampung

Banyak aktivitas yang bisa kita lakukan di pantai ini, Di pulau ini, terdapat spot yang bisa digunakan untuk snorkeling maupun diving. Jika Anda bosan berenang atau menyelam, sahabat Direktori Wisata juga bisa mencoba untuk jalan-jalan menikmati panorama pantai, mengabadikan moment perjalanan, atau…. bagi sahabat yang suka memancing juga dapat menemukan spot yang bisa untuk memancing ikan di kawasan pulau ini.

Di Pulau Tangkil sahabat Direktori Wisata Indonesia juga bisa menikmati berbagai macam wahana air seperti banana boat dangan harga sewanya sekitar Rp 150.000 dengan kapasitas enam orang, kano dengan harga sewanya sekitar Rp 50.000 per kano, perahu donat dengan harga sewanya sekitar Rp 125.000 untuk lima orang, perahu karet dengan harga sewanya sekitar Rp 175.000 untuk lima orang, dan parasailing dengan sekitar Rp 150.000 untuk orang.

Untuk fasilitas di tempat wisata pantai Bandar Lampung ini sahabat jangan khawatir, karena fasilitas di pulau ini sudah cukup lengkap seperti mushola, toilet bersih, warung makan, penginapan, hingga gubuk kecil yang disewakan juga tersedia yang bisa Anda gunakan untuk melepas penat sambil menikmati panorama pantai.

Baca : Pesona Pantai Pasir Putih di Pulau Condong Lampung Selatan

Konon informasi yang Direktori Wisata dapatkan di lokasi, disaat musim liburan akhir pekan dan libur panjang tempat wisata pantai di Bandar Lampung ini sering dipadati oleh pengunjung disejumlah daerah, baik di Pulau Sumatera maupun Jawa datang ke Pulau Tangkil di Bandar Lampung. Dan biaya masuk ke lokasi Pulau Tangkil Rp. 6.000,- / orang.

Baca : Pesona Wisata Bahari di Pantai Sari Ringgung Pesawaran Bandar Lampung

Informasi tambahan bagi para sahabat Direktori Wisata yang akan habiskan waktu libur akhir pekan dan libur panjang dengan menikmati keindahan wisata bahari di Pulau Tangkil Bandar Lampung ada baiknya tetap menjaga kebersihan lingkungan sekitar untuk tidak meninggalkan sampah di kawasan sekitar pantai.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
  • stumbleupon
This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks :Ad Views :