Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Jawa Timur / Wisata Alun Alun Kota Batu Malang

Wisata Alun Alun Kota Batu Malang

Nikmati Kawasan Wisata Malam Di Alun Alun Kota Batu Malang

Direktori Wisata – Alun Alun jadi tempat objek wisata yang asik untuk menikmati kawasan destinasi wisata malam yang ramai dikunjungi di Kota Batu Malang .

Habiskan waktu liburan di Kota Batu Malang, kita akan banyak menemukan destinasi liburan yang banyak menyediakan beragam bentuk dan konsep menarik di kunjungi.

wisata-malam-batu-malang

Pada kesempatan kami berkunjung di Kota batu Malang, kami singgah di kawasan alun alun pada malam hari.

Alun alun Kota Batu Malang merupakan salah ikon destinasi wisata yang berada di pusat Kota Batu. Konon kawasan ini merupakan salah satu alun-alun kota modern pertama kali yang berada di dataran tinggi.

Dari pengalaman Direktori Wisata pada saat mengunjungi kawasan Kota Batu Malang, kami mendapatkan informasi bahwa Kota Batu memiliki destinasi sebagai tempat hiburan dan permainan yang cukup indah, dan lokasinya berada di pusat Kota Malang, Jawa Timur.  

Setelah kami sampai di lokasi alun alun, terlihat sebuah pemandangan taman hiburan yang diterangi dengan gemerlapnya lapu-lampu hias. Di lokasi ini sahabat Direktori Wisata dapat melakukan kegiatan liburan santai sambil menikmati kegiatan kota di malam hari.

wisata-malam-batu-malang

Lokasi Alun Alun Kota Batu Malang ini menjadi titik central tempat hiburan bagi masyarakat Batu Malang. Lampu-lampu hias serta air mancur yang ada di sekitar taman alun alun memberikan nuansa keindahan tersendiri bagi kami pada saat mengunjungi lokasi wisata Batu Malang ini.

Kunjungi Untuk Menikmati Petik Apel Agrowisata Malang

Hal yang unik kami temukan di kawasan alun alun Kota Batu, Malang ini adalah sebuah ikon berbentuk buah strawbary dan apel yang besar. Untuk Strawbary yang berwana merah merupakan tempat untuk kita mendapatkan informasi tentang kegiatan yang ada di Kota Batu, Malang.

Sedangkan untuk yang berbentuk apel itu adalah toilet umum yang disediakan di lokasi untuk para pengunjung di kawasan Alun Alun Kota Batu. jadi buat teman-teman atau pembaca setia Direktori Wisata yang berlibur di kawasan ini, jangan sampai ketukar atau salah masuk ruangan yaโ€ฆ.

Cara untuk menuju arah Alun Alun, Kota batu, Malang dapat lihat di Peta.

Walau hanya sekejap kami singgah di lokasi, namun kawasan alun alun Kota Batu Malang ini telah memberikan kesan tersendiri bagi kami Direktori Wisata pada saat melakukan kunjungan di kawasan Batu Malang, Jawa Timur. Semoga lain kali kami dapat menikmati tempat wisata Alun Alun Kota Batu Malang kembali dengan waktu yang luang.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

20 Comments

  1. Kayak pasar malam ya. Hehe
    Tapi bagus. Menarik ulasannya.

    • Kalau dilihat sepintas memang seperti pasar malam gan, namun tempat alun alun Kota Batu Malang di siang hari uga buka, namun akan terlihat indah bila malam hari banyak lampunya di sana. ๐Ÿ˜€

      • Nah itu dia mas jadi keliatan rame dengan banyaknya lampu yang gemerlapan menambah indah pemandangan, apalagi kalo liat yang bening-bening pasti makin indah banget deh hehee…

        • Pemandangan di sekitar alun alun Kota batu Malang memang indah-indah mas, jo tahu sih ? he, he, he,, ๐Ÿ˜€

  2. Lengkap banget, ada petanya. Kebetulan saya belum pernah ke sana.

    • Salah satu cara untuk menuju Alun Alun Kota Batu Malang bisa lihat di dalam peta juga ganโ€ฆ ๐Ÿ˜€

      • Adanya peta tersebut jadi lebih memudahkan ya mas bagi mereka yang ingin berkunjung ke kota batu Malang, biar gak tersesat ๐Ÿ™‚

        • Benar mas, kalau nyasa nanti malah tidak jadi ke alaun alun Kota Batu Malang dehโ€ฆ ๐Ÿ˜€

  3. pengambilan foto alun-alun kota batu malang di malam hari terlihat keren sekali mas. kapan ya saya bisa muter-muter jadi wisatawan gitu? hehee

    • kapan-kapan juga boleh mas…
      yuk ngikut bareng Mas Indra aja ๐Ÿ˜€

      • Boleh mas, gonceng saya aja muter-muetr alun alun Kota Batu Malang nihโ€ฆ ๐Ÿ˜€

  4. Cuma sering dengernya doang mas tapi belum pernah berkunjung ke kota batu Malang… pengen banget deh bisa berkunjug kesana

    • Ini pas kebetulan perjalanan ke Malang Mas, jadi sempatin berkunjung di alun alun Batu Malang, kan waktunya tidak lama dari kota Malang. ๐Ÿ˜€

  5. emang alun-alun kota batu malang indah dan meriah pada setiap awal bulannya selalu ada saja hiburan malam di alun-alun kota itu….dinginpulak iklimnya.

    • Itu setiap hari mang, bukan hanya setiap bulan seperti pasar malam dan pasar kaget hiburan di alun alun Kota Batu Malang ini.

  6. Batu malang ๐Ÿ™‚ hmmm dari namanya saja sudah indah apalagi tempatnya yah jadi kpengen bekunjung:)

    • Silahkan gan, bila berlibur di Malang, jangaan lupa mampir dikawasan wisata Kota Batu , Malang ya… ๐Ÿ˜€

  7. Iya gan kalau akhir minggu macet di alun-alun Malang ini, ๐Ÿ˜€

  8. Kalo siang hari wahana permainan nya buka apa gak yaa?
    Trims

    • Buka mas, wahana permainan di alun-alun Kota batu Malang, silahkan saja main langsung bersama keluarga di sana. ๐Ÿ˜€

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate ยป
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :