Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

 
Home / Indonesia / Jogjakarta / Wisata Alam Puncak Hutan Pinus Becici di Bantul Yogyakarta

Wisata Alam Puncak Hutan Pinus Becici di Bantul Yogyakarta

 

Menelisik Eksotisme Obyek Wisata Alam Puncak Pinus Becici Bantul Jogja

Direktori Wisata – Puncak Becici merupakan salah satu wisata alam Bantul yang menawarkan kesejukan hutan pinus sekaligus pemandangan alam Jogja dari ketinggian nan eksotis.

Pncak Becici Bantul Jogja

Keliling dan habiskan waktu liburan di kawasan Yogyakarta menjadi impian tersendiri bagi para wisatawan dalam menikmati berbagai pesona keindahan yang disuguhkannya, terutama bagi para pecinta wisata alam untuk mengisi libur akhir pekan dan liburan panjang mereka.

Bagi sahabat Direktori Wisata yang suka dengan petualangan alam tentunya daerah Jogja juga bisa menjadi tempat yang asyik untuk mengisi liburan kita, karena kawasan daerah Jogja tidak hanya dikenal sebagai salah satu destinasi wisata budaya, namun di kota ini kita akan banyak menemukan destinasi wisata Jogja yang menyuguhkan keindahan alam yang indah dan salah satunya kita dapat mengunjungi obyek wisata alam Puncak Becici di Bantul Yogyakarta.

Wahana wisata alam yang berlokasi di Desa Gunung Muntuk, Dlingo, Bantul Yogyakarta merupakan salah satu obyek wisata Jogja yang sedang hits di kalangan anak-anak muda.  Meski letaknya sekitar 20 km dari pusat Kota Jogja, konon informasi yang Direktori Wisata terima, obyek wisata alam Puncak Becici selalu menjadi tempat buruan para wisatawan datang dari berbagai daerah di Indonesia.

Sebagai tambahan informasi bagi sahabat Direktori Wisata Indonesia, Puncak Becici merupakan kawasan hutan lindung yang dikelola oleh masyarakat setempat secara swadaya. Bahkan dengan adanya kawasan ini dibuat sebagai salah satu obyek wisata yang sekarang ini ramai dikunjungi, masyarakat lokal pun sudah mulai merasakan dapak positifnya, salah satunya dengan banyaknya warga lokal yang terserap oleh lahan pekerjaan yang tersedia di tempat wisata ini dari mejadi pemandu wisata lokal, penjaga parkir kendaraan hingga pelauang usaha kuliner dan lainnya.

Hutan Pinus Puncak Becici Yogyakarta

Di tempat wisata alam Puncak Becici memiliki beberapa spot wisata yang menarik dikunjungi, salah satunya adalah pemdangan jajaran pohon pinus yang terdapat di area lokasinya. Walau lokasi sama-sama di tengah hutan pinus yang mirip seperti obyek wisata di top selfie pinusan Kragilan Megelang yang merupakan salah satu obyek wisata Magelang yang ramai dikunjungi bagi kaula muda, namun titik spot foto di wana wisata alam Bantul Jogja ini sedikit berbeda.

Puncak Becicik Jogja

Bukan hanya panorama keindahan hutan pinus saja yang bisa kita nikmati di obyek wisata alam Bantul ini, namun pemandangan Kota Yogyakarta dari ketinggian yang terlihat indah dan cantik pun bisa kita nikmati dari ketinggian. Dan konon ini  merupakan spot yang menjadi primadona dan banyak diminati oleh wisatawan yang berkunjung di tempat wisata Jogja yang satu ini.

Bagi sahabat Direktori Wisata yang memiliki hobi berfoto selfie, obyek wisata Hutan Pinus di Bantul ini pun menyediakan beberapa titik spot bagi kita yang akan mengabadikan foto-foto cantik perjalanan wisata untuk dijadikan latar belakang spot foto yang indah. Seperti rumah pohon dan gardu pandang yang menjadi incaran para wisatawan untuk berburu foto-foto indah dengan view pemandangan alam yang eksotis.

Harga tiket masuk Obyek wisata Puncak Hutan Pinus Becici Bantul, kita hanya dikenakan biaya sebesar Rp. 3.000,- / orang. Dengan biaya yang relativ murah tersebut, kita sudah dapat menikmati suasana sejuk dengan panorama keindahan alam Puncak Becici Bantul Jogja.

 

Coba Singgah dan Nikmati yang lagi rame dan hits obyek Wisata Air terjun Kembang Soka Kulon Progo Yogyakarta

Untuk harga tiket masuk Puncak Becici Jogja seperti yang tersebut di atas, mungkin sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kebijakan pengelola obyek wisata alam di Bantul Yogyakarta ini. Adapun perubahan harga paling nantinya akan disesuaikan dengan para pengurus wana wisata alam Puncak Becici tersebut.

Jangan lupa mampir di lokasi Wisata di Gardu Action Bantul Yogyakarta

Cara untuk menuju kawasan wisata alam Puncak Becici Jogja kita hanya tinggal mengikuti rute jalan dari pusat Kota Yogyakarta bila kita menggunakan kendaraan pribadi seperti motor atau pun mobil. Namun bagi sahabat Direktori Wisata yang tidak berangkat dari pusat Kota Jogja, kita tinggal menyesuaikan dari titik tempat atau pun lokasi keberangkatan kita yang nantinya akan di setting untuk menuju ke lokasi tujuan.

Wana wisata alam Puncak Becici Bantul merupakan salah satu detinasi wisata Yogyakarta yang dapat menjadi pilihan alterntiv bagi sahabat Diretori Wisata Indonesia yang bisa menjadi refrensi tempat liburan, baik bersama keluarga maupun kerabat. Semoga informasi destinasi wisata Jogja ini dapat membantu dan memberikan gambaran kepada kita sebagai pilihan liburan yang menyenangkan di Indonesia.[]

 
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
 
 
This div height required for enabling the sticky sidebar
 
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :