Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Jawa Barat / Bandung / Wisata Alam Peta Park Bandung

Wisata Alam Peta Park Bandung

/
/

Nikmati Destinasi Wisata Alam Peta Park Bandung, Jawa Barat

Direktori Wisata – Tempat wisata alam Peta Park yang berlokasi di Jalan Peta No.229 Kota Bandung menawarkan pemandangan hijau taman tematik nan sejuk untuk taman bermain dan bersantai di Bandung.

Bandung sudah menjadi langganannya para wisatawan baik lokal ataupun mancanegara untuk menghabiskan masa liburan mereka di tanah Parahyangan. Daerah Bandung Utara layaknya kawasan yang menjadi destinasi wisata primadona Kota Bandung favorit untuk liburan.

Tempat Wisata Peta Park Bandung

Taman tematik Peta Park Bandung kini menjadi tempat wisata favorit baru bagi warga Bandung untuk bersantai. Salah satu bagian taman di tempat wisata Bandung ini, sajikan deretan pohon bonsai dan bangunan unik berbentuk trapesium yang artistik dan cukup besar untuk menggelar pesta pernikahan eksklusif dan intimate. Area teras di depan wedding chapel pun cukup luas untuk digunakan untuk resepsi pernikahan dengan konsep garden party.

Selain itu, kita bisa menghabiskan waktu untuk duduk bersama keluarga ataupun teman, kawasan destinasi taman ini juga memberikan tempat bagi kita yang suka dengan dunia photography.

Baca juga : Cara Menjadi Travel Photography 

Keistimewaan tempat wisata Peta Park Bandung, selain lokasinya yang lebih mudah dijangkau oleh para calon pengunjung, sahabat Direktori Wisata Indonesia juga diperbolehkan membawa hewan peliharaannya untuk ikut bersantai bersama di area taman.

Pepohonan yang rimbun dan beraneka ragam dari mulai kaktus sampai palem menjadi pemandangan unik yang memanjakan mata, hampir seperti melihat keberadaan taman Jaman Batu di film The Flintstone. Sungai yang mengalir jernih dari air terjun buatan yang indah memberikan ketentraman saat berada di sekitarnya yang menjadi kawasan ini menjadi tempat wisata alam di Bandung yang menarik dikunjungi.

Di sisi lain area taman wisata alam Bandung ini, para pengunjung juga bisa melihat aneka tanaman unik dan budi daya tanaman sayuran. Kusus sahabat Direktori Wisata yang berlibur dengan anak, pengelola area wisata Bandung ini juga menyediakan arena bermain pasir di pinggir aliran sungai buatan.

Sahabat Direktori Indonesia hanya cukup merogoh kocek Rp. 10.000,- untuk dapat mengunjungi obyek wisata Bandung Peta Park dari mulai hari Selasa, sampai Minggu. Sedangkan untuk jam bukanya dari mulai pukul 11.00 hingga 19.00 WIB. Sebagai informasi tambahan harga tiket masuk ke dalam area sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kebijakan pengelola.

Cara mengunjungi tempat wisata Peta Park Bandung sangatlah mudah, karena lokasinya hanya membutuhkan waktu +/- 15 menit saja dari Stasiun Bandung ataupun Bandara Husein Sastranegara untuk menjangkaunya dengan kendaraan. Untuk informasi sahabat Direktori Wisata bisa lihat dalam peta petunjuk.

Semoga informasi destinasi wisata di kawasan Peta Park Bandung ini dapat menjadi alternatif pilihan bagi sahabat Direktori Wisata yang akan berlibur di akhir pekan maupun liburan panjang di daerah Bandung. Namun, jangan lupa utamakanlah selalu keselamatan dan kenyamanan perjalanan liburan kita bersama keluarga. Selamat liburan.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :