Oh Snap!

Please turnoff your ad blocking mode for viewing your site content

Wisata Alam Pemandian Ciater Cibolang Bandung

Tempat Wisata Pemandian Ciater Cibolang Pangelangan, Bandung Selatan

Direktori Wisata – Tempat wisata alam ciater yang terletak di Bandung Selatan yang menawarkan sensasi liburan yang berbeda.

Pemandian air panas dengan suasana sensasi suasana yang dikeliling dengan perkebunan teh yang berada di kaki lereng Gunung Windu Pangalengan, Kabupaten Bandung Selatan.

Pemandian Ciater Pangalengan Bandung

Obyek wisata alam ini menjadi tempat terbaik untuk menghabiskan waktu liburan di kawasan Bandung Selatan. Tempat pemandian Ciater Cibolang ini berdiri sejak tahun 1985 dan memiliki sumber mata air panas yang jernih dan alami. Dengan ketinggian lokasi yang mencapai 1.400 meter di atas permukaan laut, serta dikelilingi pegunungan dan perkebunan teh menjadikan tempat wisata Ciater Bandung ini memiliki kawasan yang sejuk.

[the_ad id=”13728″]

Selain itu fasilitas pemandian Cibolang ini juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang untuk anak-anakĀ  dan dewasa, serta berbagai aneka permaianan anak yang dapat kita temukan dengan mudah di tempat wisata alam Ciater Bandung ini. Dan tidak lupa di obyek wisata alam akan mengajak kita untuk relaksasi alam ambil menikmati terapi ikan yang hidup di air hangat.

Tempat wisata Bandung Cibolang ini memiliki sumber mata air panas dari kaki Gunung Windu, dimana mata air tersebut dipercaya oleh masyarakat setempat dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti rematik ataupun pegal-pegal serta penyakit kulit seperti kudis, panu dan sebagainya.

Lokasi tempat wisata alam pemandian ciater Cibolang letak lokasinya berjarak sekitar 60 km dari Kota Bandung. Dan rute akses jalan menuju lokasi cukup baik dilalui kendaraan mobil, motor serta bus yang dapat memberikan suasana yang tenang dan nyaman sebagai salah satu obyek wisata yang digemari oleh wisaatawan dari berbagai macam usia.

Harga Tiket masuk Pemandian Ciater Cibolang Pangalengan Rp. 10.000,- / orang. harga yang relative murah bagi kita yang akan mengisi liburan dengan panorama indah sambil berendam di air hangat yang berada di tengah perkebunan teh. Jangan lupa untu nikmati sensasi Kopi Luwak Malabar yang cukup terkenal di sana ya….Selamat liburan.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
  • stumbleupon
This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks :Ad Views :