Wisata Alam Kampoeng Banyumili di Kota Salatiga

posted in: Salatiga | 0

Surga Kecil Bernuansa Alam Pedesaan di Kampoeng Bayumilii, Kota Salatiga

Direktori Wisata – Objek desa wisata yang menyajikan kelezatan kuliner dan keindahan alam pedesaan asri berudara sejuk nan eksotis di Desa Gedangan, Kota Salatiga.

Melepas kepenatan dari kesibukan dan rutinitas bagi sebagain sahabat Direktori Wisata Indonesia mungkin menjadi agenda khusus tersendiri bagi kita di akhir minggu dan saat mengisi waktu luang di hari libur. Tidak ada salahnya kita dapat menyambangi sebuah kampung dengan nuansa nyaman dan masih asri di salah satu objek wisata alam Kota Salatiga.

Kampoeng Banyumili Salatiga

Destinasi wisata Kota Salatiga yang menyajikan konsep liburan keluarga yang menjadi pilihan bagi beberapa wisatawan yang berkunjung di Kota Salatiga salah satu adalah Kampoeng Banyumili yang berlokasi Jalan Muncul, Gedangan, Tuntang, Kota Salatiga, Jawa Tengah.

Objek wisata alam di Kota Salatiga yang satu ini bukan hanya menyajikan kawasan perkampungan asri dengan udara sejuk saja, namun juga menyediakan beragam pilihan permainan outbound dan juga sajian kuliner lezat yang dapat dinikmati di pinggir sawah perkampungan nan hijau.

Kampoeng Banyumili

Konon informasi yang Direktori Wisata Indonesia terima di lokasi, Kampoeng Banyumili artinya air yang mengalir, dimana kawasan objek wisata alam Kampung banyumili itu sendiri merupakan sebuah kawasan seribu mata air yang dimana daerah tersebut yang tidak pernah kekurangan air walau musim kemarau tiba.

Adapun kegiatan yang dapat di lakukan di tempat wisata alam Kota Salatiga di Kampoeng Banyumili di Desa Gedangan ini, kita dapat megadakan outbound dengan menggunakan fasilitas outbound di dalam area destinasi wisata di Kota Salatiga yang satu ini.

Hal yang paling membedakan Kampoeng Banyumili dengan tempat wisata Salatiga lainnya adalah fasilitas water outbound, di mana para peserta outbound dapat bermain air sepuasnya di dalam area wisata alam di Kota Salatiga yang juga dikenal dengan penyajian konsep liburan outbound yang menarik di Salatiga, Jawa Tengah.

Kampoeng Banyumili

Bagi sahabat Direktori Wisata Indonesia yang memiliki kegemaran hobi swa foto dengan view pemandangan asri dan menarik, Kampoeng Banyumili menyajikan beberapa spot yang menarik untuk menjadi target bidikan kamera kesayangan kita, kalian bisa membuat foto-foto cantik versi travel photography Indonesia yang kalian ciptakan sendiri.

Cari tahu juga 10 Tempat Wisata Alam Terbaik di Indonesia

Beberapa spot foto yang menarik perhatian para wisatawan di objek wisata alam Kota Salatiga yang berada di Kampoeng Banyumili di anataranya gazebo-gazebo cantik di pinggir sawah dengan latar pemandangan gunung yang indah, serta ikon dari nama tempat wisata Salatiga itu sendiri yang berupa tulisan Kampoeng Bayumili berbentuk unik.

Kenali juga 10 Destinasi Wisata Jawa Tengah Yang menarik Dikunjungi Saat Liburan

Cara untuk menuju lokasi wisata alam Kampoeng Bayumili, sahabat Direktori Wisata Indonesia dapat menggunakna kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat. Sahabat dapat mengikut rute jalan dengan mengguakan peta di bawah ini yang dapat mengarahkan kita ke lokasi tujuan dri tempat pemberangkatan kita.

Destinasi wisata alam Kota Salatiga di Kampoeng Banyumuli bisa menjadi salah satu alternatif liburan bagi sahabat Direktori Wisata yang akan menghabiskan waktu liburannya di Salatiga, Jawa Tengah. Jadi tunggu apa lagi teman, sekarang kalian bisa langsung menuju ke salah satu lokasi wisata Salatiga bersama orang yang kalian sayangi. Selamat liburan.[]

Follow Direktori Wisata:

Direktori Pariwisata Dunia menyajikan keragaman tempat wisata dunia dengan keindahan alam, budaya dan kearifan lokal serta wisata kulinernya.