Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Jogjakarta / Wisata Alam di Kaliurang Jogjakarta

Wisata Alam di Kaliurang Jogjakarta

Menikmati Wisata Alam di Kaliurang Jogjakarta

Direktori Wisata – Pesona keindahan tempat wisata alam di bawah kaki Gunung Merapi di Kaliurang Jogjakarta.

Mengisi liburan di Jogjakarta kurang lengkap rasanya bila kita tidak menikmati destinasi wisata alam Jogja yang banyak menyebar di kawasan yang dikenal dengan beragama keindahan wisata alamnya. Baik yang bertebaran di sekitar daerah Gunung Kidul maupun yang berada di kawasan wisata Kaliurang Jogjakarta.

Tempat wisata alam Kaliurang berada +/- 25 km dari pusat Jogjakarta, tepatnya di Desa Harobinangon , Kecamatan Pakem, Sleman Jogjakarta. dengan harga tiket masuk area wisata alam Kaliurang ini Rp. 5.000,,- / orang kita dapat menikmati segala macam ragam wisata alam yang disajikan di lokasi ini.

Wisata Alam Kaliurang Jogjakarta

Kawasan wisata alam Kaliurang Jogjakarta ini berada di lereng Gunung Merapi, dan masuk dalam kawasan Taman Nasional Gunung Berapi. Memasuki kawasan wisata ini kita langsung dapat menikmati sebuah kawasan sejuk alam pegunungan dan hijaunya pepopohan rindang yang ada di sekeliling are. Dan mata kita akan dimanjakan dengan indahnya pemandangan

Selain hutan yang menyegarkan di tempat wisata alam Kaliurang Jogjakarta ini kita uga bisa juga bisa bersantai dengan menikmati dan merasakan gemercik air terjun muncar sambil menikmati liburan Jogja dengan sejuta pesona keindahannya.

Obyek wisata alam Kaliurang juga cocok bagi kita yang membawa keluarga untuk berlibur dn menikmati indahnya alam pegunungan di Jogjakarta. Aneka jenis permain anakpun juga tersedia di lokasi taman rekreasi. Dan bagi kta yang menyukai wisata  pemacu adrenalin, bisa mencoba wisata lava tour dengan menggunakan jeep. Di lokasi kita bisa menemukan tempat penyewaan jeep dengan biaya mulai Rp. 300.000,- / mobil yang bisa dimuat emapta orang. Kita bisa berkeliling selama dua jam.

Baca juga : 9 Objek Wisata Kulon Progo Yang menarik Dikunjungi Musim Liburan

Puas berkeliling dan berwisata di tempat wisata alam Kaliurang Jogjakarta, kita bisa mencicipi aneka hidangan dan oleh-oleh cindramata yang bisa peroleh di tempat pusat jajanan oleh-oleh yang tersedia di dekat area lokasi. Bagi  kita yang akan menikmati bermalam atau menginap di dekat kawasan wisata alam Kaliurang Jogjakarta kita bisa menemukan penginapan dan hotel serta villa yang terdapat di dareah setempat.

Penginapan di Kaliurang Jogjakarta

Bagi kita yang berasal dari luar Jogjakarta, selain penginapan dan hotel yang ada di Kota Jogjakarta yang bisa menjadi tempat menginap kita, di kawasan daerah Kaliurang juga banyak penginapan yang bisa kita pilih baik kelas melati maupun kelas bintang lima yang masing-masing penginapan tentunya menawarkan sarana dan fasiltas dengan pelayanan masing-masing.

Baca juga : Cara Mendapatkan Harga Kamar Penginapan Murah

Cara menuju Kaliurang Jogjakarta sangatlah mudah, kita bisa menggunakan kendaraan roda dua ataupun roda empat yang sudah bisa di akses dengan jalan aspal yang cukup bagus. Selama perjalanan menuju tempat wisata Kaliurang, kita akan disuguhkan pemandangan yang indah, dan semakin dekat menuju lokasi, kita akan merasakan udara sejuk dan pemandangan hijau akan menyambut kehadiran kita di lokasi. Untuk lebih jelsnya bisa mengikuti jalur jalan yang terdapat di dalam Google map yang kami buat di bawah ini.

Wisata alam di Kaliurang Jogjakarta bukan hanya menyediakan tempat wisata alam yang menawarkan keindahan, namun kawasan ini juga menyediakan berbagai destinasi wisata yang meliputi beragam pilihan dengan bermuatan edukasi dan keindahan desa wisata yang bisa menjadi alternatif pilihan kita saat liburan di Jogja. Selamat liburan.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :