Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Jawa Tengah / Brebes / Wisata Alam Kalibaya Park di Brebes Jawa Tengah

Wisata Alam Kalibaya Park di Brebes Jawa Tengah

/
/

Klibaya Park;; Sekeping Surga Di Atas perbukitan Kabupaten Brebes

Direktori Wisata – Hadirkan pesona alam khas pegunungan dengan indah pemandangan waduk Malahayu Pasir Panjang nan eksotis di kawasan wisata alam Jawa Tengah.

Wisata Alam Kalibaya Brebes

Tempat wisata Jawa Tengah banyak menyimpan obyek wisata alam yang dengan nuansa alam pegunungan dan udara segar, salah satunya Obyek wisata alam Kalibaya Park yang berada di Pasir Panjang Salem, Kabupaten Brebes, Provinsi Jawa Tengah.

Tidak hanya menawarkan keindahan suasanya saja, namun obyek wisata Kalibaya Park di Jawa Tengah ini kita juga bisa menikmati ragam fasilitas yang ditawarkan oleh pengelola, seperti gardu panjang, menara pantau dan padang savana.

Di kawasan wisata alam Kalibaya Park Pasir Panjang ini sahabat Direktori Wisata juga bisa mencoba wahana permainan ATV, berkuda, outbound, taman bermain, gazebo untuk istirahat pengunjung, dan sarana penunjang wisata alainnya.

Obyek wisata Jawa Tengah yang ada di Brebes ini tergolong baru, dan menurut informasi pemandu wisata lokal setempat kepada Direktori Wisata, kawasan wisata alam Kalibaya Park ini dikelola oleh lembaga masyarakat desa hutan dan pemerintah setempat.

Wisata Kalibaya Park di Salem Brebes Jawa Tengah begitu pas untuk isi aktivitas berlibur kita dari kesibukan sehari-hari, terlebih waktu berlibur panjang seperti libur nasional, maupun hari ibur yang lain.

Keindahan Wisata Kalibaya Park di Salem Brebes Jawa Tengah ini sangat baik untuk anda semuanya yang ada di dekat atau dari kejauhan untuk merapat berkunjung ke obyek wisata Kalibaya Park di kota Brebes.

Wisata Kalibaya Park di Salem Brebes Jawa Tengah memiliki sejuta pesona keindahan yang begitu menarik untuk dikunjungi untuk habiskan waktu liburan di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Sangat disayangkan bila sahabat Direktori Wisata berada di kota Kalibaya tidak menyempatkan diri untuk berkunjung ke tempat wisata Kalibaya Park di Salem Brebes Jawa Tengah yang memiliki keindahan alam yang tidak ada duanya itu.

Konon tujuan dibukanya obyek wisata alam Kalibaya Park ini untuk meminimalisir aksi dari pembalakan liar dan perburuan liar di hutan.

Konon, obyek wisata alam ini dikerjakan secara swadaya, namun aksi sederhana ini dapat mengubah sebuah kawasan hutan menjadi lebih produktif dan terjaga kelestariannya.

Biaya harga tiket masuk obyek wisata Kalibaya Park di Brebes Jawa Tengah ini cukup bersahabat, kita hanya mengeluarkan uang Rp. 3.000,- / orang di hari biasa, sedangkan untuk di akir pekan dan hari libur sahabat Direktori Wisata akan di kenakan biaya Rp. 5.000,- / orang.

Cara menju ke lokasi Obyek wisata alam Kalibaya Park bisa mengikuti jalur arah yang ada di dalam peta petunjuk di bawah ini.

Obyek wisata Jawa Tengah yang ada di Kalibaya Park Brebes ini cocok dikunjungi bagi kita yang ingin melepas penat kehidupan kota, serta mereka yang hobi foto dengan paduan rindang kawasan hutan dan pegunungan sebagai latar salat satu keindahan pesona wisata Jawa Tengah.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :