Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Jawa Barat / Bandung / Wisata Alam Geger Bintang Matahari Gunung Putri Lembang Bandung

Wisata Alam Geger Bintang Matahari Gunung Putri Lembang Bandung

/
/

Berburu Sunrise di Gunung Putri Lembang Bandung, Jawa Barat

Direktori Wisata – Wisata alam baru di Lembang Bandung yang menawarkan keindahan alam sunrise dan sunsite yang banyak dinimintai oleh para pengunjung anak-anak muda.

Pesona Wisata Alam Geger Bintang Matahari Gunung Putri Lembang Bandung

Kawasan Bandung utara dikenal sebagai kawasan destinasi wisata yang menyuguhkan keindahan alam yang indah. Diantara berbagai macam obyek wisata alam yang ada di kawasan ini ada suatu tempat yang tidak boleh sahabat Direktori Wisata Indonesia lewatkan yaitu wahana wisata Geger Bintang Matahari Gunung Putri.

Obyek wisata alam Geger Bintang Matahari Gunung Putri leaknya hanya sekitar 3 kilo meter dari pusat kota Lembang, di tempat wisata alam Lembang ini kita akan disuguhkan pemandangan alam yang menakjubkan.

Posisi lahan obyek wisata Geger Bintang Matahari di Lembang ini terlihat agak menonjol dari tanah di sekitarnya membuat kita dapat menikmati matahari terbit atau sunrise dan matahari tenggelam atau sunset dari tempat yang sama.

Untuk menikmati matahari terbit di tempat wisata alam Geger Bintang Matahari Gunung Putri di Lembang Bandung ini ada baiknya sahabat Direktori Wisata Indonesia berkunjung sebelum pukul 05.00 pagi hari.

Konon informasi yang Direktori Wisata terima di lokasi, bila mendung kabut bisa turun setelah matahari terbit. Jika langit cerah kita dapat melihat dengan jelas pemandangan Kota Lembang Bandung dengan sangat jelas.

Dari tempat wisata alam Geger Bintang Matahari Gunung Putri dengan ketinggian 1600 meter di atas permukaan laut ini, kita dapat melihat pemandangan gunung-gunung yang mengelilingi Kota Bandung. Mulai dari Gunung Burangrang, Gunung Tangkubanparahu, Gunung Gede Pangrango, Gunung Manglayang dan Bukit Tunggul.

Bagi sahabat Direktori Wisata Indonesia yang ingin mengisi liburan di tempat wisata di Lembang Bandung, kita tidak perlu khawatir untuk mendapatkan penginapan di kawasan wisata Lembang. Karena kawasan ini sudah menyediakan sarana dan fasilitas penginapan atau pun resort di Lembang Bandung yang bisa kita pilih untuk mengisi liburan bersama keluarga tercnta.

Biaya tiket masuk ke lokasi kawasana wisata alam Geger Bintang Matahari Gunung Putri di Lembang Bandung rp. 7.000,- / orang. Dengan harga tiket masuk yang relatif murah, kita sudah bisa menikmati susana tempat wisata unik dan indah  ini. Dan harga tiket masuk ini bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pengelola obyek wisata alam Geger Bintang Matahari Gununng Putri.

Cara menuju ke lokasi Geger Bintang Matahari Gunung Putri sangatlah mudah sahabat Direktori Wisata Indonesia tinggal mengikuti akses jalan dari Bandung menuju Lembang kemudian ke arah Tangkubanparahu, setelah menemui Hotel Augusta terdapat jalan kecil ke arah kiri sekitar 2 kilometer menuju lokasi wisata di Lembang.

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :