Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Jawa Tengah / Eksotika Wisata Alam Bukit Bantir Hills di Ungaran

Eksotika Wisata Alam Bukit Bantir Hills di Ungaran

/
/

Suasana Romantika di Bukit Bantir Hills di Bukit Ungaran, Semarang

Direktori Wisata – Wisata alam yang menyajikan panorama bentang alam indah yang luar biasa disertai deretan bukit pegunungan di daerah Ungaran Semarang, Jawa Tengah.

Bantir Hills Ungaran Semarang

Bagi para sahabat Direktori Wisata pecinta wisata alam pegunungan di daerah sekitaran Ungaran, Semarang Jawa Tengah, kini kita bisa mencoba salah satu destinasi wisata alam yang baru dibuka di Bukit Bantir Hills yang bisa dikunjungi untuk melepas lelah dan kepenatan kita dari segala aktifitas seharian bersama keluarga atau pun kerabat tersayang.

Objek wisata Bukit Bantir Hills terletak di Desa Losari, Kecamatan Sumowono, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Tepatnya berada di gunung gendol dengan ketinggian lokasi 1.000 meter di atas permukaan laut yang bertepatan lokasinya berada sebelah barat lereng Gunung Ungaran.

Disamping memiliki suasana udara sejuk dan yang indah, salah satu destinasi wisata Jawa Tengah yang menarik dikunjungi saat liburan ini juga bisa di masukan dalam daftar list destinasi liburan bagi kita yang akan berkunjung di daerah Ungaran, Jawa Tengah.

Untuk informasi bocoran nih bagi sahabat Direktori Wisata yang akan berkunjung di tempat wisata Ungaran Semarang ini, kita harus berjalan kaki melewati jalan setapak. Jika kita membawa kendaraan bermotor, maka tidak perlu khawatir, karena di lokasi ini sudah tersedia area parkir yang telah terjaga keamanan yang dikelola oleh pengurus tempat ini.

Oya,,,, untuk tiket masuk tempat wisata alam Bantir Hills dibandrol harga Rp. 5.000,- / orang . Seperti biasa, harga ini bukan menjadi harga tiket yang baku dan dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pengelola objek wisata tersebut ya temans…..

Begitu kita memasuki area objek wisata Ungaran ini, maka kita akan disuguhkan pemandangan alam landscape pegunungan dengan vegetasi taman hutan pinus serta sayur-sayuran.

Tempat wisata alam Bantir Hills sangat cocok bagi pasangan muda-mudi yang sedang memadu kasih atau yang sedang di landa cinta kasmaran. Kalian bisa mencoba salah satu spot menarik di lokasi yang sering disebut dengan gembok cinta yang hampir sama dengan di Italia loh…. jadi ga perlu jauh-jauh pergi ke luar negeri dulu deh, sebelum kalian mencobanya di sini. he,, he, he,

Bagi sahabat Direktori Wisata yang memiliki hobi foto selfie atau pun foto landscape, kalian bisa mencoba beberapa spot foto menarik yang terdapat di dalam area wisata Bantir Hills seperti gardu pandang, area camping hingga tempat-tempat yang bisa dibuat untuk kalian bercengkrama di bangku-bangku yang tersedia di bawah rindangnya pohon pinus. Suasana ini semua pastinya akan menambah suasana liburan yang semakin hangat.

Untuk tambahan informasi bagi sahabat Direktori Wisata Indonesia, jika sahabat berasal dari lokasi daerah lain dan ingin bermalam, dekat area lokasi wisata alam Bantir Hills terdapat sebuah home stay berupa rumah khas Joglo yang dikenal dengan nama “Omah Songo”.

Baca juga : Menikmati Wisata Alam Ungaran di Watu Gunung, Semarang, Jawa Tengah

Menurut kami fasilitas penginapan di Bantir Hills Ungaran ini cukup lengkap dan nyaman. Untuk satu joglo berukuran 4 x 6 meter berisikan tempat tidur, tv serta alat pemanas air untuk tempat membuat minuman hangat yang tersedia di dalam kamar.

Sedangkan untuk harga sewa joglonya kita hanya dikenakan biaya Rp. 250,000, – / malam. Namun, harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu dengan kebijakan pengelola penginapan ini.

Semoga destinasi wisata Alam Bukit Bantir Hills di Ungaran ini bisa menambah refrensi daftar list liburan bagi para sahabat dan pembaca setia Direktori Wisata. Selamat liburan di Ungaran, Semarang.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :