Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Jawa Timur / Mojokerto / Wisata Alam Baru Pohon Akar Seribu di Mojokerto Jawa Timur

Wisata Alam Baru Pohon Akar Seribu di Mojokerto Jawa Timur

/
/

Wana Keunikan Wisata Alam Pohon Akar Seribu di Lereng Gunung Anjasmoro Mojokerto Jatim

Direktori Wisata – Wisata baru di lereng Gunung Anjasmoro Mojokerto Jatim ini kita tidak hanya dikejutkan oleh penampakan kokohnya pohon yang memiliki ribuan akar yang berusia lebih satu abad yang eksotis.

Pohon Akar Seribu di Lereng Gunung Anjasmoro Mojokerto

Lereng Gunung Anjasmoro yang terletak di Mojokerto, Jawa Timur selalu menyajikan wahana wisata alam yang unik dan menarik untuk kita kunjungi. Salah satu obyek wisata alam di Mojokerto jawa Timur tersebut adalah wana wisata alam Pohon Akar Seribu yang merupakan pohon yang konon informasi usianya telah lebih berumur satu abad.

Obyek wisata Pohon Akar Seribu di Mojokerto Jawa Timur yang terlihat semakin unik dan memukau ketika bersanding dengan jernihnya air sungai Sumber Welirang  yang berlokasi di Desa Pegagan Limo, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto.

Untuk mencapai lokasi Pohon Akar Seribu kita harus berjalan kaki mennyusuri jalan setapak sekitar lama perjalanan setengah jam. Disepanjang perjalanan kita akan menuju lokasi obyek wisata alam di Mojokerto Jawa Timur ini kita akan disuguhkan panorama yang indah mulai memasuki area sekitar perkebunan warga, melewati jembatan bambu, hingga suara gemericik air sungai yang terdengar bagaikan nyanian alam yang mengiringi hantarkan kita hingga menuju ke lokasi.

Setelah menempuh jalur akses perjalanan dengan turun naik bukit yang ditemani udara segar dan masih asri. Maka kita akan sampai di lokasi di obyek wisata Pohon Akar Seribu yang berada di kawasan Desa Pegagan Limo, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Konon, informasi yang Direktori Wisata terima, tanaman pohon akar seribu yang berada di lereng Gunung Anjasmoro Mojkerto ini merupakan sebuah pohon eprek yang berumur sekitar 150 tahun. Umurnya yang mencapai lebih dari ratusan tahun tersebut, membuat akar pohon tanaman tersebut tumbuh menjulang hingga dimana-mana.

Bila sahabat Direktori Wisata Indonesia sempat singgah di salah satu tempat wisata alam Pohon Akar Seribu di Mojokerto Jawa Timur ini jangan lupa sempatkan diri untuk mengabadikan segala keunikan salah satu obyek wisata Mojokerto Jatim yang satu ini dengan berfoto selfie yang berlatar belakang pohon akar seribu yang tergolong unik dan indah ini.

Di tempat wisata baru Mojokerto Jatim ini kita tidak hanya dikejutkan oleh penampakan kokohnya pohon yang memiliki ribuan akar, namun kita juga akan dikejutkan dengan udara alam asri yang segar. Konon, infrmasi lebih lanjut yang Direktori Wisata Idnonesia terima lokasi obyek wisata alam Phon Akar Seribu Mojokerto Jatim ini dikelola oleh swadaya dan kemandirian masyarakat desa setempat dengan membangun akases jalan setepak untuk memudahkan para pengunjung untuk menuju ke lokasi.

Jangan lupa sempatkan mampir di lokasi 13 Tempat Wisata Pacitan Yang Menarik Dikunjungi

Awalnya obyek wisata Pohon Akar Seribu Mojokerto ini tidak banyak dikenal, namun setelah sempat menjadi viral dan trend di sosial media, obyek wisata alam di Mojokerto jatim ini pun lambat laun mulai dikenal banyak orang dan para wisatawan untuk mengunjungi lokasi ini.

Bagi sahabat Direktori Wisata yang akan mengunjungi lokasi obyek wisata alam Pohon Akar Seribu di Mojokerto Jawa Timur ini tidak perlu khawatir. Karena akses untuk menuju ke lokasi sekarang ini sudah tertata rapih dan mudah di akes dengan berjalan kaki.

Cara menuju ke lokasi obyek wisata alam pohon akar seribu, sahabat Direktori Wisata Indonesia bisa menggunakan kendaraan peribadi seperti sepeda motorr dengan mengikuti rute akses jalan yang akan menghantarkan kita menuju ke lokasi yang mudah kita temukan di dalam google map.

Pesan dan himbaun bagi sahabat dan pembaca setia Direktori Wisata Indonesia yang akan berkunjung di obyek wisata alam Pohon Akar Seribu di Mojokerto Jatim agar sekiranya dapat selalu menjaga dan ikut melestarikan kebersihan alam sekitar obyek wisata alam di Mojokerto. Mari kita tingkankan dan pelihara potensi kekayaan wisata alam Kabupaten Mojokerto sebagai destinasi wisata yang nyaman dan bersih dari segala yang membuat kotor lingkungan akibat perbuatan dan ulah oknum wisatawan atau pun pengunung yang tidak bertanggung jawab. Selamat menikmati hari libur di tempat wisata Mojokerto yang indah lestari.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :