Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

 
Home / Indonesia / Bali / Wisata Alam Bali Air Terjun Kanto Lampo di Gianyar

Wisata Alam Bali Air Terjun Kanto Lampo di Gianyar

 

Nikmati Pesona Wisata Alam Air Terjun Kanto Lampo Gianyar, Bali

Direktori Wisata – Sejuta pesona keindahan tempat wisata alam air terjun di Gianyar Bali nan eksotis.

Jalan-jalan mengis liburan di tempat wisata Bali merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi masyarakat yang akan menghabiskan waktu libuan mereka di Pulau Dewata.

Air Terjun Kanto Lampo Gianyar Bali

Selain dikenal dengan tempat wisata di Ubud Bali, Kabupaten Gianyar Bali juga memiliki tempat wisata alam popler di kalangan para pecinta dunia travelling, yaitu obyek wisata air terjun Kanto Lampo yang terletak di Kabupaten Gianyar Bali yang letaknya hanya sekitar +/- 30 km dari pusat Kota Denpasar Bali.

Menurut informasi yang Direktori Wisata terima, tempat wisata alam air terjun Kanto Lampo di Gianyar Bali ini merupakan obyek wisata yang dikelola oleh warga sekitar. Obyak wisata alam ini terbilang unik, hal ini dikarenakan terbentuk dari bekas galian batu padas. Konon nama tempat wisata alam air terjun Kanto Lampo ini diambil dari sebuah nama pohon yang buahnya banyak ditemukan di sekitaran lokasi yang bernama Kanto Lampo.

Lanjut……
Untuk tiket masuk tempat wisata alam air terjun Kanto Lampo kita harus membayar tiket masuk yang di bandrol Rp. 5.000,- / orang. Setelah kita membayar tiket masuk obyek wisata alam Bali ini, perjalanan di lanjutkan untuk menuruni anak tangga.

 

Setelah menyusuri anak tangga, kita melanjutkan untuk turun ke sungai yang melawati bebatuan Setelah menyusuri tangga, anda tinggal turun ke sungai melawati bebatuan alam, lalu kita akan menemukan peosna keindahan wisata alam air terjun Kanto Lampo yang alami dihiasi dengan bebatuan tebing yang indah.

Sebagai tambahan informasi, sebaiknya berhati-hati dalam menuruni dan menaiki anak tangga pada saat musim hujan, karena anak tangga di lokasi belum dilengkapi dengan fasilitas pengamanan yang layak bagi pengunjung.

Cara untuk menuju ke Air trjun Kanto Lampo Gianyar Bali sangatlah mudah, bila kita memulai perjalanan dari Bandara Ngurah Rai, kita hanya memerlukan waktu kurang lebih 1 sampai dengan 1,5 jam perjalanan. Berbagai macam kendaraan bisa kita gunakan, mulai dari menyewa mobil atau dengan menyewa mobil taxi.

Wisata alam Bali air terjun Kanto Lampo di Gianyar ini bisa menjadi salah satu alternatif destinasi wisata alam Bali yang bisa para sahabat ataupun pembaca setia Direktori Wisata saat berlibur di Bali di kawasan Kabupaten Gianyar, Bali bersama keluaraga atau pun sahabat terdekat. Selamat menikmati perjalanan wisata di Bali.[]

 
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
 
 

22 Comments

  1. Bagus kang curugnya, kayak bertingkat walau nggak terlalu tinggi

    • saya setuju

      • Indra Kusuma Sejati berkata:

        manggut-manggut deh saya.

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      Sebenarnya sih lumayan tinggi Kang, hanya fotonya lebih fokus ke atas aja dan leboh makro

  2. Air terjun kanto lampo ini sangat unik ya, tidak seperti air terjun pada umumnya..

    • berbatu2 gitu ya mas

      • iya betul mas, memang sih saya sering melihat air terjun seperti itu, tapi air terjun buatan manusia. hehehe. tidak seperti air terjun kanto lampo ini yang alami buatan alam

        • Indra Kusuma Sejati berkata:

          Bila air terjun buatan alam malah lebih cantik ya Mas…

        • Pastinya lebih cantik lah mas dan natural apa adanya

      • Indra Kusuma Sejati berkata:

        ya betilah kang keadaannya…

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      Betul-betul banegt tuh….

  3. wah gambar air terjunnya kayak lukisan nih kang.
    indah banget

    • saya pesan satu mas lukisannya

      • Indra Kusuma Sejati berkata:

        Nati kalau sudah jadi diambil ya Mas,,,,

        • Siap mas, hubungi saya ya kalo sudah jadi

        • saya ga bisa ikut y6a ?

        • ayo mas kalo mau ikut,,,
          ikut kemana tapi??

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      Memang benar Kang seperti lukisan alam yang indah.

  4. emang tangganya kalau musim ujan biasanya licin ya?

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      Iya kang, tangganya licin banget, takutnya nanti malah kepleset bila tidak hati-hati.

      • wah musti hati hati toh mas ya ?

  5. pesona air terjun yang sangat indah mas ya 🙂

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :