Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Jawa Barat / Bandung / Wisata Ala Eropa di Farmhouse Susu Lembang Bandung

Wisata Ala Eropa di Farmhouse Susu Lembang Bandung

Menikmati Liburan Bernuansa Eropa di Lembang Bandung

Direktori Wisata – Berwisata di Farmhouse sekaligus berinteraksi dengan hewan bernuansa eropa dengan udara segar kawasan Lembang Badung.

Mengisi liburan di alam pegunungan Lembang Bandung seperti kita berlibur di eropa sambil menikmati nuanasa peternakan sekaligus berinteraksi dengan hewan yang dikelilingi bangunan dengan gaya arsitektur klasik eropa.

Wisata Ala Eropa di Farmhouse Susu Lembang Bandung

Tempat wisata Lembang Bandung ini tidak hanya menyuguhkan keindahan alam wisatawan yang berkunjung ke tempat inipun juga bisa bermain-main dengan berbagai hewan ternak peliharaan yang jinak di lahan seluas 2 hektar di tempat wisata Farmhouse Lembang di Bandung.

Tidak hanya wisatawan yang berumur dewasa, wisata dengan konsep peternakan gaya eropa ini juga digemari oleh usia anak-anak, dan yang paling berkesan tempat wisata di Lembang Bandung ini tidak meninggalkan ciri khasnya yaitu dengan tetap menampilkan hasil peternakan di Lembang yang cukup dikenal dikalangan masyarakat yaitu susu Lembang Bandung.

Beragam fasilitas yang bisa kta nikmati di tempat wisata Farmhouse Susu Lembang Bandung ini, mulai dari fating zoo dimana kita dapat mengajak putra dan putri kita untuk berinteraksi dan bermain dengan hewan -hewan yang ada di tempat ini, mulai dari hewan kelinci, domba, kuda poni, iguana dan juga beragam jenis hewan lainnya.

Farmhouse Susu Lembang Bandung

Selain kegiatan tersebut diatas, bagi kita yang suka dengan kegiatan photography, kita juga dapat mengabadikan momen-momen di gedung-gedung mini bergaya eropa yang terdapat di tempat wisata Farmhouse Susu Lembang Bandung. Tentunya di obyek wisata Lembang Bandung yang disediakan bergam jenisnya ini kita bisa menemukan salah satu bangunan yang menjadi daya tarik bagi setiap wisatawan saat berkunjung ke lokasi yaitu rumah hobbits.

Di sisi lain tempat wisata Farmhouse Lembang Bandung ini, kita juga dapat menemukan beragam kerajinan anyaman, keramik, maupun aneka bentuk dan ragam souvenir lainnya yang bisa menjadi oleh-oleh saat kita liburan di Lembang Bandung. Dan kita juga dengan mudah mendapatkan hidangan jajanan khas Bandung yang mudah kita dapatkan di lokasi. 

Harga tiket masuk Farmhouse Lembang Bandung dibandrol seharga Rp. 20. 000, – / orang dengan gratis segelas susu murni bagi setiap pengunjung yang berlibur di tempat wisata Lembang Bandung yang sedang tren ini. Untuk informasi tambahan susu murni yang bisa kita nikmati di tempat wisata ini langsung dari tempat pengolahan susu yang ada di tempat ini lo….. jadi susu murninya pun masih segar, kita bia liburan sambil menikmati suasana wisata alam di Lembang Bandung, Jawa Barat.

Bagi sahabat dan pembaca setia Direktori Wisata yang akan berkunjung di tempat wisata Farmhouse Susu Lembang Bandung ini, sebaiknya kita melakukan perjalanan pagi-pagi hari, karena bila sudah kesiangan sedikit biayanya daerah kawasan Lembang Bandung jalannya macet dan dipenuhi oleh kendaraan, apalgi bila akhir pekan dan liburan panjang.

Jangan Lupa Mampir Juga Di Taman Miniatur Kereta Api Lembang Bandung 

Untuk hotel dan penginapan yang dekat dengan tempat wisata Farmhouse Susu Lembang Bandung ini sangat mudah di temukan, baik yang harga menengah atas maupun bawah. Tinggal disesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang kita miliki, karena Lembang merupakan kawasan wisata yang menyedikan sara dan penginapan yang juga menjadi tempat menginap bagi para wisatawan yang berlibur di tempat wisata di Bandung yang cukup terkenal.

Kunjungi Juga Penginapan Unik Hotel Resort Villa di Bandung Yang Akan Memanjakan Liburan

Cara menuju Farmhouse Susu Lembang Bandung tidak terlalu sulit di tempuh, namun bagi kita yang enggunakan kendaraan pribadi sebaiknya utamankan keselamatan pada saat musim hujan tiba. Dan bagi kita yang berasal dari luar Kota Bandung kita bisa menggunakan transpotasi kereta api atau pun pesawat terbang untuk menuju Kota Bandung.

Coba Mampir Ke Kawasan Wisata De Ranch Lembang Bandung

Selanjutnya perjalanan dapat dilakukan menuju kawasan wisata Lembang Bandung dengan mengikuti rute petunjuk arah jalan yang bisa kita temukan, atau bisa juga mengikuti jalur jalan yang telah Direktori Wisata buat dalam peta petunjuk arah di dalam Gole Map.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

11 Comments

  1. Lembang Bandung memang terkenal macetnya. Aku sering ke Lembang tapi kok baru tahu jika ada farmhouse susu ya ? terlalu aku ini.

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      Obyek wisata ini baru dikembangkan akhir-akhir ini kang di Lembang Bandung.

  2. kayaknya konsep tempat wisatanya seperti home stay ya mas…dan disana bisa belajar banyak selain wisata.

    • iya mbah, enak dipandang mata suasananya ya mbah 🙂 belum sempat kebandung

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      lebih condong ke konsep peternakan Mbah.

  3. farmhouse kaya mierk sosis ya 🙂

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      neng, nong, nanti kena pajak ah…. ha,, ha,, ha,,,

  4. tidak jauh beda ya kang dari judulnya farmhouse, memang sangat indah sekali seperti perumahan ya kang, biasya masuk tiket pun sangat terjangkau murah 🙂

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      Benar kang, cocok juga sebagai tempat liburan dengan keluarga dan anak-anak di sana.

  5. saya malah baru tahu Kang ada Farmhouse Susu Lembang, apa karena dulu waktu kuliah saya nggak pernah kemana2 yah hikhikhik… pastinya seru klo bisa wisata ke Farmhouse Lembang yang nuansanya seperti Wisata ala Eropa …

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      Jangankan Kang Ekha yang dulu pernah jalan-jalan ke Bandung, saya saja juga baru tahu habis baru sih….. Kalau lembangnya sama susu lemang sudah di kenal sejak lama, ta[i kalau pengambangannya baru akng.

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :