Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2022 | All Right Reserved

Home / Bali / Waterboom Bukit Jati, Taman Wisata Air Favorite Berlibur Keluarga di Gianyar

Waterboom Bukit Jati, Taman Wisata Air Favorite Berlibur Keluarga di Gianyar

/

Waterboom Bukit Jati Gianyar sebagai tempat rekreasi dengan ide lingkungan terbuka hijau, karenanya, tempat rekreasi air ini menyajikan pemandangan yang demikian cantik.

Waterboom Bukit Jati, Taman Wisata Air Favorite Berlibur Keluarga di Gianyar

Bila Anda memilih untuk bertandang ke Pulau Dewata, karena itu belum syah bila di sini Anda tidak berkunjung Waterboom Bukit Jati di wilayah Gianyar, Bali. Waterboom itu adalah tempat rekreasi yang dibangun semenjak tahun 2015 kemarin. Pada tempat ini banyak didatangi oleh pelancong lokal atau pelancong asing.

Ada banyak sarana dan sarana bagus yang disuguhi, hingga bisa membuat berlibur Anda jadi berasa lebih membahagiakan. Disamping itu, untuk dapat nikmati serunya yang berada di Waterboom Anda perlu bayar ticket masuk yang termasuk murah. Karena itu lumrah saja bila Waterboom ini diserang oleh beberapa pengunjung.

Pertama kalinya Anda masuk tempat rekreasi, Anda akan disongsong dengan semua sarana yang komplet. Beragam jenis serunya permainan air sudah disiapkan, hingga benar-benar pas bila Anda tiba bersama dengan buah kesayangan dan keluarga Anda.

Baca juga : Ku De Ta, Restoran Eksklusif dengan Panorama yang Eksotik di Bali

Daya Ambil Waterboom Bukit Jati

1. Ide Lingkungan Terbuka Hijau

Teritori rekreasi dengan beragam jenis sarana air ini lokasinya ada di tempat yang demikian alami dan asri. Anda dapat melihat pemandangan alam hijau menghampar luas saat ada di sana. Karenanya, untuk Anda yang dari tempat perkotaan dan padat warga, karena itu benar-benar pas untuk liburan ke arah tempat itu.

Daya Ambil Waterboom Bukit Jati

Bermain di Waterboom Bukit Jati itu nanti Anda tak perlu berasa cemas akan berasa kepanasan, ditambah lagi berasa jemu. Karena di situ sudah ada banyak tanaman teduh dan pohon-pohonan yang besar untuk membikin mata Anda menjadi lebih sejuk. Dan tentu saja udara yang dibuat oleh pohon-pohonan itu demikian beri kesegaran.

2. Tempat Rekreasi yang Murah Semarak

Daya magnet seterusnya yakni Waterboom ini sebagai tempat rekreasi yang murah dan meriah. Selain kekhasan yang dijajakan, sarana rekreasi yang komplet, hal-hal lain yang membuat pengunjung padati tempat ini yakni karena harga ticket untuk masuk termasuk sangatlah dapat dijangkau.

Salah satunya tempat rekreasi yang murah dan meriah ini tawarkan beragam jenis sarana air yang paling komplet untuk pengunjung. Nanti Anda dapat nikmati beragam jenis serunya yang ditawari oleh tempat rekreasi cukup dengan ticket masuk yang termasuk cukuplah dapat dijangkau.

Baca juga : Sharma Springs Bamboo House, Tempat Bermalam Unik di Ubud Bali

3. River Pool

Ada banyak sarana permainan air yang disuguhi untuk beberapa pengunjung di Waterboom Bukit Jati. Salah satunya sarana itu yakni river pool yang disebut salah satunya sarana favorite dan demikian disukai oleh semua kelompok pengunjung yang tiba ke arah tempat ini.

Waterboom Bukit Jati

Sarana river pool itu sebuah lajur sungai yang dibikin oleh faksi pengurus rekreasi. Lajur itu dialiri air yang mempunyai jalur mengucur ke tempat di teritori tempat rekreasi Waterboom. Sarana ini menyengaja dibikin untuk tempat bermalasan dan santai untuk pelancong.

Anda nanti dapat nikmati sarana dengan naik di atas sebuah ban dan berkeliling-keliling nikmati keelokan dan serunya tempat Waterboom. Untuk pelancong yang tertarik nikmati permainan river pool itu, karena itu Anda cukup hanya sewa ban yang sudah ada. Harga sewa sendiri yakni sejumlah Rp 10.000 saja.

4. Little Oasis Playground

Untuk sarana selanjutnya menyengaja disiapkan untuk buah kesayangan Anda. Little Oasis Playground sebagai salah satunya argumen kenapa tempat rekreasi ini masuk kelompok tempat wisata untuk keluarga yang terkenal dan banyak dicari. Pada tempat itu memang ada teritori bermain untuk anak-anak kecil.

Nanti Anda akan mendapati tipe permainan seperti misalnya seluncuran kecil. Ada tangga dan jembatan untuk anak untuk naik ke atas sarana. Salah satunya yang paling membuat anak-anak semangat pada tempat ini yakni ada sarana ember tumpah.

Peristiwa saat ember itu berisi sampai airnya tumpah memang sungguh suatu hal yang paling dinanti-nantikan oleh mereka yang anak-anak. Nikmati kesan air ini tumpah kenyataannya bukan hanya membuat anak kecil saja yang berasa suka, tetapi cukup banyak mereka yang telah dewasa turut nikmati serunya.

5. Bodi Slide

Sarana yang lain tidak kalah hebat di Waterboom Bukit Jati yang ada di pulau dewata itu yakni bodi slide. Sarana ini sangat menarik dan perlu untuk Anda coba. Dengan bermain sarana itu nanti Anda akan betul-betul dites berapa beraninya Anda, karena sarana itu betul-betul mengocak adrenalin.

Tetapi harus diingat, pengunjung yang bisa mainkan sarana itu cuma mereka yang cukup umur. Nanti Anda akan dilawan untuk melaju dari sebuah ketinggian memakai ban. Anda akan melaju dengan kecepatan yang tinggi dan tentu saja hal itu akan memberi kesan yang paling hebat tegang.

Tetapi di sini Anda tak perlu berasa cemas atau takut terlalu berlebih saat sedang coba sarana itu. Karena keamanan yang dipakai untuk sarana ini telah betul-betul sesuai standard dan selalu dikendalikan secara baik oleh faksi pengurus.

6. Tube Slide

Tube slide sebagai sarana permainan yang tidak kalah favorite di Waterboom Gianyar, Bali. Sarana itu berlainan dengan sarana awalnya karena di sarana ini nanti Anda akan dilawan untuk lakukan tes nyali pada tempat yang betul-betul kuras adrenalin.

Kesan bermain sarana tube slide akan berlainan dan sanggup tawarkan tingkat kemelut dan serunya yang jauh melewati sarana awalnya. Sarana berikut nanti badan Anda akan betul-betul melaju liar.

Baca juga : 15 Hotel Murah di Bedugul Bali yang Mempunyai Sarana Terbaik

Alamat dan Langkah Ke arah Lokasi Waterboom Bukit Jati

Waterboom Bukit Jati ada di kecamatan Gianyar, Kabupaten Gianyar, Propinsi Bali. Bila di sini Anda pergi dari Denpasar, karena itu nanti Anda harus menggunakan kendaraan motor sepanjang lebih kurang 1 jam. Perjalanan yang perlu Anda menempuh sendiri lebih kurang memiliki jarak 27 km sampai pada akhirnya datang pada tempat itu.

Alamat dan Langkah Ke arah Lokasi Waterboom Bukit Jati

Bila di sini Anda ingin ke waterboom lewat wilayah Badung, seperti misalnya Canggi dan Kuta, karena itu Anda harus tempuh jarak yang lebih jauh kembali, yakni sekitaran 36 km. Untuk Anda yang berasa kebingungan dengan jalur nanti dapat memakai kontribusi navigasi dari piranti handphone.

Harga Ticket Masuk Waterboom Bukit Jati

Sama seperti yang sudah diterangkan di atas, jika tempat rekreasi Waterboom Bukit Jati terhitung dalam salah satunya tempat rekreasi yang murah dan meriah. Sarana bermainnya memang termasuk lumayan komplet dan tidak menjemukan. Untuk besar ongkos ticket masuknya yakni Rp 50.000 yang telah dewasa.

Harga Ticket Masuk Waterboom Bukit Jati

Dan ticket masuk untuk anak-anak yakni sejumlah Rp 25.000. Bila di sini buah kesayangan Anda masih ada di bawah umur dua tahun, jadi tidak akan dikenai ongkos ticket masuk. Nanti di situ Anda dapat sewa ban atau loker sepuasnya pada harga sejumlah Rp 10.000 saja.

Untuk Anda yang ingin santai, karena itu ada gazebo yang pada harga sewa sejumlah Rp 50.000. Harga ticket itu tentu saja bisa jadi berbeda setiap saat. Hal tersebut bergantung dari peraturan faksi pengurus tempat rekreasi.

Baca juga : 7 Rekreasi Anak dan Keluarga di Bali, Dapat buat Bermain dan Belajar

Macam Kegiatan yang Menarik Dilaksanakan di Waterboom Bukit Jati

1. Bermain di Playground

Macam Kegiatan yang Menarik Dilaksanakan di Waterboom Bukit Jati

Sama seperti yang sudah diterangkan jika di Waterboom Bukit Jati ini ada tempat bermain untuk anak-anak. Saat tiba bersama dengan buah kesayangan, karena itu salah satunya kegiatan bagus yang dapat dilaksanakan yakni dengan bawa anak Anda bermain di tempat playground. Nanti di situ Anda dapat bergembira dengan buah kesayangan sepanjang hari penuh.

2. Memicu Adrenalin

Untuk Anda yang menyukai dengan kegiatan memicu adrenalin, karena itu sepanjang ada di Waterboom itu tidak ada kelirunya coba 2 sarana yang paling terkenal dan dapat membuat Anda tegang. Sarana itu diantaranya yakni bodi slide dan tube slide. Tetapi yakinkan saat Anda ingin mainkan sarana, Anda betul-betul ada pada kondisi yang bagus.

3. Santai

Di tempat rekreasi Waterboom ini Anda dapat mendapati ada gazebo yang dikontrakkan pada harga sejumlah Rp 50.000. Dengan sewa gazebo itu, karena itu Anda bersama dengan keluarga dapat duduk dengan rileks sekalian lalu nikmati makanan dan camilan.

4. Memburu Photo

Waterboom Bukit Jati sebagai tempat rekreasi dengan ide lingkungan terbuka hijau, karenanya, tempat rekreasi air ini menyajikan pemandangan yang demikian cantik. Tentu saja hal itu jangan Anda menyia-nyiakan dan dokumentasikan panorama itu memakai camera yang Anda membawa.

Baca juga : Glamour Camping Bedugul, Tujuan Glamping Favorite dan Hits di Bali

Sarana Pendukung di Waterboom Bukit Jati

Ada banyak sarana yang disiapkan di tempat rekreasi untuk mendukung kegiatan beberapa pengunjung yang tiba. Waterboom Bukit Jati terhitung tempat rekreasi yang terkenal di Gianyar Bali. Maka dari itu, tidaklah aneh bila sarana pada tempat itu sangat komplet.

Sarana Pendukung di Waterboom Bukit Jati

Nanti Anda tidak kesulitan untuk mendapati toilet, kamar tukar, loker, gazebo, handuk, tempat parkir yang lega dan lain-lain. Sarana-fasilitas itu dapat secara mudah Anda peroleh sepanjang liburan di Waterboom.

Baca juga : The Blooms Garden Bedugul; Taman Elok, Istimewa dan Modern di Bali

Bukan hanya hanya itu, di situ sudah berdiri cafe dan restaurant yang jual bermacam menu kulineran sedap yang dapat Anda cicipi. Untuk Anda yang ingin menginap di dekat tempat rekreasi bisa juga secara mudah mendapati pemondokan pada harga yang cukup dapat dijangkau.

Ada banyak daya magnet yang ditawari oleh Waterboom Bukit Jati, hingga membuat demikian terkenal. Tempat itu secara eksklusif tawarkan daya tarik alam daratan wilayah pegunungan yang demikian asri dan alami. Karenanya, tidak perlu sangsi untuk selekasnya berkunjung tempat itu. []

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :