Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2022 | All Right Reserved

Home / Semarang / Water Blaster Semarang, Taman Wisata Air Favorite Berlibur Keluarga

Water Blaster Semarang, Taman Wisata Air Favorite Berlibur Keluarga

/

Directory Rekreasi – Water Blaster sebagai salah satunya tempat rekreasi yang telah diatur dengan baik sekali, dan jadi tempat rekreasi itu sebagai tujuan rekreasi waterpark yang pertama di Kota Semarang.

Water Blaster Semarang, Taman Wisata Air Favorite Berlibur Keluarga

Anda yang paling sukai dan hoby sekali liburan tentunya tidak asing dengan Water Blaster Semarang. Tempat rekreasi yang jadi bintang di Kota Semarang itu benar-benar pantas untuk didatangi oleh pelancong yang ingin habiskan berliburnya. Pada tempat ini banyak serunya yang dapat Anda dapatkan.

Beragam jenis sarana menarik dijajakan di situ untuk beberapa pengunjung yang tiba. Minimal ada 20 sarana air yang bisa dicoba di waterpark itu. Disamping itu, ada sarana yang komplet dan keamanan yang terjaga pasti membuat Anda sebagai pengunjung berasa nyaman dan kerasan ada di sana.

Water Blaster dapat hilangkan rasa capek dan panas Anda sepanjang ada di Kota Semarang yang condong panas. Tempat rekreasi itu sebagai tujuan rekreasi berbentuk waterpark yang pertama di Kota Semarang. Lokasinya sendiri ada di tempat perumahan elit dan berdiri di atas tempat selebar 4 hektar.

Sarana di Water Blaster Semarang

1. Slider

Sama seperti yang sudah diterangkan, jika ada banyak sarana di Water Blaster, minimal yakni ada sekitaran 20 sarana berbentuk permainan air yang dapat Anda coba. Salah satunya sarana itu ialah slider. Sarana berbentuk slider ini pantas untuk Anda coba. Slider berbentuk seluncuran yang mempunyai panjang pelintasan capai 230 mtr. dan tinggi 25 mtr..

Sarana di Water Blaster Semarang

Seluncuran itu ialah tipe seluncuran yang tertinggi yang dapat Anda dapatkan di waterpark itu. Anda nanti akan dibawa melaju dengan kecepatan yang demikian hebat di atas dan melalui pelintasan yang berliku dan panjang sampai pada akhirnya Anda jatuh di kolam.

2. Famili Slide

Sesuai namanya, untuk sarana selanjutnya ini yakni berbentuk sarana famili slide. Famili slide sebagai salah satunya sarana yang benar-benar pas untuk Anda permainkan bersama dengan kelompok keluarga di Water Blaster Semarang. Orangtua dan anak-anak nanti bisa bermain bersama lewat seluncuran itu.

Baca juga : Pesona Desa Wisata Sepakung Banyubiru Semarang Jawa Tengah

Tinggi dari sarana ini cuma capai 3,5 mtr. saja dan mempunyai panjang pelintasan yakni 18 m. Bermain sarana itu memang sangat aman. Hingga Anda sebagai orang-tua tak perlu cemas biarkan buah kesayangan Anda bermain di situ. Anak Anda dapat bebas melaju dan Anda tak perlu takut nanti terjadi suatu hal pada buah kesayangan.

3. Slide Race

Salah satunya sarana yang tidak kalah menarik yakni slide race, nanti Anda bisa beradu kecepatan untuk melaju dari sebuah seluncuran. Pada tempat itu minimal Ada 4 pelintasan yang siap untuk jadi tempat balap saat Anda melewati seluncuran memakai kecepatan yang tinggi.

Panjang pelintasan Slide Race minimal lebih kurang capai 60 mtr. dan mempunyai ketinggian sampai 20 mtr.. Dari ketinggian tersebut nanti adrenalin Anda betul-betul akan dipicu. Anda dapat melaju dengan kecepatan tinggi sekalian berbalapan dengan beberapa pengunjung lain di situ.

Karena serunya itu, jadi tidak bingung bila Slide Race ini jadi favorite dan banyak disukai, terutamanya oleh golongan muda untuk mengetes adrenalin mereka. Serunya akan makin berasa bila Anda memainkan bersama dengan teman dekat atau keluarga.

4. Lazy River

Sarana terkenal selanjutnya yang berada di tempat rekreasi itu yakni lazy river. Bila sarana yang awalnya sebagai sarana yang sanggup untuk memicu adrenalin, karena itu berlainan dengan sarana lazy river. Sama dengan namanya, sarana itu memang diutamakan untuk Anda yang ingin bermalasan atau santai.

Baca juga : Mengenal Potensi Wisata Jawa Tengah

Lazy river sebagai sarana berbentuk sungai bikinan yang mempunyai panjang capai 250 mtr.. Pada tempat itu nanti akan dibawa untuk berkeliling-keliling ke tempat rekreasi Berastagi memakai sebuah pelampung. Sekalian lalu Anda santai di atas sebuah ban, nanti Anda juga dapat menyaksikan beragam jenis ornament menarik di situ.

5. Flying Fox

Water Blaster Semarang kenyataannya sediakan sarana berbentuk Flying Fox yang cukup buat membuat Anda ditantang. Flying Fox yang ada mempunyai ketinggian capai 23 mtr. di atas kolam, dan untuk panjang pelintasannya sendiri yakni capai 105 m.

Ada di tempat itu nanti Anda akan dibawa melejit ke bawah lewat pelintasan kabel yang mempunyai kecepatan tinggi dan tentu saja akan membuat pengalaman Anda jadi benar-benar mendebarkan. Dari ketinggian itu nanti Anda akan sanggup menyaksikan secara jelas semua panorama sarana yang berada di Water Blaster.

6. Paintball

Anda yang paling menyenangi tindakan dan berpetualang, karena itu dapat coba sarana berbentuk paintball di Water Blaster Semarang. Sarana itu memang sangat pas untuk Anda yang tiba bersama dengan rekan-rekan atau kelompok.

Saat Anda rasakan serunya paintball itu, nanti akan dipisah jadi dua group di mana beberapa anggota akan usaha menaklukkan team musuh. Semua anggota akan diberi senjata yang mempunyai peluru berbentuk cat. Tentu saja Anda dapat rasakan kesan baru berperang dan bermain tembak-tembakan.

Baca juga : Wisata Alam di Goa Kreo Semarang Jawa Tengah

Games yang mempunyai taktik terbaik dan sukses berkenaan lawan bakal menjadi juara. Serunya bermain paintball ini cuma dapat Anda peroleh bila berkunjung Water Blaster yang berada di Kota Semarang. Selainnya berbentuk sarana paintball ini, Anda juga akan mendapati sarana yang tidak kalah menarik seperti crossover, kolam ombak dan sebagainya.

Alamat dan Jalur Ke arah Lokasi

Untuk Anda yang ingin nikmati serunya Water Blaster, karena itu Anda perlu selekasnya melaju ke Kota Semarang. Untuk ke arah ke arah tempat rekreasi ini bila Anda pergi dari pusat Kota Semarang, Jawa tengah, karena itu jarak yang perlu Anda lewati sepanjang 6,5 km saja. Jarak itu dapat Anda menempuh cuma dalam kurun waktu lebih kurang 15 menit.

Alamat dan Jalur Ke arah Lokasi

Waterpark itu cuma bisa Anda akses menggunakan kendaraan individu, karena pada tempat itu tidak ada transportasi umum yang nanti dapat lewat tempat. Tempat rekreasi waterpark ini ada di Kecamatan Tembalang, Kota Semarang.

Baca juga : Desa Wisata Kandri; Ativitas Seru Yang Bisa di Nikmati Kota Semarang

Bila di sini Anda masih berasa kebingungan untuk mendapati tempat lokasi rekreasi, karena itu Anda dapat menggunakan kontribusi navigasi di piranti handphone Anda. Anda dapat terhubung Google Map dan menyaksikan jalur yang diberi di situ. Tentu saja untuk mendapati lokasi rekreasi memakai feature itu akan menjadi lebih gampang dilaksanakan.

Harga Ticket Masuk Water Blaster Semarang

Sama seperti seperti waterpark yang lain, bila Anda ingin nikmati serunya pada tempat itu, maka dikenai ongkos masuk. Untuk Anda yang tiba pada Hari Selasa sampai Jumat, karena itu ongkos yang perlu Anda bayarkan sejumlah Rp 60.000. Dan bila Anda tiba ke arah tempat itu di hari Sabtu dan Minggu, ongkos yang perlu dibayarkan sejumlah Rp 80.000.

Harga Ticket Masuk Water Blaster Semarang

Untuk jam operasinya sendiri Water Blaster Semarang untuk hari Selasa sampai Jumat akan dibuka pada jam 10.00 WIB dan akan ditutup saat jam 17.30 WIB. Berlainan kembali bila Anda tiba di hari Sabtu dan Minggu atau hari liburan lain, waterpark itu dibuka pada jam 07.00 WIB dan ditutup pada jam 17.30 WIB.

Baca juga : Wisata Alam di Bukit Goa Rong Semarang, Jawa Tengah

Aktivitas yang Menarik Dilaksanakan di Water Blaster

1. Nikmati Bermacam Sarana

Ada banyak kegiatan menarik dan hebat yang dapat dilaksanakan sepanjang Anda berkunjung Water Blaster Semarang. Salah satunya kegiatan itu yakni dengan Anda nikmati beragam jenis sarana yang disiapkan di situ. Sama seperti yang disebut, minimal ada 20 sarana hebat yang dapat diputuskan nanti.

Aktivitas yang Menarik Dilaksanakan di Water Blaster

Masing-masing sarana itu memunculkan kesan yang berbeda. Untuk Anda yang ingin memicu adrenalin, karena itu ada beberapa sarana seperti flying fox, slider dan lain-lain.

2. Memburu Photo

Water Blaster sediakan beberapa spot photo yang memikat dan instagramable untuk beberapa pengunjung yang ingin mendokumentasikan peristiwa. Beberapa spot photo itu sangat cantik, karenanya janganlah sampai Anda melewati peluang untuk mendokumentasikannya dalam bidikan camera.

3. Nikmati Kulineran

Pada tempat itu sudah ada warung dan kafe yang jual beragam jenis menu sedap. Karena itu, untuk Anda yang paling sukai kulineran atau kongkow, karena itu dapat beraktivitas ini sepanjang ada di sana.

Baca juga : Wisata Baru Puncak Lereng Kelir di Ambarawa Semarang

Sarana yang Ada di Teritori Rekreasi

Water Blaster sebagai salah satunya tempat rekreasi yang telah diatur dengan baik sekali. Karenanya, saat ada di sana Anda akan mendapat bermacam sarana yang sangat memberikan dukungan beragam jenis kegiatan untuk beberapa pelancong.

Sarana yang Ada di Teritori Rekreasi

Water Blaster minimal mempunyai 20 sarana yang demikian menarik dan hebat buat dimainkan. Disamping itu, pada tempat ini ada tempat duduk yang ada di tempat tepian untuk pengunjung yang sekadar ingin duduk rileks.

Untuk sarana umum yang lain seperti toilet dan kamar tukar, sudah disiapkan. Jumlah toilet pada tempat itu tidak cuman satu, tetapi ada banyak, hingga tak perlu berebutan dengan pengunjung lainnya. Untuk tempat parkir sendiri sangat aman dan lumayan luas.

Baca juga : Taman Bunga Celosia, Tujuan Rekreasi Modern Ala-ala Eropa di Semarang

Water Blaster Semarang sebagai lokasi yang recommended untuk Anda datangi. Usahakan Anda tiba ke arah tempat rekreasi ini saat hari betul-betul tengah ceria. Tidak boleh pilih hari saat mendung, karena ditakuti nanti Hujan akan membuat berlibur Anda jadi terusik.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :