Wahana Taman Sky World Edukasi Antariksa Anak di TMII

posted in: Jakarta | 0

Nikmati Liburan Sambil Jelajah Dunia Antariksa di SkyWorld Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta

Direktori Wisata – Liburan sambil nikmati wahana taman skyworld Taman Mini Indonesia Indah dengan suguhan pemandangan antariksa yang akan membuat liburan berkesan selama di Jakarta.

Mengisi liburan di Jakarta tidak hanya dengan menikmati wahana permainan dan destinasi liburan yang akan membuat kita jenuh dengan suguhan yang itu itu saja. Bagi sahabat Direktori Wisata Indonesia yang akan mersakan liburan dengan nuansa petulangan seru sambil menjelajah antariksa, kalian dapat mengunjungi salah satu wahana liburan yang seru yaitu SkyWorld.

SkyWorld Taman Mini Indonesia Indah

Objek wisata edukasi Skyworld yang berlokasi di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta. Wahana taman rekreasi keluarga ini akan memanjakan sahabat Direktori Wisata Indonesia untuk menjelajah tata surya dengan mengenal planet serta letak benda benda antariksa sampai melihat proses pembentukannya. Ini semua baru sebagian dari keseruan yang berbalut edukasi yang tersaji di tempat wisata Jakarta yang satu ini.

Dengan adanya digital planetarium yang berbentuk kubah dengan jarak pandang 360 derajat di wahana SkyWorld TMII yang menggunakan teknologi dari Inggris ini, sahabat Direktori Wisata Indonesia juga dapat mengajak anak-anak sambil liburan dan mengetahui berbagai hal mengenai satelit, rasi bintang, dan proses pembentukannya.

Selesai mengeksplorasi, sahabat Direktori Wisata Indonesia dapat melanjutkan petualangan dengan melihat-lihat teknologi yang selama ini digunakan manusia untuk mengungkap misteri alam semesta, salah satunya kalian dapat melihat serta mengenal dekat dengan produksi Indonesia yang bernama Kartika 1 yang mengantariksa pada tahun 1964 lalu.

Di wahana ini sahabat Direktori Wisata Indonesia juga dapat menyewa pakaian layaknya astronot untuk masuk dalam ruang mision control seperti di NASA, sehingga kalian dapat merasakan seolah-olah megendalikan pesawat antariksa. Di tempat wisata Jakarta ini pun kita juga dapat mengenali para tokoh pengukir prestasi di bidang astronomi.

Lanjut…..
Di wahana SkyWorld Taman Mini Indonesia Indah ini juga terdapat beberapa ruag lain bagi sahabat Direktori Wisata Indonesia untuk mengintip ruang lorong lain yang siap membawa kalian mengenal berbagai sudut ruang angkasa. Di lokasi objek wisata Jakarta yang satu ini kalian akan mendapatkan pengalaman liburan dengan pengetahuan baru di tempat ini.

Sky World Tmii Jakarta

Mengeisi liburan sambil bermain sambil melihat tata surya antariksa menjadi agenda liburan keluarga yang sangat memberikan kesan positif tentunya bagi sahabat Direkoi Wisata yang mengajak putra putrinya ke tempat ini. Bagi kalian yang mau tahu keseruan liburan di objek wisata Skyworld Taman Mini Indonesia Indah, kalian dapat menyaksikannya dengan melihat video tayangan di bawah ini pada saat kami melakukan perjalanan liburan di SkyWorld.

Dengan harga tiket masuk seharga Rp 70.000,/ orang, kalian dapat mengikuti keseruan jelajah dan mengenal antariksa dari dekat di SkyWorld Taman Mini Indonesia Indah.

Kunjungi wahana Petualangan Dinosaurus Keong Mas TMII

Bagi kalian yang akan mengunjungi SkyWorld TMII, kalian dapat langsung menuju ke tempatnya langsung. Namun, kalian harus masuk ke dalam area Taman Mini Indonesia Indah terlebih dahulu. Untuk mempermudah perjalanan liburan sahaba Direktori Wisata Indonesia, kalian dapat mengikuti rute akses jalan yang terdapat di dalam peta di bawah ini.

 

Follow Direktori Wisata:

Direktori Pariwisata Dunia menyajikan keragaman tempat wisata dunia dengan keindahan alam, budaya dan kearifan lokal serta wisata kulinernya.