Wahana “Kediri Eco Park” Wisata Edukasi dan Liburan Keluarga di Kediri

posted in: Kediri | 0

Surga Liburan Keluarga Berkonsep Edukasi, Rekreasi di Kediri

Direktori Wisata –  Kediri Eco park yang memiliki wahana permainan untuk liburan dan berwisata dengan konsep edukasi, rekreasi dan juga kegiatan di luar ruangan.

Mengisi liburan bersama keluarga sambil melepas penat dari kesibukan menjadi agenta yang selalu dinanti bagi kita yang akan mengajak buah hati putra putri kita bermain sambil belajar di alam terbuka. Hal ini tidaklah perlu repot bagi sahabat Direktori Wisata Indonesia yang berada di kawasan Kediri, kini sahabat dapat mengunjungi objek wisata yang memiliki wahana permainan dengan konsep edukasi yaitu Kediri Eco Park.

Kediri Eco Park Jawa Timur

Tempat wisata di Kediri yang satu ini memiliki beragam wahana yang sesuai kreteria sahabat Direktori Wisata indonesia yang patut di coba bersama keluarga atau pun rekan-rekan terdekat lainnya.

Kediri Eco Park berlokasi di Jalan Kelapa, Kelurahan Ketami, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, Jawa Timur. Informasi yang Direktori Wisata Indonesia terima, objek wisata ini menggabungkan 2 konsep yaitu antara edukasi dan wisata.

Objek wisata Kediri Eco Park berdiri sejak 25 Desember 2016 lalu, dan memiliki wahana dengan nuansa alami yang disuguhkan tidak hanya untuk anak-anak saja. Namun, wahana untuk anak-anak muda pun juga terdapat di area objek wisata Kediri yang satu ini.

Di tempat wisata baru Kediri Eco Park ini, sahabat Direktori Wisata Indonesia dapat bebas berekspresi dan melakukan aktivitas apapun asalkan tidak mengganggu ketertiban dan aturan yang telah di tentukan oleh pengelola.

Untuk menarik minat pengunjung hadir di lokasi objek wisata edukasi dan keluarga di Kediri Eco Park, pihak pengelola akan menyuguhkan khusus hiburan di area lokasi wahana wisata keluarga di Kediri Eco Park.

Fasilitas dan sarana yang dapat sahabat Direktori Wisata Indoensia nikmati di Kediri Eco Park ini, kita dapat menikmati wahana air seperti kolam tangkap ikan, kolam pemancingan dan juga flyig fox, gazebo yang tersebar di area lokasi tempat wisata edukasi dan rekreasi keluarga di Kediri yang sedang populer ini.

Untuk informasi tambahan bagi sahabat Direktori Wisata Indonesia, dalam waktu dekat Kediri Eco park juga akan menyediakan wahana wisata dan liburan baru seperti, wahana mini zoo, rumah kaca, aquaponik dan kolm perahu kano.

Wahana yang paling menjadi incaran pengunjung kalangan anak-anak muda adalah taman Hammock, di area ini selain para pengunjung dapat bersantai dan juga dijadikan tempat untuk mengabadikan momen liburan bersama untuk berfoto selfie.

Berbagai wahana liburan dan rekreasi keluarga di Kediri Eco Park menjadi magnet tersendir bagi para pengunjung yang hadir di lokasi objek wisata eduksi keluarga ini, tidak hanya hanya wisatan lokal dari Kediri saja yang hadir di tempat ini, namun, wisatawan yang dari luar kota pun banyak bertandang dan berkunjung ke lokasi wahana wisata edukasi keluarga di Kediri ini.

Harga tiket masuk Kediri Eco Park hanya dibandrol Rp. 5.000,- / orang, sahabat Direktori Wista Indonesia sudah dapat dengan puas menikmati objek wisata alam di kediri untuk berlibur sambil belajar.

Untuk menuju ke lokasi Kediri Eco Park sangatlah mudah, sahabat Direktori Wisata Indonesia dapat menggunakan jalur akses jalan menuju ke lokasi wisata Kediri Eco park yang terdapat di dalam peta petunjuk di bawah ini.[]

 

Follow Direktori Wisata:

Direktori Pariwisata Dunia menyajikan keragaman tempat wisata dunia dengan keindahan alam, budaya dan kearifan lokal serta wisata kulinernya.