Wahana Bermain & Liburan Baru di Taman Kita Oreo Kota Bogor

posted in: Bogor | 0

Keseruan Bersama Akhir Pekan Dengan Keluarga di Taman Kita Oreo

Direktori Wisata – Taman Kita Orea menghadirkan ruang di tengah masyarakat dengan fasilitas keindahan dan keberagaman yang berasal dari berbagai kalangan masyarakat.

Taman Bermain di Taman Heulang Kota Bogor

Bogor bukan hanya menjadi kota kecil yang memiliki taman bermain yang berbayar untuk dijadikan temapt liburan bersama keluarga, namun kota hujan ini juga menghadirkan pilihan destinasi liburan yang menarik untuk dikunjungi keluarga dengan fasilitas dan sarana bermain dan interaksi untuk berbagai kalaangan masyarakat secara gratis dan nyaman.

Informasi yang Direktori Wisata terima, inisiatif  menghadirkan Taman Kita Oreo ini berangkat dari meningkatnya kebutuhan akan ruang terbuka hijau seiring dengan perubahan hidup masyarakat yang semakin  dipengaruhi oleh penggunaan teknologi dalam kehidupan sehari-hari. Kebutuhan  akan ruang terbuka hijau  yang dapat memfasilitasi  masyarakat untuk dapat saling berkomunikasi  dan berinteraksi secara langsung pun kian meningkat.

Lanjut informasi…..
Menyadari hal ini , OREO yang  berkomitmen dalam menghadirkan keseruan bagi keluarga Indonesia berinisiatif menghadirkan Taman Kita OREO.

Sebagai brand yang dekat dengan keluarga Indonesia, Oreo ajak keluarga Indonesia merayakan keseruan bersama du Taman Kita Oreo yang berlokasi di Jalan Heulang, Tanah Sereal Kota Bogor.

Taman Kita Oreo Heulang Bogor

Selain fasilitas berupa alat kebugaran, juga arena bermain baru bagi anak-anak yang diberi nama Taman Kita Oreo merupakan hasil Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Mondelez Indonesia.

Lanjut informasi……
Taman Kita Oreo ini merupakan hasil kerjasama Pemerintah Kota Bogor dengan PT Mondelez Indonesia yang merupakan produsen biskuit Oreo ini secara resmi dibuka oleh Wali Kota Bogor, Bima Arya dan Director Mondelez South East Asia, Rick Lawrence pada Minggu 30 September 2018 pagi.

Walikota Bogor Bp. Bima Arya mengatakan, “Bahwa Taman Kita Oreo bukan hanya mempercantik kota tetapi untuk kebersamaan warga Kota Bogor dan sekitarnya. Taman ini sengaja dirancang untuk berinteraksi dengan pengunjung taman lainnya”.

“Disini ada area bermain basket, ada perosotan dan intinya dalam taman ini banyak kegiatan yang dapat merangsang anak-anak supaya bergerak juga tidak fokus terhadap gadget. Saya ingin menyelamatkan anak-anak dan menganjurkan kepada orang tua mengajak anak-anaknnya ke taman,” ungkapnya.

Lanjut Bima, “PT Mondelez Indonesia sendiri bersedia untuk masih bertanggungjawab mengenai perawatan selama satu tahun. Jadi, Pemkot Bogor tinggal mendukung untuk setiap harinya dengan park rangers.”

Kunjungi : Kampung Wisata Salaka Puncak Lereng Gunung Salak Ciapus Bogor

Menurutnya, Kota Bogor adalah tempat yang menyiapkan fasilitas untuk kenyamanan bagi keluarga dan anak-anak. “Banyak fasilitas publik akan kami bangun dan sedang dibangun. Jadi kami sangat terbuka untuk corporate atau perusahaan menyalurkan CSR-nya membuat taman ini,” ujarnya.

Sementara itu, Branch Manager Oreo Indonesia, Rachel Angelina menjelaskan, “pihaknya menyediakan beberapa sarana utama di Taman Kita Oreo yaitu area permainan twist (putar), lick (jilat) dan dunk (celup) yang bisa dimanfaatkan segala usia.

Lanjut Rachel, “Selain itu terdapat fasilitas penunjang lain, seperti arena bersantai dan interactive jogging track mendorong masyarakat untuk berinteraksi sambil berolahraga.

Menurut Rachel, “Dipilihnya Kota Bogor karena selaras dengan visi misi Pemkot Bogor yang menjadikan kota sejuta taman. Selain di Kota Bogor, sambung dia, pada tahun 2018 ini pihaknya membangun Taman Kita Oreo juga di 12 kota tersebar di Indonesia.

“Keseluruhannya ada 12 Taman Kita Oreo, diantaranya di Bekasi, Depok, Solo, Semarang, DI Yogyakarta, Kudus, Tegal, Purwokerto, Bandung, Pacitan dan Bondowoso. Hal ini untuk menciptakan serunya kebersamaan bagi lebih banyak keluarga,” jelasnya.

Kunjungi : Tempat Wisata Yang Sedang Populer Untuk Anak di Bogor

Ahli Psikologi Sosial, Dr. Juneman Abraham mengatakan, “Bahwa beraktivitas di taman terbuka hijau sangat efektif untuk meningkatkan kesehatan mental. Menurutnya, ciri-ciri taman yang baik adalah yang memiliki rancangan lingkungan untuk berinteraksi dengan orang lain dari latar belakang sosial ekonomi yang beragam menumbuhkan rasa kebersamaan antar warga serta pengguna.

“Disaat virtualitas merajalela dalam kehidupan dewasa ini, kehadiran taman terbuka hijau tetap menawarkan kedalaman berinteraksi yang sudah semakin langka akibat komunikasi yang dangkal dan sarat pencitraan, terutama di dunia maya,” terang Juneman.

Keseruan bersama di Taman Kita Oreo Heulang Bogor ini dapat sahabat Direktori Wisata Indonesia saksikan dalam tayangan dalam video liputan peresmiannya di bawah ini.

Peresmian dan keseruan bersama di Taman Kita Orea Heulang di akhir pekan.

Adapun untuk menuju ke lokasi tempat wahana baru di Bogor ini, sahabat Direktori Wisata Indonesia dapat mengikuti dengan mudah rute atau arah yang terdapat di dalam peta yang ada di bawah ini untuk menuju ke lokasi.

Follow Direktori Wisata:

Direktori Pariwisata Dunia menyajikan keragaman tempat wisata dunia dengan keindahan alam, budaya dan kearifan lokal serta wisata kulinernya.