Viva Lova : Blogger Gathering di Dufan Ancol Jakarta

posted in: Jakarta | 0

Intip Keseruan Acara Blogger Gathering Viva Lova di Dunia Fantasi Ancol

Direktori Wisata – Menikmati keseruan wahana permainan di Dunia Fantasi yang penuh dengan dunia keajaiban dan kegembiraan keluarga di Ancol, Jakarta.

Mengisi liburan di Ancol saat akhir pekan bersama keluarga dan kerabat saat para sahabat Direktori Wisata Indonesia berkunjung ke Jakarta, sudah pasti akan menemukan berbagai macam destinasi liburan yang mengasyikan. Apalagi bila kalian berkunjung di Dufan Ancol yang dikenal sebagai salah satu tempat favorit pilihan keluarga untuk menghabiskan waktu liburan mereka di akhir minggu dan pada saat musim liburan.

Viva Lova Blogger Gathering Dufan Ancol Jakarta

Pada kesempatan liburan di Jakarta kali ini, Direktori Wisata Indonesia berkesempatan ikut dalam acara Viva blogger Gathering yang dilaksakan di Dufan Ancol Jakarta. Informasi yang Direktori Wisata terima, acara ini dilaksakan oleh Vivalog yang berkersama dengan Dunia Fantasi Ancol.

Bicara tentang liburan di Ancol, tentu kalian sudah tahu dong yang namanya Dunia Fantasi Ancol bila di akhir minggu sudah pasti penuh dengan pengunjungnya yang memadati aneka wahana permainan baru setiap tahunnya yang disediakan oleh pengelola.

Mencoba berbagai wahana permainan seru atau sekedar jalan-jalan santai, sahabat Direktori Wisata Indonesia juga bisa lakukan di Dunia Fantasi Ancol.

Dunia Fantasi Ancol

Salah satu objek wisata yang ada di Ancol ini banyak sekali wahana permainan yang bisa kalian coba. Mulai dari wahana keluarga sampai wahana permainan yang menantang adrenalin.

Dalam acara Viva lova Blogger Gathering di Ancol, Maryadi selaku Pimpinan Redaksi dari Viva.co.id menjelaskan tujuan dari kegiatan ini diharapakan dapat menjadi ajang silaturahmi para blogger dengan crew Viva yang selama ini hanya dapat bertegur sapa di dunia internet.

Sedangkan dari pihak Dunia Fantasi Ancol sendiri yang diwakilkan oleh Mas Sukma sebagai Manager operasional Dufan yang memperkenalkan tentang sejarah Dunia Fantasi hingga asal usul dari ikon Dufan dan juga beberapa wahana baru yang ada di dalam taman bermain dunia keajaiban dan kegembiraan keluarga di Ancol ini kapada para blogger lainnya.

Adapun seluruh rangkaian acara dari kegiatan Viva Lova Blogger Gathering di Ancol ini, sahabat Direktori Wisata Indonesia dapat menyaksikannya melalui tayangan video yang ada di bawah ini.

Keseruan Viva Blogger Gathering sambil mengenal asal usul sejarah dan jenis arena permainan yang populer dan seru Dufan Ancol yang banyak diminati wisatawan saat berlibur di Jakarta

Setelah acara silaturahmi bersama, maka acara dilanjut dengan mencoba wahana permainan yang ada di lokasi Dufan mulai dari mencoba Wahana Baru Magic House yang menampilkan pertunjukan sulap magician yang dikemas degan konsep modern yang dapat mengihibur dan membuat para penontonnya dari tegang hingga tertawa geli.

Wahana Baru Magic House Dufan Ancol

Dari pengalaman Direktori Wisata Indonesia menyaksikan pertunjukan wahana baru Magic House, wahana ini dapat memberikan pengalaman tersendiri bagi setiap pengunjung setia yang hadir di Dufan.

Di wahana baru Magig House Dufan, sahabat Direktori Wisata Indonesia dapat melihat langsung bagaimana keterampilan ketangkasan dan penguasaan alam bawah sadar di peragakan, karena disini kalian dapat terlibat dalam permainan tersebut.

Salah satu atraksi permainan yang Direktori Wisata Indonesia saksikan di wahana Magic House tersebut adalah Hipnotis, untuk menghilangkan rasa penasaran, kalian dapat menyaksikannya melalui tayangan video di bawah ini.

Pertunjukan Hipnotis yang membuat penonton ketawa ngakak di wahana baru Magic House Dunia Fantasi Ancol Jakarta.

Sedikit informasi bocoran untuk para sahabat Direktori Wisata, wahana baru Magic House Dunia Fantasi Ancol dapat sahabat Direktori Wisata Indonesia nikmati pada pukul 14.00 di hari biasa dengan membeli tiket reguler seharga Rp 200 ribu. Sedangkan di akhir pekan, kalian dapat menikmati Magic House pada pukul 15.00 dengan membeli tiket sehagra Rp 295 ribu. Anda. Dengan membeli tiket reguler ini, Anda juga bisa menikmati wahana Dufan lainnya.

Baca juga : Cara Ke Ancol Dengan Menggunakan Angkutan Umum Bus Transjakarta

Bagi sahabat Direktori Wisata Indonesia yang akan mengunjungi Dunia Fantasi Ancol, kalian dapat mengikuti rute jalan yang terdapat pada peta di bawah ini yang dapat disesuaikan dengan titik keberangkatan kalian untuk menuju ke lokasi.

Semoga informasi yang sahabat Direktori Wisata Indonesia terima dari kegiatan Viva Lova Blogger Gathering di Dufan Ancol Jakarta tersebut di atas, dapat memberikan panduan liburan altternatif bagi kalian pada saat dan akan mengisi liburan di jakarta.[]

Follow Direktori Wisata:

Direktori Pariwisata Dunia menyajikan keragaman tempat wisata dunia dengan keindahan alam, budaya dan kearifan lokal serta wisata kulinernya.