Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2022 | All Right Reserved

Home / Bogor / Villa Khayangan, Tujuan Rekreasi dan Pemondokan di Bogor yang Kembali Hits

Villa Khayangan, Tujuan Rekreasi dan Pemondokan di Bogor yang Kembali Hits

/

Directory Rekreasi – Tujuan rekreasi sekarang ini makin bertambah opsinya bahkan juga terus akan semakin bertambah. Seperti di Kota Bogor yang sering dijadikan arah rekreasi. Tidak karena hanya mempunyai udara sejuk dan panorama yang cantik, kota Bogor banyak memiliki tempat rekreasi. Beberapa akhir ini yang marak dibahas dan di datangi ialah Villa Khayangan. Tidak cuma untuk tempat pemondokan tetapi sebagai tujuan rekreasi menarik di Bogor. Baca penjelasannya.

Villa Khayangan Pasarkan Panorama Alam Cantik

Sebetulnya Villa satu ini telah ada lama, namun beberapa pengurusnya barusan menambah banyak hal yang membuat semakin elok. Perihal ini pula yang selanjutnya mengundang perhatian banyak pelancong untuk berkunjung villa satu ini. Selainnya sebagai pemondokan villa ini jadi tujuan pariwisata karena mempunyai panorama yang paling elok. Berdasar belakang pegunungan dari ketinggian jadi daya magnet intinya.

Villa Khayangan Pasarkan Panorama Alam Cantik

Ingat saat ini lebih banyak yang tertarik sama lokasi yang mempunyai panorama alam dan spot photo, berikut yang membuat pemondokan satu ini populer. Ada banyak spot photo dengan background keelokan panoramanya. Membuat photo yang diambil memang terlihat estetik dan elok. Misalnya spot photo berwujud perahu yang dibikin dari bambu selanjutnya ditempatkan di bibir jurang yang menjadi favorite.

Masih banyak spot yang dapat dijelajah dan benar-benar pas buat anda yang suka berfoto di muka camera. Tidak cuma untuk gelaran berswafoto atau frufie, anda bisa juga sekadar santai pada tempat ini. Ditanggung semua capek akan aktivitas dapat lenyap cukup dengan menghampirinya. Lokasinya yang jauh dari hingar-bingar dengan udara pegunungan yang fresh benar-benar baik untuk menyingkirkan depresi sesaat.

Baca juga : 7 Rekreasi Malam Bogor yang Terkenal dan Hebat, Pas untuk Kongkow

Sarana yang Dijajakan Villa Khayangan

Karena jadi tujuan rekreasi yang sekarang ini dibuka untuk umum, sarananya bisa juga disebutkan mencukupi. Ini tentu saja akan membuat pengunjung makin kerasan dan nyaman untuk lama-lama habiskan waktu pada tempat ini. Selainnya mempunyai spot photo Khayangan Villa mempunyai sarana yang ideal. Seperti sarana standard yaitu toilet dan tempat beribadah yang pasti telah berada di tempat ini.

Sarana yang Dijajakan Villa Khayangan

Sarana yang lain bisa juga dicicipi ialah kolam renang yang komplet dengan view panorama yang memesona. Anda dapat berenang sekalian menyaksikan megahnya pegunungan di muka mata anda. Jejeran bukit-bukit yang melingkari tempat itu pun tidak dapat dilewati demikian saja. Tempat bermain anak ada, hingga dapat disebutkan bila tempat satu ini benar-benar ramah untuk anak anak dan keluarga.

Tidak boleh lupakan sarana akses wifi yang ada dengan beberapa gazebo sebagai tempat santai. Saat capek jalan jalan, anda dapat istirahat sekalian makan siang di warung makan yang ada. Untuk nikmati semua semakin lama, anda bisa juga bermalam di pemondokana yang diperbedakan dalam beberapa type. Type type ini terdiri jadi Villa Awi Kekek, Villa Awi Gombong dan Villa Awi Ater.

Baca juga : Desa Pelangi Sentul (De’ Pes), Rekreasi Alam Di Bogor

Setiap kamar akan diperlengkapi dengan 3 tempat tidur yang diperlengkapi dengan sarana simpatisan. Misalnya tv, shower, kamar makan, dapur yang komplet dengan perlengkapannya dan lain-lain. Teritori villa ini mempunyai Restaurant. Beragam menu dapat anda peroleh di restaurant yang ada dimulai dari makanan nusantara sampai menu dessert yang pasti memikat hasrat. Apa lagi bila sekalian memandang panorama yang memesona.

Sarana yang Ada di Villa Khayangan

Jadi lokasi yang banyak tawarkan spot photo, karena itu sarana yang ada tentu saja sebagai tempat buat anda ambil gambar.Seperti gerbang love yang hendak menyongsong anda pertama kalinya masuk tempat rekreasi ini. Spot ini termasuk favorite sesudah Frame Raksasa. Karena di spot ini anda dapat menyaksikan panorama tempat pegunungan, persawahan dan bukit-bukit yang memberi hasil photo yang menarik.

Sarana yang Ada di Villa Khayangan

Ada pula spot tangga ke arah surga yang termasuk unik. Tangga ini dibikin seolah-olah ke arah dunia lain seperti luar angkasa. Untuk sampai di pucuknya tentu saja anda harus melalui anak tangga terlebih dulu. Spot ini benar-benar cocok untuk nikmati sunset atau golden our untuk memperoleh photo yang menarik. Ada pula tenda unik yang seperti tenda suku Indian yang berdiri di sekitar villa. Benar-benar cocok untuk dipakai ambil photo yang kece.

Baca juga : Puncak Batu Roti, Spot Hits di Bogor buat Pencinta Ketinggian

Sarana yang tidak kalah melawan yaitu becak udara, di mana anda akan naik becak tetapi pada udara. Yang berkaitan dengan ketinggian atau udara masih tetap ada sepeda udara, ayunan terbang dan yang lain. Beberapa spot kece seperti rumah hobbit, kapal kayu, sayap burung, pura bali sampai bunga matahari raksasa jangan ketinggal. Sebagian besar spot selalu mempunyai kekhasan dan panorama yang menghipnotis anda.

Lokasi dan Harga Ticket Villa Khayangan

Villa Khayangan ada di Jl. Pucuk Dua, Wargajaya, Kec. Sukamakmur, Kota Bogor, Jawa Barat. Tetapi untuk mempermudah pengunjung banyak yang mengatakan Villa Khayangan Jonggol. Untuk ke arah ke sana anda harus tempuh perjalanan sekitaran 43,7 km bila dari pusat perkotaan Bogor. Lokasinya termasuk gampang untuk dilakukan dengan kendaraan motor dengan akses yang lumayan gampang. Sekarang ini juga datang maps yang dapat menolong anda untuk mencapai banyak tempat.

Harga Ticket Villa Khayangan

Nikmati semua spot photo dan panoramanya, anda akan dikenai ongkos masuk yang tidak membuat kantong bobol. Harga ticket sekitar di antara Rp. 40.000. Diperbedakan berdasar harinya, bila hari liburan atau akhir pekan jadi lebih tinggi harga. Karena itu anda sebaiknya tiba pada hari biasa supaya dapat semakin bebas untuk nikmati panorama dan spot fotonya tak perlu mengantre.

Pengunjung pun tidak harus bermalam untuk nikmati semua sarana atau spot fotonya. Sementara bila anda ingin bermalam, anda dapat pilih villa yang dikontrakkan perkamar atau yang berbentuk satu villa. Harga untuk pemondokan yang berbentuk kamar dibanderol dimulai dari Rp. 300 ribu tiap malamnya. Sementara untuk villa yang jela memuat lebih beberapa orang akan dibanderol dimulai dari Rp. 1 juta-an per malamnya.

Baca juga : Gunung Pancar, Rekreasi Alam di Bogor Dengan Beragam Narasi

Harga itu termasuk dapat dijangkau ingat sarana yang dijajakan termasuk komplet. Bahkan juga anda bisa juga berpeluang untuk menyaksikan panorama semakin lama dengan nuansa pegunungan yang unik. Akan bagus sekali bila habiskan waktu bersama dengan kawan-kawan atau keluarga dan menginap di pemondokannya. Anda akan berpeluang untuk menyaksikan matahari keluar atau terbenam yang pasti akan menarik.

Sekarang ini liburan ke wilayah yang tawarkan panorama alam banyak disukai. Apa lagi bila pada sebuah lokasi bisa lakukan beberapa hal tentunya semakin lebih membahagiakan kembali. Selainnya mengirit waktu, akan ringkas bila berkunjung lokasi yang tawarkan beberapa hal. Seperti dengan pemondokan yang dapat menjadi tempat liburan dengan keluarga di kota hujan ini. Sarana dan panorama yang hebat tentunya cocok untuk berlibur.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :