Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2022 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Villa Bamboo Sentul, Bermalam Sekalian Coba Bermacam Kegiatan Outdoor

Villa Bamboo Sentul, Bermalam Sekalian Coba Bermacam Kegiatan Outdoor

/

Direktori Wista -Bila merencanakan berlibur ke wilayah Sentul, Bogor, Jawa Barat, vila dengan nuansa alam namanya Villa Bamboo menjadi opsi tempat untuk menginap dengan keluarga atau acara yang lain.

Villa Bamboo Sentul, Bermalam Sekalian Coba Bermacam Kegiatan Outdoor

Pemondokan dengan situasi asri ini berada di wilayah Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat. Berada ada di belakang Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN).

Opsi villa yang ada bermacam, terhitung vila dengan kemampuan sedikit dan vila dengan kemampuan beberapa puluh orang.

Ada dua tipe pemondokan yang dapat dicarter pengunjung, yaitu vila dan glamping sarana yang komplet.

Berikut sejumlah hal yang harus dipahami bila ingin bermalam di Villa Bamboo Sentul.

Ada sarana untuk kegiatan luar ruangan Villa Bamboo sediakan sarana yang termasuk lumayan komplet, seperti dapur, kulkas, tv, dispenser, perlengkapan masak, alat barbeque dan yang lain.

Villa Bamboo Sentul

Pemilik Villa Bamboo, Iwan menjelaskan jika selainnya jadi tempat bermalam untuk keluarga, ada juga fasilitas selingan yang lain dapat dicoba.

Selainnya yang disebut oleh pemilik ada pula kegiatan luar ruangan yang lain yang dapat dicicipi oleh beberapa tamu, yaitu kolam renang, flying fox, arung jeram, dan paintball.

Baca juga : Wisata Kuliner di Pasar Ah Poong Sentul Bogor

Ada juga aula yang dapat dipakai beberapa tamu untuk beraktivitas bergabung, outbound, acara keluarga, dan yang lain.

Untuk rasakan pengalaman menuai buah, arung jeram, flying fox dan paintball, pengunjung akan dikenakan ongkos tambahan.

Villa Bamboo mempunyai tempat kemping luas yang diperlengkapi dengan sarana api unggun dan toilet, hingga dapat dipakai untuk tempat bergabung bila tiba bersama kelompok.

Baca juga : Richie’s Garden Restoran Sentul, Jalur dan Menu Terkini di Sekitaran Bagor

Harga villa Harga yang dijajakan untuk orang yang ingin sewa villa bervariatif, dimulai dari Rp 400.000 sampai Rp 950.000 bergantung ukuran kamar dan sarana.

Sementara biaya sewa villa bambu dengan 3 tempat tidur sekitaran Rp 450.000, dan untuk lima tempat tidur ialah Rp 800.000.

Dan untuk villa yang bertambah luas atau yang umum dipakai oleh sekeluarga dengan 8 tempat tidur harga sekitaran Rp 950.000.

Selainnya villa bambu, ada juga pemondokan yang dibuat berbahan baja dan harga kontraknya berlainan. Sewa villa baja dengan 5 tempat tidur dibandrol sekitaran Rp 800.000.

Baca juga : Eco Art Park Sentul; Ruangan Terbuka Hijau Eksotik Di Sentul, Bogor

Bila ingin ada tambahan dapur, tamu akan dikenakan ongkos tambahan jadi Rp 900.000.

Bila inginkan tempat tidur tambahan, tamu dapat bayar Rp 60.000. Supaya tidak kekurangan tempat, dianjurkan untuk lakukan pemesanan lebih dulu.

Rekreasi alam Bila ingin melepaskan capek dengan nikmati panorama alam, Villa Bamboo dekat sama lokasi rekreasi alam, seperti Curug Bidadari dan Curug Cibinong, dan Pemandian Leuwi Kanyere.

Pemondokan ini dekat sama rekreasi pembelajaran anak, Garuda Farm. Untuk ke arah pemondokan ini, tamu dapat bawa kendaraan beroda 4 memiliki ukuran kecil sampai sedang.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :