Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2021 | All Right Reserved

Home / Mancanegara / Valle Verzasca; Sangatlah Baik Buat Hiking di Alam Switzerland

Valle Verzasca; Sangatlah Baik Buat Hiking di Alam Switzerland

/

Direktori Wisata – Berada secara baik di lanscape pegunungan yang mengagumkan, Valle Verzasca (lembah Verzasca) sangatlah baik buat hiking, naik sepeda gunung, dan santai di alam Swiss.

Valle Verzasca; Sangatlah Baik Buat Hiking di Alam Switzerland

Membuat jantung lembah merupakan sungai Verzasca hijau zamrud dengan ngarai yang dipoles dan kolam dalam yang dibikin buat mandi musim panas.

Bukan tiada argumen beberapa tempat pemandian di sini dimaksud “Maladewa Swiss”.

Lembah Verzasca ternama lantaran kemegahannya, alamnya masih yang alami, dan banyak kesempatan buat ditelusuri.

Dapat dikatakan, tak ada lain tempat di dunia yang punyai pintu masuk lembah yang lebih fenomenal dibanding lembah ini, terbagi dalam tembok bendungan dengan tinggi 220 mtr. yang dibikin tersohor oleh lompatan dalam film James Bond GoldenEye.

Pemberani kecuali James Bond bisa merasai adrenalin ini di Vogorno yang disebabkan terjun bebas waktu 7,5 detik.

Valle Verzasca Switzerland

Valle Verzasca punyai beberapa perihal buat dijajakan kecuali kesan – itu pula surga untuk orang berjalan kaki, pengendara sepeda gunung, pendaki, perenang dan romantis.

Brione Verzasca merupakan rumah untuk ruangan bouldering yang luas yang paling ternama pada musim semi dan musim tumbang.

Verzasca sangat juga ternama di golongan keluarga: dia tawarkan Lajur Cerita, track marmer alam besar (BoBosco), tempat barbekyu, dan peluang mandi yang bagus, adalah seluruh yang Anda perlukan buat bikin keluarga berbahagia.

Baca juga : Gunung Swiss Pucuk Eiger Yang Berbeda Selama-lamanya

Suatu classic Verzasca merupakan Sentierone, yang membujur dari Tenero lewat lembah ke Sonogno.

Tapak cantik ini bisa dituntaskan dengan jalan kaki dalam beberapa babak atau (sejumlah) dengan sepeda gunung.

Obyek yang sangat banyak dijepret di lembah tak disangsikan kembali merupakan Ponte dei Salti yang meliuk di Lavertezzo.

Jembatan Valle Verzasca Switzerland

Jembatan ini dan sungai jernih punya warna hijau zamrud yang mengucur di bawahnya serius menimbulkan perhatian.

Lanscape gambar-kartu pos ini kelihatannya dibikin buat photo cenderamata.

Sonogno, kampung paling akhir di lembah Verzasca, mengagumkan sekalian nyaman, dengan beberapa rumah yang dihias bunga, jalan berbatu, dan alun-alun kampung yang unik tempat beberapa orang berbicara buat mengobrol.

Bar dan restaurant menyediakan santapan tradisionil, makanan ciri khas lokal bisa diperoleh di beberapa toko, dan Casa della lana (Rumah Wol) dan museum jadi saksi peristiwa dan rutinitas, beberapa salah satunya bersambung sampai ini hari.

Baca juga : Kleine Scheidegg; Pendekatan ke Segi Utara Pegunungan Eiger di Swiss

Seperti sisi lembah yang lain, Sonogno merupakan batu loncatan buat banyak wisata. Suatu lembah yang difokuskan buat alam dan di mana mimpi jadi fakta! Tradisionil tapi inovatif.

Umpamanya, Corippo, kotamadya paling kecil di Swiss sampai tahun 2020, tengah diganti jadi albergo diffuso – “hotel menyebar” yang memperlihatkan beberapa rumah yang berada pada kampung yang diganti jadi paviliun hotel.

Teknik ternyaman buat menjajaki lembah Verzasca yakni dengan bis, yang telah termaksud dalam Ticket Ticino. Pelayanan ‘hop-on hop-off’ ini pula mendapatkan fungsi dari panorama yang menakjubkan.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :