Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2022 | All Right Reserved

Home / Denpasar / Upside Down World Bali, Berlibur Hebat dengan Kesan Rumah Kebalik

Upside Down World Bali, Berlibur Hebat dengan Kesan Rumah Kebalik

/

Upside Down World Bali, Berlibur Hebat dengan Kesan Rumah Kebalik yang berada di Jalan Bypass Ngurah Rai, Pemogan, Denpasar Selatan.

Upside Down World Bali, Berlibur Hebat dengan Kesan Rumah Kebalik

Pulau Bali rasanya tidak ada habisnya tawarkan daya tarik rekreasi, sampai selalu sukses menarik pelancong lokal atau luar negeri. Ini kali, datang Upside Down World di Pemogan Denpasar yang tawarkan tujuan unik dan lain dari lainnya, yakni ide rekreasi rumah kebalik. Tempat ini ditanggung bisa menganakemaskan Andayang hoby berpose riang.

Ingin tahu tempat seperti apakah tujuan Upside Down World Bali?

Sepintas Mengenai Upside Down World

Tempat wisata unik ini yang berada di Pemogan Denpasar, Bali, sebagai tempat photo kebalik yang hendak memungkinkannya Anda mendapat beragam photo unik untuk diupload ke media sosial. Di lokasi rekreasi, semua ruang yang ada memang memiliki design terbaik. Terhitung juga beragam perlengkapan yang ada dalam ruangan itu.

Sepintas Mengenai Upside Down World

Tersebut kenapa saat berpose dalam ruangan, karena itu Anda akan seperti terlihat jalan pada dinding atau langit langit rumah. Sangat bagus kan? Ditambah bukan hanya design kebalik hanya itu sebagai kekhasan dari tujuan satu ini. Tetapi keunikannya datang pada tatanan letak ruang yang ada.

Di mana kombinasi warna dari ruang ruang yang berada di dalam tempat wisata itu mempunyai interior design yang warna kontras. Arah dari penyeleksian warna kontras itu ialah supaya kelihatan  lebih cantik saat didokumentasikan dalam sebuah foto. Sebetulnya, di Bali sendiri telah ada banyak tempat wisata yang mendatangkan ide 3 dimensi semacam ini.

Misalkan Trick Art Museum Bali di teritori Seminyak atau Museum Tiga Dimensi 3D DMZ Bali yang berada di Legian. Walau begitu, Upside Down World di Pemogan Denpasar ini tentu saja mendatangkan ide rekreasi yang betul berlainan. Hingga beberapa pelancong tetap berbondong bondong untuk tiba ke situ.

Baca juga : Big Garden Corner Denpasar, Object Rekreasi Modern Untuk Pencinta Selfie di Bali

Daya Ambil Rekreasi Upside Down World

1. Tempat Photo Unik yang Instagramable

Tidak sekedar hanya didatangkan dengan ide photo kebalik semata-mata, Upside Down World tawarkan banyak ruangan bertopik menarik yang hendak menyajikan kesan photografi 360 derajat untuk beberapa pengunjung. Semua lokasi photo yang berada di tujuan ini sudah diatur sebegitu rupa.

Daya Ambil Rekreasi Upside Down World

Dimulai dari tatanan letak, design ruang, s/d tiap property yang ada dibikin kebalik tidak sama dalam umumnya. Misalnya seperti meja makan, almari, tv, kulkas, sampai wastafelnya yang menyengaja dibikin kebalik. Hingga saat masuk ruang, Andaakan kelihatan seakan berjalan pada plafon atau langit langit ruang.

Menariknya kembali, semua property perlengkapan atau dekor yang dipakai di sini yaitu barang asli pindah alih tiruan. Bahkan juga tv yang ditaruh secara kebalik di tempat rekreasi ini bukanlah sekedar hanya dekor, tetapi dapat betul-betul Andanyalakan seperti tv secara umum.

Disamping itu, kombinasi warna setiap topik ruang juga mengaplikasikan cat dengan warna warna kontras yang kelihatan benar-benar cantik dipotret. Ini membuat beberapa pengunjung bisa hasilkan photo unik sekalian instagramable, pas untuk penuhi feed Instagram Anda atau diupload ke instastory.

2. Rekreasi Pertama kali yang Menyuguhkan Ide Rumah Kebalik

Perlu Anda ketahui saat sebelum berkunjung ke Upside Down World satu ini, jika pusat wisata dan museum kekinian itu sebagai riwayat atau awalnya berdirinya ide rekreasi semacam ini. Pasalnya berdasar info, tempat wisata yang sudah dibangun semenjak tahun 2016 itu sebagai sarana rekreasi pertama dalam negeri yang mendatangkan ide rumah kebalik.

Rekreasi Pertama kali yang Menyuguhkan Ide Rumah Kebalik

Idenya datang dari tempat rekreasi di luar negeri dan film Upside Down. Karena di Indonesia tidak ada rekreasi yang semacam itu, karena itu ide ini selanjutnya dibawa ke negeri dan pertama kalinya ada di Bali. Baru selanjutnya Upside Down World mulai bangun di sejumlah kota yang lain seperti Tangerang (Alam Sutera) Medan, Bandung, Jogja, dan Padang.

Tentu saja masing-masing rekreasi dengan ide upside down itu mempunyai keunikan masing-masing setiap kota, tidak kecuali dengan tujuan yang berada di Bali satu ini. Hingga photo foto keren yang hendak Anda dapatkan sepanjang ada di rekreasi ini tidak Anda peroleh di tempat wisata yang lain.

3. Guest Assistance

Jika Andabaru pertama kalinya tiba ke rekreasi rumah kebalik, tak perlu berasa cemas bila tidak mengusai ambil gambar. Pasalnya di lokasi rekreasi telah disiapkan guest assistant profesional, yang hendak menolong beberapa pengunjung untuk berpose memakai camera atau handphone supaya mendapatkan hasil foto terbaik.

Guest Assistance

Umumnya, beberapa guest assistant yang ada dapat menolong arahkan style gaya sampai ambil photo untuk pengunjung. Tetapi harus dipahami jika guest assistant itu tidak selalu temani satu pengunjung atau kelompok dari sejak awalnya sampai akhir. Tetapi Andaperlu menelusurinya lebih dulu yang menyebar di sejumlah titik.

Guest assistant telah berseragam tertentu di ruang yang berlainan, hingga Andadapat mendapatinya secara mudah antara beberapa pengunjung yang lain. Disamping itu, mereka tentu saja akan repot menolong beberapa pengunjung lainnya. Hingga untuk Andayang ingin ditolong oleh guest assistant harus berbaris lebih dulu.

Baca juga : Aloha Ubud Swing, Wanhana Memicu Adrenalin di Gianyar Bali

Alamat dan Jalur Perjalanan Ke arah Upside Down

Upside Down World ada di Jalan Bypass Ngurah Rai, Pemogan, Denpasar Selatan. Lokasi ini termasuk cukuplah vital, karena berada antara Denpasar, Seminyak, Nusa Dua, Kuta, dan Simpang Siur. Untuk Andayang datang dari luar pulau Bali, tidak susah untuk capai lokasi rekreasi itu.

Alamat dan Jalur Perjalanan Ke arah Upside Down

Dari arah pusat perkotaan Denpasar, Andabisa ambil jalan lewat Jalan Tengku Umar ke Jalan Raya Pemogan. Jalur ini cuma melalui sepanjang 7 km saja atau memerlukan waktu lebih kurang 21 menit perjalanan. Sementara dari arah Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, mempunyai jarak menempuh sekitaran 8 km lewat jalan tol.

Dari Bandar Udara Ngurah Rai, Andahanya perlu berkendaraan sekitaran 17 menit saja jika tidak ada masalah sepanjang perjalanan. Menariknya kembali, akses ke arah lokasi Upside Down World itu benar-benar gampang dilewati oleh beragam kendaraan. Bukan hanya kendaraan individu, Andajuga dapat memercayakan transportasi umum sampai transportasi online untuk ke arah lokasi. Lihat google maps.

Baca juga : Taman Edelweis Bali, Tempat Rekreasi yang Menarik dan Cantik

Harga Ticket Masuk Rekreasi Upside Down World Bali

Rekreasi rumah kebalik di Bali satu ini dapat Andakunjungi start pukul 09.00 WITA s/d jam 20.00 WITA. Harga tiketnya sendiri sedikit berlainan jika dibanding dengan Upside Down World yang ada di sejumlah kota lain. Pasalnya rekreasi di Bali selalu banjir oleh wisatawan luar negeri.

Harga Ticket Masuk Rekreasi Upside Down World Bali

Tetapi pada intinya, harga ticket masuk yang diputuskan juga benar-benar sesuai kekhasan dan sarana yang didatangkan. Di mana Andaperlu mengambil kantong sekitaran Rp. 100.000 per-kepala untuk orang dewasa. Sementara anak anak dengan umur di bawah 12 tahun cuma diambil ongkos 1/2 dari biaya yang berjalan, atau sekitaran Rp. 50.000 per anak.

Anda tak perlu cemas, karena biaya yang berjalan telah terhitung semua sarana dalam tempat wisata. Di mana Andabisa nikmati semua spot photo yang berada di dalam tak perlu keluarkan tambahan dana, terhitung bila ingin ditolong ambil photo oleh guest assistant. Tetapi biaya yang tercantum dapat berbeda setiap saat tanpa pernyataan sesuai peraturan pengurus.

Baca juga : Bali Orchid Garden, Taman Bunga Anggrek Paling indah di Pulau Dewata

Bermacam Sarana Menarik di Upside Down World
Bermacam Sarana Menarik di Upside Down World

1. Master Bed Room

Master bed room sebagai salah satunya ruang sebagai favorite pelancong. Ruang ini mengangkat ide ruang tempat tidur keluarga. Di mana didalamnya telah ditaruh tempat tidur, sekalian beragam aksesories yang lain yang unik dan tentu saja dibikin dengan kebalik.

2. Living Room + Tungku Api

Selainnya ruang ruang tidur, ada pula ruang keluarga yang dikasih tambahan dekor tungku api didalamnya. Namanya saja ruang keluarga, pasti semakin lebih bagus bila Anda mengambil photo dengan keluarga tersayang saat ada di tempat satu ini. Selainnya tungku api, pasti banyak perlengkapan lain yang hendak menambahkan keelokan ruang itu.

3. Kids Room

Anak anak akan kerasan ada di tempat ruang satu ini, pasalnya salah satunya ruang di Upside Down World itu mengangkat topik yang lebih diutamakan untuk anak anak. Dengan kombinasi warna kontras yang demikian elok, ruang satu ini ditanggung akan memberikan Anda hasil foto yang keren.

4. Ruang Dapur

Bila kids room akan membuat anak anak kerasan, karena itu ini kali ruang dapur yang hendak membuat beberapa pengunjung ibu rumah-tangga asyik berfoto dengan beragam jenis style. Ruang bertopik tempat mengolah itu bahkan juga mempunyai dekor dan property yang paling komplet, seperti dapur yang sebenarnya.

5. Ruang Yang lain

Selainnya beberapa ruang yang sudah disebut, ada banyak kembali ruang unik yang penting Andajelajahi. Seperti ruangan laundry, ruang tiga dimensi, bathroom dan toilet, sampai taman Masing-masing didatangkan dengan perlengkapan dan dekor yang komplet, betul-betul seperti ruang aslinya.

Baca juga : Rimba Mangrove di Denpasar Bali, Tempat Rekreasi Trackking

Anda yang hoby berpose riang, ditanggung akan dimanja sepanjang bertandang ke Upside Down World yang berada di Denpasar, Bali. Karena beberapa pengunjung yang tiba disuruh untuk melepaskan alas kaki saat sebelum masuk, Andabisa bebas lakukan gaya pose unik di atas lantai yang bersih sepanjang ambil gambar di lokasi rekreasi rumah kebalik.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :