Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2021 | All Right Reserved

Home / Mancanegara / Universal Studios Terakhir Akan Hadir di Cina dan Seluruh Dunia

Universal Studios Terakhir Akan Hadir di Cina dan Seluruh Dunia

/

Direktori Wisata – Universal Studios kerap jadi daya tarik untuk sejumlah wisatawan di belahan dunia. Tidak aneh sebab taman intermezo itu memberikan fasilitas yang komplit diawali dari yang ramah anak sampai kelewatan.

Universal Studios Terakhir Akan Hadir di Cina dan Seluruh Dunia

Kini, Universal Studios ada di lima negara serta tiga diantaranya berada di Asia. Berikut daftarnya:

Universal Studios Hollywood, Amerika Serikat

Universal Studios Hollywood jadi posisi yang kali pertamanya dibuka, adalah pada 1964. Mula-mula tempat ini dibuka buat memberikan kesempatan di masyarakat buat melihat lokasi film yang bagus dan membuat pengunjungnya seolah-olah lagi berada pada film.

Berbarengan berkembangnya era, saat ini pengunjung bisa rasakan pementasan tempat yang mendebarkan seperti Fast serta Furious – Supercharged, Harry Potter and the Forbidden Journey serta The Simpsons Ride.

Universal Orlando Resort, Amerika Serikat

Permulaannya di 1990, taman selipan ini disebut Universal Studios Florida. Namun, seterusnya berkembang jadi Universal Orlando Resort.

Di dalamnya ada tiga taman intermezo seperti Universal Studios Florida, Universal’s Islands of Adventure dan Universal’s Volcano Bay yang dikatakan tempat bermain air. Ada beberapa lokasi variasi yang sangat bagus seperti The Wizarding World of Harry Potter – Hogsmeade, Despicable Me Minion Mayhem serta terdapat banyak kembali.

Universal Studios Jepang

Dibuka kali pertamanya di 2001, hadirnya Universal Studios Japan sempat pecahkan rekor di tahun awal kalinya. Dengan menghadirkan banyak tempat atraksi yang tersohor, tempat ini serasi untuk jadi lokasi untuk berlibur untuk keluarga dengan anak-anak kecil. Sejumlah area yang diagendakan pribadi buat Jepang yakni Sesame Street Fun World dan Hello Kitty Gaya Avenue.

Universal Studios Singapura

Universal Studios Singapura dibuka di 2010. Meskipun areanya berada pada Singapura, tetapi kemunculannya sempat ikut mengguncangkan Indonesia karena wilayahnya yang berdekatan.

Taman selipan ini ada dalam Resorts World Sentosa. Ada banyak fasilitas termasyhur yang bisa dinaiki seperti Puss in Boots Giant Journey, Battlestar Galactica: HUMAN vc. CYLON serta ada beberapa kembali.

Universal Beijing Resort, Cina

Terakhir, dan yang teranyar merupakan Universal Beijing Resort. Taman selipan yang akan diagendakan pribadi dengan memvisualisasikan warisan budaya Tiongkok. Fase sebelumnya Universal Beijing Resort bakal bikin Universal Studios, Universal CityWalk serta hotel resort bertemakan Universal pertama.

Universal Studios Sesegera Hadir di Beijing, Jadi yang Ketiga di Asia

Universal Studios yang disebut sebagai yang terbesar dapat sesegera dibuka di Beijing, Cina. Taman intermezo itu dapat jadi yang ketiga di Asia, sehabis Jepang serta Singapura.

Universal Studios Sesegera Hadir di Beijing, Jadi yang Ketiga di Asia

Menurut Times of India, taman intermezo itu telah dibikin sejak 2016 dan dapat jadi daya tarik spesial di kota ini. Bahkan, satu diantaranya jalur kereta bawah tanah teristimewa kota sampai juga diperluas buat mengarah tempat.

Universal Studios yang dapat punya pertunjukan, tempat, pameran, restoran serta sepasang hotel. Topiknya tak kan jauh dari sejumlah film mereka yang go-international seperti Harry Potter, Despicable Me serta Jurassic Park.

Taman penyeling semacam itu menarik sebagian orang. Normalnya adalah penggemar muda yang bisa memasuki dunia karakter favourite di Universal Studios Cina.

Kehadiran Universal Studios di Beijing dipercayai bisa kian memukau turis ke kota itu. Selepas saat pengurangan dalam pariwisata yang pengaruhi industri secara global, pementasan baru seperti itu dapat membuka jalan buat masa depan yang lebih baik.

Sebegai kabar, taman penyeling pertama yang dibuka oleh Universal Studios yakni Universal Studios Hollywood pada 1964. Sejak masa itu, studio itu udah membuka taman penyeling di pelosok dunia untuk menggapai pemuja.

Universal Beijing Resort Memecut Kontroversi, Diliat Liburan Murahan

Penduduk Cina mencibir promosi Universal Beijing Resort atau UBR yang dapat bekerja pada Mei 2021. Promosi kawan penyeling jaringan Universal Studios itu dilihat tidak mendeskripsikan kemegahan dan fantasi seperti taman selipan pada umumnya.

Universal Studios Beijing

Mencuplik situs Global Times, promosi Universal Beijing Studio lewat video justru terasa murahan. Video itu menaampilkan anak muda yang berpiknik ke taman tematik, seperti Harry Potter, Jurassic Park, Kungfu Panda, serta Transformers.

“Hai fans Universal Beijing Resort! Lihat film sinetron yang memamerkan keterampilan bertanding Sang Ratu. Senyumnya dapat pancarkan cahaya ke semuanya arah,” demikian pernyataan UBR lewat akun Weibo. Warganet Cina bereaksi setelah menyaksikan video itu.

Seseorang pengguna Weibo menyampaikan sendu sebab kondisi Universal Beijing Resort yang digambarkan di video itu wajar saja. “Tempat ini mestinya membikin mimpi untuk sejumlah pecinta film serta penggemar taman intermezo, akan tetapi sehabis memandang videonya malah menghancurkan mimpi,” kata pengguna Weibo.

Pemilik akun Weibo yang lainnya menjelaskan tidak mau tahu dengan Universal Beijing Resort itu lantaran terlihat tidak baik di video promosi. “Nampaknya saya gak butuh ke situ di Mei tahun kedepan,” tulis warganet yang mengaku pemuja Harry Potter, itu.

Beberapa warganet menjadi lancar ‘protes’ dengan menilai kondisi saat mereka berliburan ke taman variasi Universal Studios di negara lain, seperti Jepang dan Cina. Sejumlah satu diantaranya melihat promosi lewat video itu jadi bentuk kegagalan dalam pemasaran.

Di antara hiruk-pikuk kekecewaan baru saja, orang warga Tempat Tongzhou yang huniannya bersebelahan dengan taman variasi Universal Beijing Resort menjelaskan tidak sabar mau sesegera mengunjungi situ tahun depan. Dia menerangkan taman selipan memiliki kualitas dunia itu memiliki tempat permainan yang menarik dan buat ingin mengetahui.

Sebelumnya telah dikabarkan, lebih kurang 10 ribu ticket pembukaan Universal Beijing Resort pada 21 Mei 2021 ke depan telah habis terjual dalam dua menit di 21 Oktober 2020. Jadi, kayak apakah sesungguhnya wujud Universal Beijing Resort?

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :