Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2021 | All Right Reserved

Home / Mancanegara / Universal Studios Japan (USJ) Studios Pass Osaka Jepang

Universal Studios Japan (USJ) Studios Pass Osaka Jepang

/

Direktori Wisata – Universal Studios Japan (USJ) merupakan taman kesenangan pertama di bawah merk Universal Studios yang dibuat di Asia.

Universal Studios Japan (USJ) Studios Pass Osaka Jepang

Dibuka di Maret 2001 di Osaka Bay Ruangan, taman kesenangan ini duduki ruangan selebar 39 hektar serta sebagai taman kesenangan yang sangat banyak didatangi di Jepang sehabis Tokyo Disney Resor.

Universal Studios Japan sekarang punyai sepuluh sisi: Hollywood, New York, San Francisco, Jurassic Park, Waterworld, Amity Village,

Universal Wonderland, Taman Minion, Dunia Sichir Harry Potter serta Dunia Super Nintendo.

Pengunjung bisa nikmati banyak fasilitas kesenangan, mulai dengan komidi putar ramah anak sampai roller coaster yang mendebarkan serta simulator menurut film ternama seperti Spiderman, Back to the Future, Terminator 2 serta Jurassic Park.

Kecuali fasilitas, taman kesenangan ini menjajakan banyak peluang untuk berpose dengan maskot sifat ternama seperti Snoopy, Hello Kitty, serta Muppets.

Juga ada beberapa atraksi yang diselenggarakan tiap-tiap hari, termaksud parade malam yang memperlihatkan kendaraan hias bersinar yang diarak di jalanan.

Benar di luar gerbang taman merupakan Universal Citywalk Osaka, sebuah pusat belanja dengan beberapa hotel sah Universal serta banyak restaurant serta toko, termaksud toko yang menjajakan merchandise Universal Studios serta cenderamata Osaka.

Baca juga : Bandara Internasional Haneda – Destinari Wisata Tokyo, Jepang

Tidak hanya itu, Museum Takoyaki Osaka, yang secara prinsip sebagai kelompok dari beberapa penjual santapan lokal ternama yang bergabung di bawah satu atap, berada di lantai empat mal.

Hingga sampai di situ serta lebih kurang

Dengan kereta api

Gerbang masuk Universal Studios Japan berada lima menit jalan kaki dari Stasiun Universal City di Lajur JR Yumesaki (pula disebut yaitu Lajur JR Sakurajima).

Dari Stasiun Osaka, ada sekian banyak kereta langsung perjam (15 menit, 180 yen) serta banyak jaringan yang membutuhkan transfer simpel di Stasiun Nishikujo.

Baca juga : Stasiun Kereta Tokyo – Destinasi Wisata Tokyo di Jepang

Dari Lapangan terbang Kansai, naik kereta cepat lapangan terbang JR ke Stasiun Nishikujo serta transfer ke Lajur JR Yumesaki ke Stasiun Universal City (75 menit, 1210 yen).

Dengan bis

Universal Studios Japan terjalin dengan bis ke Lapangan terbang Kansai (50-70 menit, 1600 yen, 1 bis/jam) serta Lapangan terbang Itami (45 menit, 940 yen, lebih kurang 1 bis/jam).

Beberapa bis malam dari beberapa kota lain di seluruhnya Jepang pula stop di Universal Studios Japan.

Dengan feri

Service feri namanya “Captain Line” mengaitkan Universal Studios Japan dengan Osaka Aquarium (10 menit, 800 yen sekali jalan, 1500 yen pulang pergi, 1-2 feri perjam).

Ticket gabungan untuk akuarium serta perjalanan feri bisa diperoleh dengan harga 2.900 yen (sekali jalan) atau 3.600 yen (pulang pergi).

Ekspress Pass, yang memungkinkannya pemegang melintasi urutan untuk fasilitas tersendiri, ada untuk empat fasilitas (di antara 7.800 serta 16.800 yen bergantung hari) atau tujuh fasilitas (di antara 10.800 serta 21.800 yen bergantung hari) dalam hari lawatan di gerbang masuk serta dalam taman.

Ticket Ekspres bisa terjual habis di beberapa hari repot.

Jam

Jam banyak variasi, rata-rata sedikitnya waktu 9.00 sampai 19.00.

Saksikan website sah taman.

Itu yang bisa Directory Wisata beritahukan terhadap Anda, bagaiman teknik untuk ke Universal Studios Jepang (USJ) di Osaka Jepang. Selamat berlibur ya.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :