Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2021 | All Right Reserved

Home / Mancanegara / Universal Studios Hollywood Hiburan Atraksi Berteknologi di Amerika

Universal Studios Hollywood Hiburan Atraksi Berteknologi di Amerika

/

Liburan Bersama Keluarga di Universal Studios Hollywood Amerika

Direktori Wisata – Universal Studios Hollywood selama bertahun-tahun sejak produksi film pada tahun 1912 hingga sampai sekarang ini dari Amerika Serikat.

Siapa yang tidak mengenal film Transformers, Jurassic Park dan King-Kong, atau bahkan film animasi Despicable Me, Minions, Scooby doo dan The Simpsons.

Universal Studios Hollywood Hiburan Atraksi Berteknologi di Amerika

Film-film ini dikerjakan di sebuah studio raksasa di Los Angeles, California tepatnya di Universal Studio Hollywood. 

Dalam Studio ini telah mengasilkan berjuta-juta film mulai dari film ber-genre, drama, horror, action, fiction hingga film animasi. 

Universal Studio Hollywood ini tidak hanya ada berbagai macam setting untuk film dan layar hijau. 

Universal Studio Hollywood sekarang ini juga difungsikan sebagai taman bermain yang canggih dan menarik.

Kita bisa merasakan rasanya berada di hutan Jurassic dengan berbagai macam dinosaurus seperti di dalam film, sebuah arena yang sangat nyata dengan wahana yang menegangkan. 

Kita juga bisa bersenang-senang dengan para Minion di depan rumah Gru dari Despicable Me dan badut dari tokoh animasi yang lain. 

Liburan Bersama Keluarga di Universal Studios Hollywood Amerika

Staf kreatif di Universal Studios Hollywood terus-menerus mendefinisikan kembali arti “hiburan bertema” dengan atraksi berteknologi tinggi yang beragam sebagai Waterworld dan Revenge of the Mummy. 

Mendasari semua itu adalah latar belakang sejarah yang kuat dari Universal Pictures, studio film di sekitar dan di mana taman hiburan telah tumbuh dan berkembang.

Saya harap sahata Direktori Wisata dapat menikmati masa tinggal Anda di Universal Studios Hollywood.

Transformer The Ride

Di wahana ini kita akan diajak berpetualang dengan Optimus Prime dan para Autobot, kita akan naik kereta dan masuk ke sebuah ruangan dengan layar 3D dan setting seperti dalam film.

Transformer The Ride

Para Autobot akan meneyelamatkan All Spark agar tidak jatuh ke dalam tangan Megatron. 

Kita akan dibawa ke dalam pertempuran dasyat, dimana kereta yang akan kita tumpangi berputar 180 derajat, dan efek percikan api, tembakan, ledakan dan asap membuat kita berdebar dengan efeknya yang sangat nyata. Wajib di coba.

Studio Tour

Ini adalah yang paling beda dari Universal Studio yang lainnya, hanya di Universal Studio Hollywood lah kita bisa berkeliling melihat-lihat studio pembuatan film-film ternama, seperti, Jaws, Earthquake, King-kong dan Fast & Furious. 

Studio Tour

Di Studio Tour kita akan naik kereta tur panjang dengan pengujung lainnya dan berkeliling melihat studio dan juga melihat proses pembuatan film-nya, jelas ditampilkan disini dalam studio film Earthquake.

Dimana ada sebuah tanah dengan rumah yang sudah rusak, lengkap dengan puing-puing bangkai mobil dan pesawat, ditambah dengan spesial efek hujan dan banjir yang sangat real. Dilanjutkan ke lokasi syuting Jaws dan perumahan tempat syuting Desperate Housewife.

The Wizarding World of Harry Potter

Sebuah desa yang dipenuhi dengan para para penyihir dari sebuah pedalaman di Skotlandia. Tempat dimana Harry Potter dan kawan-kawanya berjuang dan bertarung melawan sihir jahat Voldemort

The Wizarding World of Harry Potter

Di tempat ini ada dua wahana yang bisa kita coba, yaitu; Harry Potter and the Forbidden Journey dan Flight of the Hippogriff. 

Di wahana Harry Potter and the Forbidden Journey, ini hampir sama dengan Transformer the Ride, kita akan naik kereta 3D simulator dengan kaki mengantung dan melewati para pelahap maut dengan kecepatan penuh. 

Baca juga : Cara Menggunakan Dan Membeli Jenis Tiket Kereta Api di Jepang

Flight of the Hippogriff adalah sebuah roller coaster berbentuk kepala Buckbeak (Hewan Hippogriff) dan melewati hutan terlarang. Bagi kita para penggemar Harry Potter kita juga bisa berbelanja souvenir dari sekolah sihir Hogwarts atau makan di Desa Hogsmeade.

Waterworld: A Live Sea War Spectacular

Atraksi paling berbahaya dan mendebarkan di Universal Studio, dimainkan kan oleh para stunt man professional, dengan properti asli dan aksi laga yang sunguhan. 

Waterworld: A Live Sea War Spectacular

Sebuah pertujukan laga dengan koreografi fight yang super seru, dibawakan di atas sebuah kolam besar dengan setting seperti gudang berkarat di sekelilingnya tempat wisata Amerika. 

Jika kita tidak ingin kebasahan duduklah di zona kering, jika kita duduk paling depan bersiaplah untuk basah. Sangat layak untuk di tonton bersama keluarga maupun pasangan.

Baca juga : Pesona Rhine Romantic River Jerman

Selain wahana yang tadi masih banyak sekali wahana yang tidak kalah seru dan menyenangkan, Despicable Me: Minion Mayhem, Sherk 4D, The Simpsons Ride dan Revenge of the Mummy bisa menjadi pilihan kita untuk menjajal permainan di Universal Studio Hollywood

Ada banyak atrasksi dan parade yang bisa kita saksikan saat datang kemari. Dijamin sehari pun tak cukup untuk menjelajahi tempat yang penuh kebahagian ini.

Harga Tiket Universal Studio Hollywod

Adapun harga tiket Universal Studio Hollywood ada baiknya Sahabat Direktori Wisata mengujungi langsung, barang kali ada perubahan harga. Waktu itu harganya segini, dan ini bisa menjadi patokan.

Harga Tiket di Loket Universal Studio Hollywood 1 Day Pass

Dewasa 99 USD dan anak 93 USD

Harga Tiket Diskon di Sunburst 1 Day Pass 

Non Peak dewasa Rp 1.270.000, anak Rp 1.200.000

Peak dewasa Rp 1.408.000, anak 1.339.000

Weekend dewasa Rp 1.449.000, anak Rp 1.380.000

Baca juga : Seongsan Sunrise Peak, Tempat Menikmati Matahari Terbit Pulau Jeju di Korea Selatan

Keterangan:

  • Peak dates: 19-22 Desember dan 26-29 Desember 2016
  • Anak-anak 3-9 tahun, 10 tahun keatas tiket dewasa, dibawah 3 tahun gratis
  • Tiket berupa voucher e-ticket
  • e-ticket dikirim via email
  • Perlu nama 1 orang sesuai paspor untuk tukar tiket
  • Bebas main permainan dan nonton show didalam sepuasnya
  • Pemesanan 3 hari sebelum

Cara Menuju Universal Studios Hollywood

Bagi sahabat Direktori Wisata yang akan mengunjungi Universal Studios Hollywood sebaiknya langsung saja ke lokasi dengan melihat Google map.

Demikianlah Universal Studios Hollywood hiburan atraksi berteknologi di Amerika yang dapat Direktori Wisata sampaikan.

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :