Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2021 | All Right Reserved

Home / Mancanegara / Trik Datang ke Air Terjun Staubbach di Lauterbrunnen, Swiss

Trik Datang ke Air Terjun Staubbach di Lauterbrunnen, Swiss

/

Direktori Wisata – Begitu ringan buat sampai Air Terjun Staubbach di Swiss. Air terjun yang termasyhur ini berada di Lauterbrunnen, suatu kampung Swiss yang elok di lokasi Jungfrau di Bernese Oberland. Itu berada di dasar lembah yang dalam, diputari oleh dinding batu yang besar.

Trik Datang ke Air Terjun Staubbach di Lauterbrunnen, Swiss

Sebab tempatnya di dasar lembah, Lauterbrunnen yaitu rumah buat banyak air terjun (keseluruhan 72), serta Air Terjun Staubbach yaitu yang paling populer.

Air terjun yang elok mengucur ke bawah dari ketinggian 297 mtr. yang melambung. Itu jatuh dari titik yang demikian tinggi maka airnya nyaris raib dalam semprotan ketika sampai dasar! Tersebut ini saya bakal tunjukkan pada Anda sejumlah langkah ringan buat hingga ke Air Terjun Staubbach.

Naik Kereta Ke Lauterbrunnen

Pertama, kami naik kereta ke stasiun Lauterbrunnen. Kami pergi dari Wengen serta cuma makan waktu seputar 15 menit. Harga kereta api yaitu CHF 3,40 dengan Kartu 1/2 Harga Swiss kami (harga asli CHF 6,80).

Naik Kereta Ke Lauterbrunnen

Apabila Anda pergi dari Interlaken, perjalanan bakal menghabiskan waktu seputar 20 menit. Anda bisa memanfaatkan website SBB buat periksa hubungan kereta.

Jalan ke Air Terjun Staubbach

Dari stasiun kereta Lauterbrunnen, kami jalan melintasi kampung waktu seputar 12 menit ke Air Terjun Staubbach. Itu ringan berjalan dalam atas trotoar beton di sejauh jalan inti.

Jalan ke Air Terjun Staubbach

Sejauh jalan, kami lihat jejeran pondok kayu Swiss kuno, dengan background dinding batu besar.

Tidak lama setalah itu, kami lihat air terjun yang elok dari jarak jauh. Kami selalu jalan hingga kami sampai pencegah kayu di seputar air terjun.

Baca juga : Liburan ke Pucuk Jungfraujoch di Swiss, Dapat Naik Gondola

Itu yaitu pengalaman spesial buat lihat air terjun yang elok dari bawah.

Datang ke Galeri Staubbach (Opsional)

Dapat saja buat mendaki jalan terjal ke Galeri Staubbach. Dari ruang pandang ini, Anda dapat lihat air terjun yang mengucur di muka Anda.

Datang ke Galeri Staubbach (Opsional)

Anda dapat juga nikmati panorama lembah serta Pegunungan Alpen Swiss dari area yang tinggi.

Akan tetapi, ini bukanlah jalan yang ringan serta Anda mesti melintasi terowong, berjalan dalam lajur batu-batuan yang licin, serta naiki tangga logam yang terjal.

Baca juga : Tempat Bernese Oberland di Swiss

Sayang, sewaktu kami bertandang saat bulan April, galeri lihat ditutup buat pengunjung. Cuma membuka di antara Mei serta Oktober.

Anda bisa meng-click di sini buat lihat tanggal pembukaan teranyar.

Artikel ini yaitu sisi dari Tips Perjalanan Lokasi Jungfrau Ultimate gratis serta spektakuler kami. Selamat berlibur di Swiss.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :