Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2021 | All Right Reserved

Home / Mancanegara / Torres del Paine National Park, Yang Indah di Chile

Torres del Paine National Park, Yang Indah di Chile

/

Berkunjung Ke Taman Nasional Torres del Paine Yang Ada di Chile

Direktori Wisata – Taman Nasional Torres del Paine, yang terletak di ujung selatan Patagonia Chili, terkenal di dunia karena pemandangannya yang spektakuler.

Lembah kecil yang menakjubkan memisahkan fitur geologis yang memukau, gletser, dan danau biru yang mustahil.

Torres del Paine National Park Yang Indah di Chile

Setiap belokan mengungkapkan jenis keindahan yang sulit untuk diproses dan ketakutan mendalam akan puncak bergerigi. 

Sebelum akhir 1800-an, lingkungan yang tidak bersahabat ini hanya dihuni oleh fauna asli wilayah tersebut, termasuk guanaco, puma, dan condor, serta suku asli yang berani menghadapi cuaca buruk.

Hari-hari ini, penduduk yang berbeda semakin umum. Taman ini sekarang menjadi taman bermain bagi para penjelajah dan tempat peristirahatan bagi lebih dari 280.000 pengunjung setiap tahun.

CONAF, Dinas Kehutanan Nasional Chili, mengharapkan angka ini meningkat lebih dari 10% setiap tahun.

Pertumbuhan pengunjung yang cepat ke wilayah ini telah memberikan tekanan besar pada sumber daya taman, serta komunitas gerbangnya, Puerto Natales.

Infrastruktur, energi, dan sistem limbah di wilayah tersebut dirancang untuk jauh lebih sedikit orang dari pada yang mereka layani saat ini.

Konsekuensi dari peningkatan pengunjung dan kurangnya praktik pariwisata berkelanjutan selama bertahun-tahun dapat dilihat di seluruh taman.

Berkunjung Ke Taman Nasional Torres del Paine Yang Ada di Chile

Taman ini telah mengalami tiga kebakaran hutan besar akibat ulah manusia sejak 1985, menghancurkan hutan pohon Lenga yang akan membutuhkan setidaknya satu abad untuk pulih sepenuhnya.

Peningkatan lalu lintas pejalan kaki dari meningkatnya jumlah pelancong telah membuat jalan setapak dan infrastruktur lainnya perlu diperbaiki.

Tanpa intervensi, kerusakan, dan kebutuhan hanya akan bertambah, namun daerah tersebut kekurangan sumber daya keuangan dan manusia untuk mendukung proyek-proyek perbaikan yang diperlukan.

Meskipun semakin sibuk, ada keganasan di Torres del Paine National Park yang indah di Chile yang tidak dapat dijinakkan oleh banyak pengunjung.

Saksikan saja nama-nama beberapa puncak Paine Massif, pegunungan Andes yang sepertinya mengikuti Anda kemanapun Anda pergi: Pedang, Bilah, Sirip Hiu, dan Benteng.

Cara Menuju ke Taman Nasional

Kecuali menyeberang ke taman melalui jalan darat dari Argentina, Anda akan tiba melalui udara ke Punta Arenas, kota paling selatan Chili (hampir), tempat bobrok dengan semangat perintis.

Cara Menuju Ke Taman Nasional Torres del Paine Chile

Tergantung pada jadwal penerbangan, Anda akan bermalam di sini baik sebelum atau sesudah waktu sahabat Direktori Wisata di Torres del Paine National Park yang indah di Chili.

Untuk sampai ke taman, Anda akan melakukan perjalanan melalui padang rumput Patagonian sejauh 300 km (186 mil) ke Puerto Natales, dan kemudian 100 km (62 mil) lagi ke taman itu sendiri.

Menjelajahi Taman Nasional

Sebagian besar pengunjung memilih untuk tinggal di taman nasional itu sendiri, meskipun secara teknis Anda dapat tinggal di pinggiran dan berkendara setiap hari.

Ada banyak pilihan tempat, mulai dari yurt dan wisma yang nyaman hingga hotel bintang lima tanpa biaya.

Penginapan di Torres del Paine National Park Chile

Setelah berada di taman, Anda dapat menikmati pemandangannya dalam beberapa cara — dengan berjalan kaki, dengan mobil, menunggang kuda, dan dengan perahu.

Lago Grey adalah danau terminal dari Gletser Grey raksasa, lidah besar dari Ladang Es Patagonia Selatan yang mencapai 15 km (9 mil) ke dalam taman.

Anda dapat berkayak atau mengikuti pelayaran kelompok kecil di danau, menavigasi melewati gunung es berwarna biru mint yang terbentuk dari angin dan hujan.

Mereka melahirkan dari moncong gletser, yang akan Anda lihat dalam tur perahu.

Anda akan merasakan alam belantara taman hanya dengan berkeliling, melihat guanaco yang sedang merumput, dan mungkin rhea yang kurus.

Bahkan jika Anda tidak menganggap diri Anda seorang pejalan kaki, ada jalan-jalan pendek yang mengarah ke mirador (pengintai) di atas danau glasial (meskipun beberapa di antaranya juga dapat didekati dengan 4×4).

Salah satu pendakian utama taman ini adalah W Trek beberapa hari, tetapi Anda juga dapat membaginya menjadi pendakian sehari: 

Rute Pendakian Toress del Paine NasionalPark

Satu rute membawa Anda langsung ke dasar Torres, sementara rute lain melihat Anda berebut melintasi Lembah Prancis, hingga mirador di atas Gletser Prancis dan di atas danau, Nordenskjold.

Saat berada di Lembah Prancis, Anda mungkin mendengar retakan dan gemuruh yang menggelegar, ini adalah suara anak Gletser Prancis.

Anda dapat menjelajah dengan menunggang kuda dari hotel mana pun, tetapi jika berkuda sangat menarik minat Anda, Anda dapat tinggal di estancia (peternakan) yang dikelola oleh gauchos — ahli berkuda Patagonian — yang akan membawa Anda keluar untuk perjalanan yang lebih lama.

Anda dapat membaca lebih lanjut tentang berkuda di Taman Nasional Torres del Paine di panduan kami untuk perjalanan yang berfokus pada aktivitas ke Chili.

Waktu Terbaik Untuk Mengunjungi Taman Nasional Torres del Paine

Januari dan Februari mengalami cuaca yang paling dapat diandalkan tetapi sangat sibuk, jadi kami sarankan untuk berkunjung di musim semi taman (Oktober hingga November).

Atau, pergilah pada bulan Maret atau April untuk melihat dedaunan musim gugur taman yang terbaik. Waktu terbaik untuk mengunjungi Taman Nasional Torres del Paine

Januari dan Februari mengalami cuaca yang paling dapat diandalkan tetapi sangat sibuk, jadi kami sarankan untuk berkunjung di musim semi taman (Oktober hingga November).

Atau, pergilah pada bulan Maret atau April untuk melihat dedaunan musim gugur di Torres del Paine National Park, Chile yang terbaik.

Pilihan Akomodasi Untuk Taman Nasional Torres del Paine

Kami telah memilih berbagai pilihan akomodasi ketika Anda mengunjungi Taman Nasional Torres del Paine. Pilihan kami biasanya datang direkomendasikan untuk karakter, fasilitas dan layanan atau lokasi mereka.

Gagasan Untuk Taman Nasional Torres del Paine

Kegiatan ini mencerminkan beberapa pengalaman yang paling mereka nikmati di Toorea del Paeine National Park, Chile.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :