Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Mancanegara / Jepang / Tokyo Tower, Tempat Wisata Tokyo Dari Ketinggian di Jepang

Tokyo Tower, Tempat Wisata Tokyo Dari Ketinggian di Jepang

Kota Tokyo Dilihat Dari Ketinggian Menara Tower Yang

Direktori Wisata – Tower Tokyo jadi tempat wisata ketinggian yang asik dan nyaman untuk menikmati pemandangan indah Kota Tokyo dari ketinggian.

Tokyo Tower atau yang sering disebut dengan menara Tokyo, dikenal sebagai tempat yang ramai dikunjungi wisatawan.

Konnon informasi yang kami terima, belum lengkap rasanya bila sudah datang ke Tokyo tidak datang ke Tower Tokyo.

Bagi kalian yang mau berkunjung ke Tower Tokyo, bisa langsung menikmati Kota Tokyo dari ketinggian. Jangan lupa bawa kamera kesayangan kalian.

Ikuti panduan untuk mengunjungi Tower Jepang, kalian dapat mengikuti pengalaman perjalanan kami mengunjungi di sana.

Menara Tokyo terletak di Akabanebashi, Distrik Minato, Kota Tokyo. Lokasinya berada di area pusat Kota Tokyo, yang menjadikan menara ini dekat dengan Roppongi dan area Tokyo lainnya.

Menurut informasi yang Direktori Wisata terima di lokasi, Tokyo Tower selesai dibangun lebih dari 50 tahun yang lalu, tepatnya pada tahun 1958.

Selama lebih dari setengah abad sejak saat itu, Menara Tokyo jadi saksi bisu perkembangan kawasan kota dan penduduk yang ada di Tokyo.

Menara Tokyo memiliki ketinggian 333 meter dibangun dengan tujuan untuk menjadi menara tertinggi di dunia, bahkan infonya menyaingi Menara Eiffel yang ada di Paris.

Menara Tokyo memiliki 2 dek observasi, yang pertama terletak pada ketinggian 150 meter dan yang kedua pada ketinggian 250 meter di atas tanah.

Dari dek observasi Menara Tokyo, kita akan dapat menyaksikan keindahan lanskap kota Tokyo. Baik di siang hari maupun malam hari. Jadi persiapan kamera dengan hasil jepretan travel phothography.

Untuk bisa naik ke dek observasi utama, Anda harus membeli tiket terlebih dahulu di konter tiket yang berada di lantai 1 di depan pintu masuk menara.

Setelah membeli tiket, kalian dapat naik lift untuk mencapai dek observasi utama. Di salam lift terdapat seorang petugas yang siap melayani perjalanan kita hingga ke puncak menara.

Dek observasi utama yang terletak pada ketinggian 150 meter di atas tanah ini menawarkan pemandangan 360 derajat kota Tokyo. Dari sini, Anda bisa melihat berbagai spot wisata yang ada di Tokyo.

Saat musim semi, Anda bahkan bisa menyaksikan indahnya bunga sakura di Taman Shiba dan Kuil Zojoji yang terletak di area kaki menara.

Untuk mencapai dek observasi utama, naiklah lift yang langsung terlihat begitu Anda melewati pintu masuk menara.

Pemandangan yang terlihat dari dek observasi akan berubah saat malam tiba. Jika merasa tidak cukup hanya dengan sekali berkunjung, kalian dapat mengunjungi wakru malam hari ke Menara Tokyo ini.

Di dek observasi juga terdapat lantai transparan bernama “Skywalk Window”, di mana Anda bisa mengintip pemandangan yang ada di arah bawah kaki Anda.

Skywalk Window Tokyo Tower

Pada spot ini tidak ada salahnya bila kalian ini mencoba menguji nyali di sini. Rasakan sejenak berdiri di atas “Skywalk Window”, kita bisa langsung melihat pemandangan yang ada di bawah tower.

Sebagai event khusus, saat akhir pekan dan hari libur, tangga menuju dek observasi utama akan dibuka untuk umum. Tangga ini memiliki 600 anak tangga yang harus dilewati.

Setelah susah payah berjuang menaiki anak tangga tersebut, panorama indah dari ketinggian 150 meter di atas tanah siap menyambut Anda.

Meskipun menghabiskan lebih banyak waktu dan tenaga dibandingkan dengan naik lift, hal ini akan menjadikan pengalaman berkunjung ke Tokyo Tower lebih berkesan.

Silakan sahabat Direktori Wisata mencoba event khusus in,i jika kalian merasa yakin dengan kemampuan fisik kalian.

Dari lantai 2 dek observasi umum, sahabat Direktori Wisata dapat menuju ke dek observasi khusus yang terletak 100 meter lebih tinggi.

Pemandangan yang terlihat dari ketinggian 250 meter di atas tanah ini sangatlah menakjubkan. Bila cuaca lagi bagus, maka kalian bisa melihat Gunung Fuji.

Tokyo Tower Malam Hari

Pemandangan malam dari dek observasi khusus ini sangat direkomendasikan. Namun jangan sendiri ya ke Tower Tokyo ini ya teman.

Spot yang cantik bisa kalian rasakan bersama dinginnya nuansa wisata malam di Tokyo bersama orang yang kalian sayangi.

Pemandangan kota Tokyo yang berkilauan di malam hari ini pasti akan terus terekam di dalam ingatan Anda. Apalagi kalian bisa datang bersama pasangan tercinta di sini.

Nikmati pemandangan malam menakjubkan dari gedung pencakar langit terkemuka di dunia malam hari. Akan menjadi momen penting bagi para pecinta dunia photographer di Tokyo Tower.

Berbagai macam suvenir seperti shot glass atau gelas kecil untuk menikmati minuman. Dah yang tidak kalah menariknya di sini, kalian tidak perlu merasa khawatir dalam memilih suvenir di Tokyo Tower.

Sahabat Direktori Wisata dapat membeli suvenir orisinal Tokyo Tower di fasilitas komersial Foot Town. Posisinya di lantai bawah tanah hingga lantai 4 menara, atau di toko suvenir di dek observasi umum.

Tokyo Omiyage Town yang berada di Foot Town juga menjual camilan dan produk-produk suvenir standar Tokyo.

Tidak hanya suvenir orisinal Tokyo Tower saja, kalian juga bisa membeli beragam suvenir khas Tokyo juga.

Selain bisa menyaksikan pemandangan yang menakjubkan, kalian juga bisa puas berbelanja di Menara Tokyo.

Kalian bahkan bisa menemukan tempat wisata di Tokyo yang baru untuk dikunjungi dari dek observasi.

Jangan lewatkan kesempatan untuk berkunjung ke Tokyo Tower, tempat wisata yang wajib kita kunjungi saat ke Tokyo.

Cara Menuju ke Tower Tokyo

Untuk menuju ke Tokyo Tower ada banyak stasiun kereta yang dapat kita juganakan akses rutenya. Untuk rute Tokyo Monorail dari/ ke Bandara Haneda. Sedangkan dari Akanbanebashi, Kamiyacho, Onarimon, Daimon maupun Hamamatsucho Stations, sahabat bisa memilih rute yang sama. Selanjutnya kita tinggal jalan kaki sekitar 5-10 menit hingga ke bawah Tokyo Tower. Sambil berjalan kak.

Bagi kalian yang membawa banyak koper dan tas, sebaiknya bisa memanfaatkan penitipan koper dan tas di loker, berikut cara mudah menggunakan loker di Jepang.

Dari Shinjuku Station
Dari Stasiun Shinjuku, sahabat Direktori Wisata bisa naik subway Toei Oedo Line sampai ke Akabanebashi Station. Kemudian bisaa berjalan kaki kurang lebih 12 menit. Perlu waktu 24 menit dan ongkosnya 220 Yen. Mudah bukan ?

Dari Tokyo Station
Dari Stasiun Tokyo sahabat Direktori Wisata bisa naik kereta JR Keihin Tohoku Line atau JR Yamanote Line ke Hamamatsucho Station. Kemudian berjalan kaki sekitar 15 menit. Perlu waktu 23 menit dan ongkosnya 160 Yen. Di catat ya teman.

Semoga pengalaman kami berkunjung ke Tokyo Tower ini dapat memberikan gambaran bagi sahabat Direktori Wisata ya. Selamat liburan dan nikmati perjalanan kalian.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :