Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2021 | All Right Reserved

Home / Mancanegara / Tips Buat Mendatangi Air Terjun Rhine Swiss

Tips Buat Mendatangi Air Terjun Rhine Swiss

/

Direktori Wisata – Air Terjun Rhine Swiss yang superior yaitu air terjun terkuat di semuanya Eropa serta satu diantara tempat terkenal buat disinggahi di Swiss.

Tips Buat Mendatangi Air Terjun Rhine Swiss

Obyek wisata tenar ini punya lebih satu juta pengunjung tiap-tiap tahun, yang seluruhnya hadir buat lihat tidak sekedar Air Terjun Rhine di Swiss namun juga panorama serta desa-desa fantastis yang memutari Sungai Rhine.

Air Terjun Sungai Rhine dijumpai di bentang Sungai Rhine yang diketahui selaku High Rhine.

Disinilah air mengucur ke tingkat yang lebih rendah, membentuk Air Terjun Rhine yang elok.

Air terjun ini sebatas air terjun setetes, akan tetapi dengan lebar 150 mtr. serta tinggi 23 mtr., bentuknya begitu memesona.

Pengunjung takjub oleh kapabilitas Air Terjun Rhine, terpenting waktu musim panas, di mana air mengucur dengan kecepatan 600.000 liter per detik.

Waktu musim dingin air terjun masih mengucur dengan kecepatan 250.000 liter per detik.

Air Terjun Rhine, Swiss

Apabila Anda rencana buat mendatangi Air Terjun Rhine waktu berlibur Anda di Swiss, jadi ini yaitu tips yang prima buat Anda.

Air Terjun Rhine, Swiss

Tips ini termasuk seluruh yang penting Anda pahami terkait mendatangi Air Terjun Rhine, Swiss tergolong bagaimana tuju kesana, trik terhebat buat lihat air terjun, manalagi yang bisa dikerjakan di wilayah itu serta banyak.

Tersebut ini yaitu semuanya data penting yang Anda perlukan buat mengoptimalkan perjalanan Anda ke Air Terjun Rhine di Swiss.

Di mana Air Terjun Rhine ada?

Air Terjun Rhine berada di pinggiran di antara Schaffhausen serta Zürich di Swiss utara, seputar 25 km selatan pinggiran Jerman.

Kampung paling dekat dengan posisi Air Terjun Rhine yaitu Neuhausen am Rheinfall (1 km) serta kota paling dekat yaitu Schaffhausen (3,5 km).

Anda bisa membaca semua mengenai apa yang wajib disaksikan, hunian serta apa yang wajib dikonsumsi di Schaffhausen dalam tips ini.

Bagaimana Ketujuan?

Buat ketujuan Air Terjun Rhine, ada sejumlah alternatif tergolong mobil, kereta api atau bisa saja dengan mengikut perjalanan satu hari.

Bagaimana Ketujuan Air Terjun Rhine

Apabila Anda punya kendaraan sendiri, ringan buat mengemudi ke air terjun. Buat parkir Air Terjun Rhine, Anda bakal mendapatkan tempat parkir mobil di tiap segi sungai.

Parkir mobil pinggir utara (Schlössli Wörth) dipakai cost CHF 5 buat satu jam pertama serta CHF 2 buat tiap-tiap jam tambahan, dan pinggir selatan (Kastil Laufen) menyiapkan parkir gratis.

Buat pengunjung yang memanfaatkan bangku roda, diminta biar Anda parkir di dalam tempat parkir pinggir utara, sebab Anda bisa parkir cocok dipinggir celungan serta di sini Anda bakal mendapatkan lift bangku roda serta tanjakan yang menuju ke pendaratan kapal. Ada lift di basis lihat Schloss Laufen am Rheinfall.

Apabila naik kereta api ke air terjun, ada dua stasiun kereta yang dapat diputuskan, Neuhausen am Rheinfall disamping utara air terjun, atau Schloss Laufen am Rheinfall dipinggir selatan sungai. Dari satu diantara stasiun kereta Air Terjun Rhine, Anda bisa secara gampang jalan kaki ke air terjun.

Zurich ke Air Terjun Rhine

Apabila Anda memakan beberapa waktu di Zurich, ada sejumlah alternatif buat sampai Air Terjun Rhine dari Zurich. Cuma seputar 40 menit dengan mobil dari Zurich – Air Terjun Rhine, atau dari Zurich ke Rhine.

Jatuh dengan kereta api itu seputar 1 jam.

Anda dapat juga masuk dengan tour Air Terjun Rhine dari Zurich. Tonton di bawah buat data seterusnya terkait tour Zurich ke Rhine Falls.

Bagaimana Ketujuan Air Terjun Rhine dari Tempat Lain

Tersebut ini yaitu estimasi waktu perjalanan mobil serta kereta api ke Air Terjun Rhine dari maksud paling dekat yang lain:

  • Schaffhausen ke Air Terjun Rhine: 10 menit dengan mobil atau kereta api.
  • Basel ke Air Terjun Rhine: 1,5 jam dengan mobil atau 2 jam dengan kereta api.
  • Jenewa ke Air Terjun Rhine: 3,5 jam dengan mobil atau 4 jam dengan kereta api.
  • Air Terjun Rhine dari Luzern: 1,25 jam dengan mobil atau 2 jam dengan kereta,
  • Air Terjun Rhine dari Interlaken: 2,25 jam dengan mobil atau 3,25 jam dengan kereta api.
  • Rhine Falls ke Black Forest: 1,5 jam dengan mobil atau 3 jam dengan kereta api.

Trik Merasakan Air Terjun Rhine Swiss

Trik terhebat buat nikmati air terjun yaitu lewat naik perahu di Air Terjun Rhine atau dari satu diantara basis penilaian.

Kapal Pesiar

Apabila Anda bertandang di antara bulan April sampai November, satu diantara trik yang lebih tenar buat nikmati air terjun yaitu lewat pelayaran Air Terjun Rhine. Ada bermacam kapal pesiar buat diputuskan tergolong:

Kapal Pesiar Air Terjun Rhine

Tour batu: Pelayaran 30 menit ini bawa Anda dari pinggir utara ke Rheinfallfelsen sebagai batu di tengahnya air terjun. Pengunjung bisa turun dari perahu serta naik ke pucuk batu lewat tangga serta ke basis penilaian buat panorama 360° air terjun yang baik sekali.

Harga naik perahu di Air Terjun Rhine: CHF 20 /orang dewasa serta CHF 10 per anak (6-16).

Rhine Crossing: Ini yaitu pelayaran singkat waktu tiga menit yang bawa Anda dari 1 segi air masuk ke segi yang lain. Cost naik perahu di Air Terjun Rhine: CHF 3 sekali jalan atau CHF 5 pulang pergi buat dewasa serta anak-anak (6-16) CHF 2 sekali jalan serta CHF 3 pulang pergi.

Perjalanan Pulang-Pergi Singkat: Turuti pelayaran 15 menit ini buat mendapat panorama air terjun yang baik dari bermacam sisi pandang. Harga naik perahu di Air Terjun Rhine: CHF 7 /orang dewasa serta CHF 4 per anak (6-16).

Baca juga : 11 Tempat Liburan di Amerika, Jajaki Lebih Jauh Negeri Paman Sam

Audio Tur: Tour 30 menit ini bawa Anda berkeliling-keliling sungai maka Anda dapat mendapat panorama air terjun yang elok serta keterangan (dalam bermacam bahasa) di sejauh jalan. Pelayaran ini cuma siap saat bulan Juni, Juli serta Agustus. Harga naik perahu Air Terjun Rhine: CHF 11 /orang dewasa serta CHF 7 per anak (6-16).

Rhine Falls serta Rhine River Cruise: Turuti pelayaran waktu 30 atau 75 menit di mana Anda bakal lihat Air Terjun Rhine serta melaut di sejauh Sungai Rhine ke Pinggiran Jerman. Ticket Rhine Falls buat pelayaran ini dimulai dengan CHF 9 /orang dewasa serta CHF 4,50 per anak (6-16).

Ticket bisa didapat dari kantor ticket yang berada dari sisi Air Terjun.

Lihat Basis

Ada basis penilaian yang tak memaksa Anda melaksanakan perjalanan dengan perahu.

Lihat Basis

Anjungan pandang ini udah dibikin di ke-2  segi air terjun serta menyentuh lumayan dekat bersama air.

Apabila bertandang waktu bulan-bulan di mana salurannya paling singkat, jangan pernah basah sebab cipratan air terjun.

Sementara basis utara gratis, Schloss Laufen am Rheinfall dipinggir selatan punya cost masuk.

Basis penilaian ini ada cocok di air terjun, serta Anda dapat juga mendatangi Historama, suatu pameran terkait histori Air Terjun Rhine.

Baca juga : 10 Tempat Liburan di Inggris Yang Penting Didatangi

Cost masuk air terjun Rhine ke Schloss Laufen am Rheinfall yaitu CHF 5 /orang dewasa serta CHF 3 per anak (6-15)

Disamping anjungan pandang sah itu, ada jembatan rel yang punya lajur orang jalan kaki, yang melalui sungai, cocok di atas air terjun.

Begitu diminta buat jalan melalui jembatan serta memuji air terjun di sisi pandang lain. Ini yaitu trik yang baik buat mengelak bayar cost masuk Air Terjun Rhine.

Alternatif Tour Air Terjun Rhine

Apabila Anda tinggal di Zurich, ada bermacam alternatif tour 1/2 hari serta satu hari penuh di Air Terjun Zurich Rhine yang bisa Anda turuti buat mendatangi air terjun Rhine.

Alternatif Tour Air Terjun Rhine

Tersebut ini yaitu beberapa info terkait sejumlah alternatif liburan Air Terjun Rhine yang lebih tenar.

Tour 1/2 Hari dari Zurich tergolong Stein am Rhein: Tour 1/2 ini hari termasuk waktu di Air Terjun Rhine, dan kota zaman tengah Stein, am Rhein. Click di sini buat data seterusnya serta harga.

Tour 1/2 Hari dari Zurich dengan Panoramic Lift: Tour 1/2 ini hari tergolong waktu di Air Terjun Rhine tergolong masuk ke Schloss Laufen am Rheinfall. Click di sini buat data seterusnya serta harga.

Day Tur ke Rhine Falls serta Zurich City dengan Cogwheel Train Ride: Tour satu hari penuh ini termasuk waktu di Rhine Falls, tour kota Zurich, serta naik kereta cogwheel naik buat lihat panorama kota yang elok. Click di sini buat data seterusnya serta harga.

Baca juga : Jungfraujoch; Hebat of Europe Tour Swiss Terbaik

Tour Satu hari ke Air Terjun Rhine, Stein am Rhein, serta Kota Zurich dengan Cogwheel Train Ride: Tour satu hari penuh ini termasuk waktu di Air Terjun Rhine, Stein am Rhein, tour kota Zurich, serta naik kereta cogwheel naik buat lihat panorama elok di seberang kota. Click di sini buat data seterusnya serta harga.

Tour Harian Black Forest, Titisee, serta Rhine Falls dari Zurich: Tour satu hari penuh ini bawa Anda ke Jerman Selatan buat lihat Black Forest di Titisee serta Air Terjun Rhine.

Perihal yang lain bisa dikerjakan di seputar Air Terjun

Sementara banyak orang-orang hadir cuma buat lihat air terjun, ada bermacam pekerjaan yang bisa dikerjakan di wilayah itu buat mereka yang pengin memakan selama seharian di sini atau sampai beberapa waktu. Perihal yang lain mesti dikerjakan mencakup:

Perihal yang lain bisa dikerjakan di seputar Air Terjun

Air terjun saat malam hari: Apabila Anda tinggal di wilayah itu, kembalilah serta tonton air terjun saat malam hari sebab dicahayai seusai gelap.

Rhine in Flames: Apabila Anda ketepatan mendatangi air terjun dalam bulan Juli, hadir serta lihat pementasan kembang api besar yang diselenggarakan di tanggal 31 Juli start pukul 21:45.

Smilestones – Dunia Miniatur: Hadir serta tonton landmark Swiss, bangunan, gerbong, serta sosok dalam nilai 1:87. Ticket masuk yaitu CHF 19 /orang dewasa per CHF 12 per anak (6-15). Click di sini buat beli ticket lewat cara online.

Taman Pengembaraan: Waktu bulan April sampai Oktober, rasakan panorama antik Air Terjun Rhine sembari mengakhiri pelatihan tali rimba paling besar di Swiss. Anak-anak dari umur empat tahun disilahkan. Ticket masuk dimulai dengan CHF 16 buat anak-anak 4-7, sampai CHF 40 /orang dewasa.

Tour Kano: Waktu bulan April sampai Oktober, Anda bisa masuk dengan tour kano berpemandu atau sewa sendiri.

Baca juga : 11 Tempat Liburan di Jerman, Daya Pikat Tanah Penyair serta Pemikir

Rhfall-Express: Waktu bulan April sampai Oktober, Rhfall-Express bawa Anda ke serta dari Schaffhausen ke Air Terjun Rhine. Tiketnya CHF 6 sekali jalan atau CHF 10 pulang pergi buat dewasa serta anak-anak (6-12) CHF 3,50 1 kali serta CHF 7 pulang pergi.

Hiking: Berjalanlah sepanjang 3,4 km di seputar Rhine Falls Basin atau Circular Trail yang diawali pada kampung Dachson serta miliki jarak 7,2 km. Ada 5,5 km jalan kaki dari air masuk ke Schaffhausen. Click di sini buat data seterusnya terkait hiking di wilayah itu.

Naik sepeda: Ada bermacam trayek naik sepeda yang baik di wilayah.

Kapan Mendatangi

Air Terjun Rhine mengucur bertahun-tahun serta memesona kapan saja bertahun-tahun. Waktu bulan-bulan musim panas, salurannya sampai titik paling tinggi serta begitu fantastis buat disaksikan.

Kapan Mendatangi Air Terjun Rhine

Akan tetapi air terjun masih mengucur waktu bulan-bulan musim dingin serta waktu cuaca Air Terjun Rhine dingin, panoramanya begitu elok, membuatnya jam yang elok buat disinggahi.

Hotel Air Terjun Rhine: Tempat Bermalam di Dekat Air Terjun Rhine

Walaupun Anda bisa secara gampang melaksanakan perjalanan satu hari ke Air Terjun Rhine dari Zurich, apabila Anda pengin menjajahi wilayah itu waktu beberapa waktu, jadi Anda bisa mendapatkan hotel Air Terjun Rhine paling dekat di Neuhausen Am Rheinfall.

Siap Memiliki Rencana Perjalanan Anda

Saat ini Anda punya semuanya berita yang Anda perlukan untuk mengawali memiliki rencana perjalanan Anda ke Air Terjun Rhine.

Satu soal yang tentu – bagaimanapun juga Anda sampai Air Terjun Rhine, Anda akan berkesan dengan kapabilitas air yang mengucur di atas air terjun waktu mengucur di sejauh Sungai Rhine yang superior.

Air terjun paling besar di Eropa yaitu keanehan alam sejati serta jadi pelibatan yang hebat dalam ide perjalanan Swiss manapun.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :