Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Info / Tiket Masuk Pulau Sentosa Singapore Gratis 2015

Tiket Masuk Pulau Sentosa Singapore Gratis 2015

Tiket Masuk Pulau Sentosa Singapore Gratis Hingga 31 Desember 2015

Direktori Wisata. – Dalam rangka menyambut hari jadi Singapore yang ke-50 tahun tiket masuk Pulau Sentosa bagi para pejalan kaki di buka secara gratis.

tiket-masuk-sentosa

Salah satu obyek wisata Singapore yang gratis yang telah Direktori Wisata buktikan adala masuk dalam area kawasan Pulau Sentosa Singapore. Biasanya untuk masuk dalam kawasan Pulau Sentosa Singapore ini dikenakan biaya. Namun, pada akhir bulan Maret 2015 kemarin pada saat kami mengnjungi Pulau Sentosa Singapore kawasan ini ini dibuka untuk umum dan tidak dikenakan biaya tiket masuk. Namun, hal ini hanya berlaku bagi para pengunjung yang masuk dengan berjalan kaki melalui Sentosa Boarwalk. Seperti papan pengumuman yang di tempel dekat loket masuk Pulau Senatosa, di sana diumumkan bahwa masuk gratis ke Pulau Senatosa.

sentosa-boardwalk

Namun, bila menggunakan cabel car menuju Pulau Setosa, tetap dikenakan biaya. Dan bila menggunakan monorel kalau dari dalam kawasan Pulau Senatosa menuju keluar yang pernah kami alami tidak bayar, namun Direktori Wisata belum pernah mencoba bila dari Vivocity menuju ke area kawasan Pulau Sentosa. Namun, kalau mau menekan biaya pengeluaran wisata di Singapura silahkan pilih dengan berjalan kaki untuk masuk ke Pulau Sentosa secara gratis.

sentosa-boardwalk

Melintas di atas jembatan walau terlihat jauh, namun kita dapat menikmati nuansa perjalanan yang tidak melelahkan. Karena di lokasi Sentosa Boardwalk ini terdapat eskalator datar yang dapat membawa kita menuju ke lokasi dengan tidak menguras tenaga terlalu cape. Kita dapat memilih jalan di tempat yag teduh beratapkan langit-langit yang didesain cukup melindungi perjalanan  kita merasa aman dan nyaman dengan melintas jembatan sambil menikmati pantai yang sibuk dengan kapal-kapal ferry lintas negara seperti Singapore – Batam (Indonesia) dan lainnya.

sentosa-singapore

Bila sore hari tiba pemandangan di area lokasi Sentosa Bordwalk ini sangat indah. Tidak jarang ada juga yang menyebut kawasan ini menjadi tempat wisata romantis bagi para pasangan yang sedang di mabuk cinta, baik muda mau pun tua. Sering juga kawasan ini dijadikan tempat pengambilan sesi gambar foto bagi yang ingin berburu foto pemandangan yang indah atau pun membuat foto dan video pre wedding bagi pasangan yang akan melangsungkan dunia pernikahan. Setelah melalui kawasan Sentosa Boardwalk kita bisa mengunjungi Universal Studio Singapore.

Informasi tiket masuk Pualu Senatosa Gratis 2015 ini berdasarakan dari pengalaman perjalanan liburan di Singapore menuju obyek wisata Pulau Sentosa. Semoga bermanfaat bagi paa sahabat atau pun pembaca seta Direktori Wisata yang akan mengisi masa liburan di Singapura nantinya. Sebagai tambahan saran dari kami, hindari kunjugan di akhir minggu atau waktu liburan di kawasan, atau kita bisa mengunjungi Pulau Sentosa dengan mengambil waktu kunjungan pagi-pagi hari. Selamat liburan.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

3 Comments

  1. Main-main ke pantai juga, kirain malah fokus dibelanja kang 😀

    • Kalau belanja mending di Indonesia saja Kang, walau pun murah itu hanya mata uang SGD saja, kalau di kurs tetap saja mahal, mending cari tiket masuk tempat wisata Singapore yang gratis aja Kang. 😀

  2. mau dong, kesempatan ya mumpung gratis, aku harus ngumpulin dulu buat ongkosnya hehe..

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :