Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2022 | All Right Reserved

Home / Mancanegara / The Metropolitan Museum of Art’s, Tempat Diselenggarakannya Met Gala

The Metropolitan Museum of Art’s, Tempat Diselenggarakannya Met Gala

/

Direktori Wisata – Met Gala atau Metropolitan Museum of Art’s Costume Institute Gala sebagai acara peggalanan dana dari pesohor kelas atas dunia yang datang dengan bebatan baju berkualitas. Awalannya Met

The Metropolitan Museum of Art's, Tempat Diselenggarakannya Met Gala

Gala berjalan untuk mengongkosi departemen baju di Metropolitan Museum of Art, New York, Amerika Serikat Tetapi seiring waktu berjalan, idenya beralih menjadi pameran mode.

Gelaran berprestise ini sudah berjalan semenjak tahun 1948 dan berjalan di Metropolitan Museum of Art’s, yang disebut museum seni paling besar dan terkomplet di Kota New York.

Seperti diambil dari situs sah Metropolitan Museum of Art’s, gagasan dibuatnya museum ini ada pada tahun-tahun 1866 di Paris, Perancis.

Waktu itu, satu kelompok orang Amerika sepakat untuk membikin instansi nasional dan galeri seni untuk memperkenalkan pengajaran seni ke rakyat Amerika.

Advokat John Jay, yang menyarankan ide itu, pimpin pergerakan untuk menyelesaikan project pembangunan sekembalinya ke Amerika Serikat dari Prancis.

Di bawah kamando John, Union League Klub di New York kumpulkan beberapa pimpinan sipil, pebisnis, seniman, kolektor seni, dan pemurah hati untuk maksud ini. Pada 13 April 1870, Metropolitan

Museum of Art’s dibangun dan pada akhirnya dibuka untuk umum di Gedung Dodworth di 681 Fifth Avenue. Di tanggal 20 November tahun yang serupa, museum mendapat kreasi pertama kalinya,

Sebuah sarkofagus Romawi. Kemudian, kreasi seni dan artefak budaya dari seluruh dunia juga terus banyak yang datang dan jadi koleksi museum.

Di tanggal 30 Maret 1880, sesudah sempat berpindah sementarea ke Douglas Mansion di 128 West 14th Street, Museum pada akhirnya kembali lagi ke lokasinya sekarang ini di Fifth Avenue dan 82nd Street.

Arsitek Calvert Vaux dan Jacob Wrey Mould membuat susunan awalnya denga style Gotik Ruskinian, yang fasad baratnya masih kelihatan di Robert Lehman Wing.

Baca juga : Battery Park (NYC) New York City di Amerika Serikat

Fasad Museum Beaux-Arts Fifth Avenue dan Great Hall, yang disebut bangunan khusus direncanakan oleh arsitek dan pendiri Museum Trustee, Richard Morris Hunt. Sisi ini dibuka untuk umum pada Desember 1902.

Ruang-Ruang di Metropolitan Museum of Art’s

Metropolitan Museum of Art’s atau dikenali bernama Met Museum banyak memiliki gedung tambahan dan sebagai dibuat secara mendalam oleh arsitek Kevin Roche John Dinkeloo and Associates di tahun 1971.

Tambahan gedung di museum ini terhitung gedung Robert Lehman Wing (1975), yang berisi koleksi Old Masters dan seni Impresionis dan Pasca-Impresionis.

Selanjutnya sisi Sackler Wing (1978), yang memuat Kuil Dendur; The American Wing (1980) yang mempunyai koleksi variasi terhitung 25 room masa yang barusan diperbaiki.

Ada pula ruang Michael C. Rockefeller Wing (1982), di mana tampilkan kreasi seni Afrika, Oseania, dan Amerika; ruangan Lila Acheson Wallace Wing (1987), tempat ditunjukkannya kreasi seni kekinian dan kontemporer.

Baca juga : Gedung Empire State, New York di Amerika Serikat

Ruangan Henry R. Kravis Wing (1991) yang diutamakan untuk kreasi seni pahat dan dekorasi Eropa dari Renaisans sampai awalnya era ke-20. Karena proses peluasan gedung sudah usai,

Metropolitan Museum of Art’s terus memperbaiki dan mengatur ulangi koleksinya. Di tahun 1998, galeri Seni Korea selanjutnya dibuka untuk umum, lengkapi serangkaian galeri khusus yang diutamakan untuk seni Asia.

Galeri Seni Kuno Timur Dekat dibuka lagi untuk umum di tahun 1999 sesudah perbaikan.

Di tahun 2007, beberapa project besar di ujung selatan bangunan usai, terhitung penempatan kembali semua serangkaian galeri Seni Yunani dan Romawi.

Galeri Seni Kelautan dan Amerika Utara, Galeri baru untuk Lukisan dan Patung Era ke-19 dan Awalnya Era ke-20 dan Pusat Pengajaran Ruth dan Harold D. Uris dibuka di tahun 2007.

Pada 1 November 2011, Galeri Baru Museum Seni Tanah Arab, Turki, Iran, Asia tengah, dan Asia Selatan Terakhir dibuka untuk umum.

Baca juga : Museum Peristiwa Alam New York City, Amerika

Disebelah utara Museum, The Met’s New American Wing Galleries for Paintings, Sculpture, and Decorative Arts dibuka lagi pada 16 Januari 2012, mengisyaratkan selesainya babak ke-3  dan paling akhir dari perbaikan The American Wing.

Saat ini Anda sudah tahu The Metropolitan Museum of Art’s padajaman saat ini. Mudah-mudahan menambahkan wacana Anda.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :