Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2022 | All Right Reserved

Home / Bali / The Blooms Garden Bedugul; Taman Elok, Istimewa dan Modern di Bali

The Blooms Garden Bedugul; Taman Elok, Istimewa dan Modern di Bali

/

Directory Rekreasi – The Blooms Garden Bedugul sebagai arah rekreasi paling indah di Tabanan, Pulau Bali. Taman elok dan istimewa yang banyak memiliki spot cantik sebagai sasaran pencinta photografi dan golongan millenial.

The Blooms Garden Bedugul; Taman Elok, Istimewa dan Modern di Bali

The Blooms Garden Bedugul, teritori rekreasi di daratan tinggi yang menyuguhkan udara sejuk dan angin segar yang bersih dan pemandangan taman bunga yang elok dan fantastis. Sebuah taman rekreasi yang di inspirasi dari kecantikan The Miracle Garden di Dubai dan cantiknya taman di Bandung. Bukan hanya disanggupi bunga dan tanaman hias yang elok pemandangan alam sekitaran benar-benar memesona.

Berdasar belakang pegunungan, The Blooms Garden Bedugul makin elok menarik hati beberapa pelancong. Anda yang jemu dengan hingar-bingar situasi kota, panorama hijau yang cantik dan situasi tenang di tempat rekreasi Tabanan ini akan membuat Anda lebih santai dan jadi fresh kembali.

Walau ada di daratan tinggi daerah pegunungan, lokasi taman rekreasi ini lumayan strategis. Dari taman ini beberapa pelancong bisa secara mudah berkunjung tujuan rekreasi yang lain yang tidak kalah menarik. Letak yang vital ini sebagai salah satunya argumen kenapa tempat rekreasi yang termasuk baru ini cepat sekali terkenal dan jadi favorite pelancong lokal atau luar negeri.

Baca juga : Glamour Camping Bedugul, Tujuan Glamping Favorite dan Hits di Bali

Daya Ambil yang Dipunyai The Blooms Garden

Untuk Anda yang hoby travelling dan mendokumentasikan peristiwa perjalanan di sosial media, The Blooms Garden Bedugul jadi tujuan rekreasi yang akurat. Rekreasi taman yang luas berikut ornament beberapa spot yang instagenic betul-betul ide rekreasi modern yang pas untuk semua kelompok. Anda bisa nikmati berlibur di sini dengan beragam daya magnet yang dijajakan misalnya:

Daya Ambil yang Dipunyai The Blooms Garden

1. Banyak Spot Elok

Selainnya kebun bunga yang elok, di taman rekreasi ini kita dapat menemui kebun kopi dan banyak lokasi yang unik dan memikat buat Anda menjadikan latar belakang photo. Di sini ada Patung Dewi Danu sebagai icon rekreasi ini dan dibuat pas di sisi tengah taman rekreasi, dari titik ini Anda bisa menyaksikan keseluruhnya panorama taman yang mengagumkan.

Banyak Spot Elok

Untuk spot unik yang pas untuk selfie atau wefie salah satunya ialah kincir angin ciri khas negara Belanda di Eropa, pohon unik yang pancarkan air yang ada sekitaran 500 mtr. dari taman bunga, dan frame berwujud lambang cinta yang pas untuk latar belakang dokumentasi Anda bersama pasangan atau keluarga tersayang.

2. Lokasi Taman Vital

Taman elok ini ada di lokasi yang bersisihan dengan beberapa objek rekreasi yang lain. Ini jadikan tempat rekreasi ini jadi tujuan rekreasi favorite untuk mengawali jalur berlibur di daerah bedugul. Beberapa pelancong tak perlu habiskan waktu di perjalanan karena letak arah rekreasi yang terpencar-pencar.

Lokasi Taman Vital

Beberapa tempat rekreasi yang bersisihan dengan lokasi The Blooms Garden Bedugul yakni seperti Danau Beratan Bedugul, Kebun Raya Bedugul, Pura Ulun Danu dan the Sila’s Agrotourism. Bahkan juga untuk ke Sila’s agrotourism Anda bisa sampai disitu cukup dengan jalan kaki yang bahkan juga tidaklah sampai 10 menit perjalanan.

3. Latar Belakang Pegunungan

Berada di daratan tinggi, Anda semakin lebih banyak disajikan panorama pegunungan di tempat rekreasi ini. Cantiknya pegunungan dengan supremasi warna hijau sebagai background dari The Blooms Garden makin menambah tempat rekreasi ini kelihatan memesona.

Latar Belakang Pegunungan

Ada di tempat pegunungan membuat teritori rekreasi ini demikian sejuk. Udaranya juga masih bersih dan fresh. Anda akan rasakan ketenangan dan kenyamanan saat ada di sini. Sebuah tempat rekreasi yang paling pas untuk melepaskan capek dan merecharge suasana hati semangat Anda saat sebelum nanti kembali lagi ke kegiatan rutin.

baca juga : Danau Beratan di Bali, Danau Populer Dengan Panorama Cantiknya

Alamat dan Jalur Ke arah Lokasi The Blooms Garden

The Blooms Garden sebagai tempat rekreasi dengan ide taman yang hits dan modern. Memiliki jarak sekitaran 50 km dari pusat Kota Denpasar, rekreasi ini berdiri di atas tempat selebar 5 hektar di Kabupaten Tabanan, Bedugul, daerah Bali sisi utara.

Alamat dan Jalur Ke arah Lokasi The Blooms Garden

Untuk ke arah lokasi tempat rekreasi ini, sangat gampang. Anda bisa memakai kendaraan beroda 2 atau beroda 4 dalam jarak sekitaran 50 km dari Denpasar.

Waktu perjalanan lebih kurang 1-1,5 jam perjalanan. Anda perlu meluncurkan kendaraan ke arah teritori The Sila’s Agrotourism. Anda dapat memakai program petunjuk jalan buat sampai di titik ini.

Dari lokasi Sila’s Agrotourism, Anda bisa jalan kaki ke arah lokasi The Blooms Garden dalam kurun waktu kurang dari 10 menit. Anda dapat sekalian nikmati keelokan alam sekitaran saat sebelum mendapatkan spot khusus yang jadi tujuan berlibur Anda.

Baca juga : 9 Pesona Desa Wisata Di Bali Terpopuler Kunjungan Dan Mendunia

Harga Ticket Masuk The Blooms Garden Bedugul

Agar bisa nikmati keelokan taman rekreasi ini, beberapa pelancong diwajibkan beli ticket masuk. Harga tidak terlilit dan bisa berbeda setiap saat. Berikut ialah harga ticket masuk terkini di The Blooms Garden Bedugul.

Harga Ticket Masuk The Blooms Garden Bedugul

Harga ticket masuk diperbedakan di dalam 2 kelompok yakni biaya khusus pelancong lokal dan luar negeri.

1. Pelancong Lokal

Dewasa: Rp 20 ribu/orang

Anak (5-10 th): Rp10 ribu/orang

Di bawah 5 th : gratis

2. Pelancong Asing (Mancanegara)

Dewasa: Rp 40 ribu/orang

Anak (5-10 th): Rp20 ribu/orang

Di bawah 5 th : gratis

Selainnya harus bayar ticket masuk, beberapa pengunjung dikenai ongkos parkir kendaraan sejumlah Rp.2.000,00/motor dan Rp.5.000,00/mobil. Tempat rekreasi ini bekerja start pukul 08.00 WITA-18.00 WITA.

Baca juga : Desa Wisata Petulu:: Surga Liburan di Ubud Bali

Aktivitas yang Menarik Dilaksanakan di The Blooms Garden

1. Naik sepeda

Aktivitas yang Menarik Dilaksanakan di The Blooms Garden

Berdiri di atas tempat yang demikian luas, jadikan teritori rekreasi ini memikat buat jadi tempat naik sepeda. Anda bisa mengeksplore tiap pojok taman elok ini sekalian naik sepeda rileks nikmati kesejukan dan keelokan alam sekitaran.

2. Trackking

Untuk pengunjung yang tidak bisa atau malas naik sepeda, kemungkinan kegiatan trackking menjadi opsi. Anda bisa mengeksplore teritori The Blooms Garden yang luas dengan trackking telusuri kebun kopi yang berada di rekreasi ini, sekalian nikmati situasi sekitaran yang sejuk dan damai.

3. Memakai ATV

Bila Anda pencinta penjelajahan, Anda bisa mengeksplore teritori rekreasi ini dengan naik kendaraan ATV. Dengan memakai ATV pasti lebih hebat dan membahagiakan dibanding berkeliling-keliling taman pada jalan kaki. Disamping itu, Anda dapat menjadikan salah satunya property untuk aktivitas dokumentasi.

Baca juga : Tradisi Iyangket Masyarakat Lokal di Jatiluwih Tabanan Bali

4. Hunting Photo

Taman rekreasi yang digadangkan jadi rekreasi taman paling besar di Bali ini benar-benar instagramable, hingga betul-betul menganakemaskan mata beberapa pencinta photografi dan Anda yang hoby berselfie. Ada banyak spot elok yang bisa menjadi object photo atau background dokumentasi Anda.

Hunting Photo

Beberapa spot itu seperti rumah hobbit, kincir angin ciri khas Belanda, tanaman yang dibuat seperti hewan dan frame berwujud simbol cinta.

5. Kemping

Teritori yang luas dan ada di daerah pegunungan, jadikan taman rekreasi ini benar-benar cocok untuk aktivitas kemping. Di sini juga disiapkan camping tempat untuk pengunjung yang ingin rasakan pengalaman lebih dekat sama alam.

Walau lokasi ini termasuk baru, tapi dengan kemampuan sosial media tempat ini saat itu juga jadi tujuan rekreasi yang cukup trending. Walau tidak dalam situasi berlibur, tempat ini akan ramai dan penuh oleh pengunjung.

6. Swing

Anda pencinta sarana yang memicu adrenalin? Bila ya, karena itu Anda harus coba sarana yang ini. Selainnya hebat dan sedikit mencekam, sarana ini dapat juga jadi spot photo yang unik dan kece dan mengetes nyali Anda.

Baca juga : Penginapan Villa di Nusa Dua Bali Siap Manjakan Waktu Liburan

7. Santai

Beberapa pengunjung yang cukup capek dengan semua kegiatan rutin, bisa sedikit berelaksasi dengan liburan ke teritori rekreasi alam ini. Anda bisa habiskan waktu dengan sekadar nikmati panorama taman yang elok dengan lebih kurang 10 tipe bunga yang lain dan beberapa bangunan unik yang menyengaja dibangun untuk jadi spot photo modern.

Santai

Selainnya panorama taman bunga yang hampir prima, Anda dapat duduk disekitaran kolam air mancur di dekat Patung Dewi Danu sekalian menganakemaskan mata dengan rangkaian pegunungan warna hijau di sekitar lokasi The Blooms Garden Bedugul.

Sarana yang Ada di The Blooms Garden Bedugul

Walau terhitung tempat rekreasi baru, namun sarana yang berada di taman ini lumayan komplet dan mencukupi. Selainnya sarana umum yang fundamental seperti toilet dan tempat parkir, taman ini sediakan sarana pendukung seperti rumah makan, pemondokan, spot menarik dan beberapa sarana permainan yang membahagiakan seperti ATV, swing, camping tempat, paintball dan banyak yang lain.

Sarana yang Ada di The Blooms Garden Bedugul

Bahkan juga gagasannya, faksi pengurus akan meluaskan daerah taman rekreasi ini sampai lebih kurang 25 hektar dari yang semula cuma 5 hektar. Beberapa sarana baru akan dipertambah dan lengkapinya dengan sarana rekreasi religius yang hendak jadi daya pikat beberapa pelancong untuk bertandang kesini. Ini mempunyai tujuan merealisasikan taman rekreasi paling besar di Pulau Dewa Bali.

Begitu sedikit info tentang rekreasi alam The Blooms Garden bedugul yang berada di Pulau Dewata Bali. Sebuah tujuan rekreasi yang hits dan modern yang sayang sekali bila Anda terlewat. Mengajak beberapa orang tercinta untuk bertandang kesini, untuk nikmati keelokan alam dan sejuknya udara yang bersih bebas dari pencemaran.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :