Silakan kirim link website/blog wisata anda ke situs Direktori Wisata Indonesia ini secara gratis dengan syarat website/blog  anda  memuat konten yang berkaitan dengan kepariwisataan. Demi kenyaman kita bersama para pengguna dan pembaca situs ini, ada baiknya Anda harus mematuhi dan menyetujui semua ketetapan yang di berlakukan di situs Direktori Wisata. Point-point yang harus diperhatikan dalam postingan di Direktori Wisata adalah:

Informasi yang terdapat di dalam situs Direktori Wisata ini hanya bersifat umum dan ikut serta dalam meramaikan dan mengekplore potensi dunia wisata yang ada di Indoensia, baik keindahan alam, seni budaya dan tradisi, kuliner, serta kearifan lokal dari setiap daerah ang ada di Indonesia. Informasi yang tersedia di situs Direktori Wisata merupakan sebuah kumpulan artikel dari pengalaman pribadi dari admin dan para kontrbutor yang ikut memperkenalkan potensi wisata di daerah Indonesia dengan segala bentuk kegiatan seni budaya, dan kulinernya.

Direktori Wisata selalu menjaga informasi yang selalu up to date dan benar, dan kami pun tidak membuat sebuah pernyataan atau jaminan apapun tersurat atau tersirat mengenai akuturasi, kelengkapan, keseuaikan keandalan atau ketersedian yang berhunungan dengan situs web atau pun blog informasi, produk layanan, atau pun gambar terkait yang terdapat pada website Direktori Wisata untuk tujuan apapun.

Setiap ketergantungan Anda dalam memberikan dan menempatkan informasi tersebut dengan resiko yang ditanggu oleh diri Anda sendiri. Dan dalam hal apapun Direktori Wisata tidak bertanggung jawab atas segala kerugian atau kerusakan tanpa batas, kerugian tidak langsung konsekuensial atau kerusakan apapun yang ditimbulkan dari hilangnya data atau keuntungan yang timbul dari penggunaan dari situs web Direktori Wisata.

Melalui situs web Direktori Wisata Indonesia, situs web atau pun blog Anda akan mendapatkan link dari situs lainnya yang tidak ada di bawah kendali dari siitus web Direktori Wisata Indonesia. Kami tidak memiliki kontrol atas isi, sifat dan ketersedian situs web yang bermitra dengan situs Direktori Wisata.

Link situs web yang terpasang di Direktori Wisata Indonesia tidak selalu berarti sebuah rekomendasi atau mendukung pandangan yang diungkap dalam isi artikel yang terdapat di dalam situ web mereka. Namun, Direktori Wisata akan mengupayakan segala upaya untuk menjaga situs website ini berjalan dengan lancar, dan kami tidak bertanggung jawab akan kendala teknis yang berada diluar tanggung jawab Direktori Wisata Indonesia.

Syarat dan Ketentuan bagi para admin dan pemilik situs web bisnis atau pun perorangan sebagai mitra Direktori Wisata Indonesia.

  1. Pastikan situs web anda telah memasang Reciprocal Link di sidebar atau footer halaman depan website/blog anda dan pastikan juga website/blog anda dalam keadaan online, tidak sedang dalam perbaikan maupun memuat link redirection.
  2. Hanya bagi para situs web yang mengunakan jasa Premium Listing yang tidak diwajibkan untuk memasang Reciprocal Link Direktori Wisata di situs milik pribadi atau pun yang dikelola Anda. Untuk menggunakan fasilitas Premium Listing Direktori Wisata Indonesia, Anda dapat menghubungi alamat email : [email protected]
  3. Untuk penawaran kerjasama pemasaran dan promosi website usaha dan bisnis anda, bisa melihat dan menghubungi kami melalui halaman Contact Us.
  4. Tidak diperbolehkan mengirim link yang bukan dari website utama, misalnya dari subdomain, halaman postingan dan sebagainya
  5. Jika anda terdaftar sebagai member/user di Direktori Wisata Indonesia ini dengan memiliki Akun, anda dapat merubah dan/atau menghapus listing anda kapan saja, bahkan anda dapat menjadi kontributor dari Direktori Wisata Indonesia.
  6. Berhati-hatilah dalam membuat isi postingan artikel di situs web yang Anda kelola bila situs web Anda menjadi mitra dari Direktori Wisata Indonesia, pastikan isi artikel tidak mengandung SARA, terorisme, pencemaran nama baik, fitnah, penghinaan, serta artikel asusila ataupun kejahatan lainnya.
  7. Situs website yang ada posting dimasukan di dalam listing list harap dimasukan dengan keterangan yang benar dan jelas, termasuk alamat lengkap, kecamatan, kelurahan, dan kabupaten atau pun Kota; Untuk nomor telepon; fax; photo banner usaha atau lambang usaha; alamat url website; serta alamat email usaha. Hal ini dapat mempermudah para pembaca atau pun calon langganan anda dapat langsung terhubung dengan Anda melalui alamat yang anda sertakan di dalam daftar listing list yang tersedia.
  8. Isilah diskripsi tentang isi situs website Anda dengan keterangan yang benar secara garis besar, dengan minum 300 karakter, disertai alamat dan nomor telepon yang benar yang dapat mempertanggung jawabkan akan sebuah isi artikel yang bisa dimuat di dalam halaman listing list Direktori Wisata Indonesia.
  9. Pilih dan sesuaikan listing list yang sesuai dengan katagori yang telah kami sediakan dengan benar di dalam situs Direkori Wisata Indonesia.
  10. Untuk situs website yang melanggar aturan hukum dan norma serta kesusilaan, tidak dapat kami terima untuk mencantumkan situs web-nya di situs Direktori Wisata Indonesia.
  11. Bagi yang mensubmit situs web-nya melalui form Submit Listing yang diketahui dan melanggar hal-hal yang telah dideskripsikan seperti di atas, baik yang kami temukan di dalam forum atau pun berdasarkan laporan yang mencurigakan, kami akan melakukan peneguran, hingga pemutusan akses untuk akun Anda atau pun memposting informasi mengenai diri Anda di dalam forum atau pun website lain yang menjadi mitra Direktori Wisata, tergantung dari tingkat pelanggaran yang dilakukan.
  12. Untuk menjaga keamanan akun Anda di Direktori Wisata Indonesia, dihimbau jangan memberikan username serta password anda kepada orang lain, dan Anda lah yang bertanggung jawab akan sebuah aktifitas serta penggunaan layanan-layanan yang berada di situs web Direktori Wisata Indonesia. Semua data anda yang dipergunakan dalam mendaftar di situs ini, tersimpan dalam data base Direktori Wisata Indonesia.
  13. Direktori Wisata Indonesia memiliki hak sepenuhnya untuk merubah dan/atau menghapus submisi dan informasi yang terdapat di situs web direktori ini, jika dianggap perlu.
  14. Ketentuan dan peraturan yang berlaku di situs ini bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  15. Direktori Wisata Indonesia mengikuti semua aturan yang tercantum dalam UU TI Republik Indonesia, bagi Anda yang belum paham silahkan membaca aturan dalam UU TI tersebut dengan membrowsing di internet.

Term and condition dalam situs ini dibuat untuk diketahui secara umum, dalam ikut mensukseskan program informasi dalam berinternet sehat. Demi keamanan dan kelancaran para pengguna dan pembaca setia Direktori Wisata Indonesia dalam mengakses situs informasi yang bersifat umum ini.[]