Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Jawa Barat / Bandung / 6 Tempat Wisata Yang Menarik di Bandung Saat Libur Lebaran

6 Tempat Wisata Yang Menarik di Bandung Saat Libur Lebaran

Ini 6 Destinasi Wisata Yang Ramai Dikunjungi di Bandung Saat Liburan Lebaran

Direktori Wisata – Obyek wisata yang menarik dikunjungi di Bandung saat musim libur lebaran dan libur panjang sekolah.

Mengisi libur lebaran di tempat wisata Bandung, antrian kendaraan menjadi salah satu pemandangan rutin. Banyaknya wisatawan yang hadir di kawasan wisata Bandung yang ada tidak diimbangi dengan perkembangan luas jalan yang ada.

Walau terjebak macet dan antri saat masuk tempat wisata di Bandung saat musim libur lebaran tiba, para wisatawan tetap menikmati hari liburan mereka bersama keluarga dan kerabat.

Tempat Wisata di Bandung Yang Menarik Dikunjungi

Bukan hanya tempat wisata di Bandung yang menjadi destinasi menarik yang banyak dikunjungi para wisatawan yang mengisi liburan lebaran di Bandung, karena Bandung memiliki kawasan destinasi wisata alternatif yang menarik yang bisa menjadi destinasi liburan lebaran yang asyik dikunjungi.

Bahkan tujuan tempat wisata Belanja dan kuliner di Bandung pun banyak menjadi pilihan alternatif yang bisa disambangi oleh para penikmat hari libur lebaran bersama keluarga.

Berikut enam tempat wisata di Bandung paling populer dikunjungi saat musim liburan. Untuk masuk pun pengunjung yang datang harus ikut antrean.

Meskipun padat dan ramai, tempat-tempat wisata Bandung yang bisa sahabat Direktori Wisata kunjungi nantinya tidak pernah berkurang pengunjungnya bahkan semakin ramai dikunjungi.

Tempat Wisata di Alun-Alun Bandung

Alun-Alun Bandung menjadi salah satu tempat wisata murah meriah di bandung yang rami dikunjungi. obyek wisata Bandung ini berada di pusat kota Bandung, hampir di sekitar Alun Alun Bandung terdapat tempat wisata belanja juga wisata kuliner yang sudah dikenal sejak lama.

Alun Alun Kota Bandung

Hal ini menjadi wajar jika sahabat Direktori Wisata yang berasal dari berbagai daerah dan bukan dari kota Bandung banyak singgah dan mampir di tempat wisata Bandung yang berada di pusat Kota Bandung yang satu ini.

Tempat Wisata di Dusun Bambu Lembang Bandung

Kawasan wisata Dusun Bambu Bandung ini juga memiliki tempat liburan berkonsep atraksi alam dan permainan yang punya daya pikat abadi. Semua wahana permainan yang dihadirkan di lokasi ini bukan hanya syarat namun kaya akan manfaat, termasuk keberadaan bambu yang ditanam di mana-mana di dalam are lokasi ini.

Konon informasi yang Direktori Wisata terima, hal tersebut sesuai dengan ide cerdas yang diterapkan tempat wisata di Bandung itu sendiri, yaitu untuk mencegah kebanjiran yang ada di sekitaran lokasi melalui tanaman bambu yang mudah ditanam dan menyerap air.

Dusun Bambu Bandung

Tempat wisata di Dusun Bambu Bandung Memiliki resto unik sarang burung dan danau menawan, Dusun Bambu Lembang menjadi salah satu tempat yang paling instagramable di Lembang.

Meski tidak terlalu luas, namun tempat wisata Dusun Bambu Bandung ini menawarkan akomodasi yang dapat sahabat Direktori Wisata Indonesia  coba seperti Galmping dengan faslitas mewah yang bisa kita nikmati untuk habiskan musim libur lebaran bersama keluarga.

Tempat Wisata Farmhouse Lembang di Bandung

Obyek wisata Farmhouse Lembang Bandung merupakan salah satu tempat wisata dengan konsep peternakan gaya eropa. Lokasi ini menjadi salah satu destinasi wisata Bandung yang juga digemari oleh usia anak-anak,.

Namun, dari hasil pantauan Direktori Wisata di lokasi, kawasan Farmhouse di lembang ini memiliki kesan tersendiri. Karena tempat wisata di Lembang Bandung ini tidak meninggalkan ciri khasnya, yaitu dengan tetap menampilkan hasil peternakan di Lembang yang cukup dikenal di kalangan masyarakat  lokalnya, yaitu susu Lembang Bandung.

Farmhouse Susu Lembang Bandung

Beragam fasilitas yang bisa kita nikmati di tempat wisata Farmhouse Susu Lembang Bandung ini, mulai dari fating zoo di mana kita dapat mengajak putra dan putri kita untuk berinteraksi dan bermain dengan hewan -hewan yang ada di tempat ini, mulai dari hewan kelinci, domba, kuda poni, iguana dan juga beragam jenis hewan lainnya.

Sahabat Direktori Wisata Indonesia juga dapat menemukan beragam kerajinan anyaman, keramik, maupun aneka bentuk dan ragam souvenir lainnya yang bisa menjadi oleh-oleh saat kita liburan di Lembang Bandung. Dan kita juga dengan mudah mendapatkan hidangan jajanan khas Bandung yang mudah kita dapatkan di lokasi.

Tempat Wisata De Ranch Lembang di Bandung

Obyek wisata De Ranch Lembang Bandung merupakan salah satu tempat wisata di Bandung yang cukup ramai di kunjungi. Di tempat wisata Lembang Bandung ini kita bisa menunggang kuda ala cowboy. Sensasi libur lebaran dengan menunggang kuda dengan menggunakan rompi dan topi khas cowboy untuk berkeliling bisa kita rasakan bersama keluarga di tempat ini. Namun, bagi sahabat Direktori Wisata Indonesia yang belum terbiasa dengan menunggang kuda tidak perlu khawatir, karena tempat wisata di Bandung ini kita akan mendapatkan bimbingan dari penjaga kudanya yang telah terlatih.

De ranch Lembang Bandung

Jalan pedesaan yang masih hijau pun menjadi jalur jalan berkuda untuk kita. Sambil berkuda ala cowboy kita bisa menghirup udara segar dan terbebas dari kemacetan, karena jalur jalannya juga sangat berbeda di tempat ini.

Tempat Wisata The Lodge Maribaya di Bandung

Obyek wisata The Lodge berada ini memiliki view spot foto berupa bukit dan lembah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap pengunjung yang hadir di tempat wisata alam Maribaya di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

The Lodge Maribaya Bandung

Konon informasi yang Direktori Wisata Indonesia dapatkan di lokasi, banyak moment musim liburan lebaran banyak warga atau pun wisatawan yang habiskan waktu liburan mereka di tempat wisata di Bandung, salah satunya di The Lodge Maribaya Adventure Bandung ini bersama keluarga dan sahabat terdekat mereka.

Jangan lupa mampir di Tempat Wisata di Legok Kondang Lodge Bandung

Selain menyajikan pemandangan alam yang dapat memanjakan mata dengan lukisan bentangan alamnya, panorama alam yang indah di tempat wisata di bandung ini menjadi latar foto favorit para wisatawan yang hadir di obyek wisata The Lodge Maribaya Bandung.

Tempat Wisata di Curug Omas Maribaya Bandung

Obyek wisata Curug Omas Maribaya Bandung memiliki ketinggian air terjun sekitar 300 meter dengan kedalaman sekitar 10 meter yang berada di aliran sungai Cikawari.

Obyek wisata alam air terjun di Maribaya Bandung ini termasuk salah satu tempat wisata di Bandung yang ramai dikunjungi saat musim liburan lebaran.

Curug Omas Maribaya Bandung

Suara gemuruh air terjun terdengar dari area di sekitar yang dapat menggugah hati para sahabat Direktori Wisata Indonesia untuk mendekatinya. Di sana juga disediakan jembatan yang tepat berada di atas air terjun, sehingga memudahkan kita untuk menikmati pemandangan air terjun dari atas dengan leluasa.

Di sisi lain area kawasan Taman Wisata Curug Omas Maribaya Bandung, terdapat sebuah jembatan penyeberangan yang bisa dipergunakan untuk melintas dan melihat air terjun dari ketinggian.

Dari atas jembatan ini pun sahabat Direktori Wisata dapat juga melihat bentangan sungai yang merupakan pertemuan dua aliran Sungai Cikawari dan Sungai Cigulung yang nantinya akan menjadi daerah aliran Sungai Cikapundung Hulu. Keren bukan ?…..

Informasi 6 tempat wisata di Bandung yang menarik dikunjungi saat libur lebaran di atas merupakan destinasi wisata Bandung alternatif bagi sahabat Direktori Wisata Indonesia yang akan mengisi liburan di Bandung. Semoga dapat memberikan pilihan destinasi liburan. Selamat liburan ya teman di kawasan wisata Bandung.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate ยป
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :