Oh Snap!

Please turnoff your ad blocking mode for viewing your site content

Tempat Wisata Singapore Flyer Yang Menakjubkan

Liburan Sambil Menikmati Keindahan Singapore Dari Ketinggin Di Marina Bay

Direktori Wisata – Daya pikat tempat wisata Singapore yang menyajikan pesona keindahan wisata Singapore yang menajujbkan.

Mengisi liburan di Singapore kita dapat mengunjung tempat wisata Singapore yang letaknya di sudut kota paling mewah Singapore tepatnya di Marina Bay berdiri megah sebuah wahana wisata Kincir raksasa terbesar di dunia yang dikenal Singapore Flyer.

Tempat Wisata Singapore Flyer

Wahana tempat wisata Singapore Flyer ini menawarkan keindahan panorama negeri Merlion dari ketinggian 165 meter. Konon informasi yag Direktori Wisata dapatkan di lokasi Singapore Flyer ini memiliki ketinggian lebih tinggi 30 meter dari wahana kincir yang menjadi ikon Inggris yaitu London Eye.

Pembanguan tempat wisata Singapore Flyer ini memakan waktu hingga 2, 5 tahun. Dan untuk wahana Singapore Flyer ini dibuka pada tahun 2008, yang menghabiskan dana untuk pembangunannya tidak sedikit. Dari informasi yang Direktori Wisata dapatkan di lokasi, dana pembangunan untuk wahana Singapore Flyer +/- Rp. 2,3 trilyun.

Menghabiskan waktu liburan di tempat wisata Singapore Flyer untuk pertama kalinya kita akan di sambut dengan suasana hutan tropis yang ada ditengah area kontruksi megah bangunan wahana yang cantik nan indah ini. Hal ini merupakan ciri khas untuk pemangunan properti yang ada di Kota Singapore yang mengharuskan adanya ruang terbuka hijau untuk umum.

Tiket Box Singapore Flyer

Untuk harga tiket orang dewasa wahana Singapore Flyer di bandrol seharga $ 33 SGD atau sekitar Rp. 315.000,- / orang. Sedangkan bagi wisatawan yang berumur di bawah 13 tahun harga tiketnya sebesar $ 21 SGD atau sekitar Rp. 200.00,- / orang.

Di sepanjang jalan menuju Wahana Singapore Flyer kita akan menemukan lorong-lorang yang menyuguhkan berbagai seni instalasi, selanjutnya kita akan menemukan salah satu wahana yang bernama Dream Scape yang menyuguhkan video maping berbagai panorama cantik di atas media bertekstur yang dapat kita saksikan. Dimana kita dapat melihat pergantian visual yang menunjukan gambaran pergantian musim.

Di sisi lain ruangan yang berada di tempat wisata Singapore Flyer, kita juga bisa menemukan sebuah ruangan yang menampilkan pengetauan tentang pembuatan Singapore Flyer,  sementara di ruangan lainnya kita dapat menemukan ruangan yang berisi seni instalasi.yang terbuat dari perabot dapur yang berawarna warni yang membentuk bola yang menggantung.

Singapore Flyer

Setelah kita melewati segala ruangan yang ada di alam area tempat wisata Singapore Flyer maka barulah kita akan menemukan sebuah titik lokasi yang akan menghantarkan kita untuk masuk ke dalam sebuah tabung kapsul Singapore Flyer. Di dalam kampsul ini kita tidak perlu khawatir dengan pemandangan yang akan menjadi penghalang penglihatan oleh dinding.

Singapore Flyer

Dari pengamatan Direktori Wisata di lokasi, Kapsul Singapore Flyer ini dikelilingi oleh kaca dan baja yang akan membuat kami dan para wisatawan lainnya untuk dapat menikmati pemandangan Koa Singapore dengan leluasa. Di dalam ruangan wahana Singapore Flyer ini kita bisa santai dan melepas rasa penat selama satu 1 jam sambil menikmati pesona keindahan Singapore dari ketinggian dengan nyaman.

Untuk menuju tempat wisata Singapore Flyer kita bisa liburan di Singapore naik MRT dengan mengikuti petunjuk yang ada atau dari pengalaman Direktori Wisata saat travelling Singapore dengan mengunjungi beberapa tempat wisata Singapore yang eksotis dan unik. Teman-teman dan pembaca setia akan dapat dengan mudah mencarinya di website Direktori Wisata.

Tempat Wisata Singapore Flyer merupakan salah satu bagi kta yang akan menikmati sensasi keindahan Kota Singapore yang menakjubkan dari ketinggian. Dan hal ini bisa menjadi alternatif liburan di Singapore bagi kita yang akan menghabiskan waktu liburan akhir pekan bersama keluarga dan rekan-rekan yang tidak akan memakan waktu lama, bahkan kita bisa menikmati  wisata singapore 1 hari yang sorenya kembali ke Jakarta. Mudah bukan ?. Selamat liburan di Singapore.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
  • stumbleupon
This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks :Ad Views :