Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Jawa Barat / Bandung / Tempat Wisata Sapu Lidi Resort & Cafe Resto Lembang Bandung

Tempat Wisata Sapu Lidi Resort & Cafe Resto Lembang Bandung

/
/

Surga Liburan Sapu Lidi Resort & Cafe Resto Lembang Bandung Barat

Direktori Wisata – Objek wisata alam bernuansa resort dan cafe resto tengah sawah alam pedesaan untuk liburan relexasi bersama keluarga dan orang tercinta di Lembang, Bandung.

Lembang dikenal memilik spot wisata unik dan menarik yang menyebar di setiap sudut daerahnya yang berada di Bandung, mulai dari kawasan taman bermain outbound hingga resort penginapan yang menyebar dengan konsep penginapan alam pedesaan yang disulap sebagai salah satu tempat wisata yang dapat memanjakan para pengunjungnya seperti yang ada di Sapu Lidi Resort & Cafe Resto Lembang Bandung.

Sapu Lidi Resort & Cafe Resto Lembang Bandung

Sapu Lidi Resort Lembang Bandung beralamat Jalan Sersan Bajuri, Komplek Graha Puspa Cihideng Lembang, Bandung, Indonesia. Sapu Lidi Resort ini dapat dijadikan pilihan sebagai tempat rekreasi keluarga bernuansa alam pedesaan.

Di tempat wisata Lembang Bandung ini juga tersedia beberapa jenis resort dan cafe resto yang dilengkapi dengan beberapa gazebo untuk berkumpulnya keluarga untuk family gathering. Sangat cocok dan nyaman bagi sahabat Direktori Wisata Indonesia yang mendambakan suasana kehidupan di desa dengan segala keunikan cultur budaya sunda Jawa Barat yang khas.

Dari pengalaman pribadi Direktori Wisata Indonesia berkunjung di kawasan wisata Sapu Lidi Lembang Bandung, tempat ini terasa jauh dari tempat keramaian, dan kita dapat menemukan beberapa hasil kreasi masyarakat lokal dari Jawa Barat di galeri yang unik dan khas tradisional di area dekat pintu gerbang tempat wisata Sapu Lidi Lembang Bandung.

Sapu Lidi Cafe Resto Lembang Bandung

Menelisik lebih jauh dalam area Sapu Lidi Lembang Bandung, maka kita akan menemukan beberapa spot tempat makan berupa saung-saung terbuka di tepi danau yang terletak di pertengahan persawahan. Yang tidak kalah menariknya sahabat Direktori Wisata Indonesia juga dapat menemukan menu pilihan makanan yang cukup beragam dari tradisional hingga modern.

Lanjut…..
Untuk bagian kamar penginapan Sapu Lidi Resort Lembang Bandung tertata rapih dan bersih, walau terbuat dari bahan kayu, namun terlihat terawat dan terjaga dengan rapih. Di penginapan resort Lembang Bandung ini, sahabat Direktori Wisata Indonesia dapat memilih beragam jenis tipe kamar yang di tawarkan oleh pengelola.

Fasiltas dan sarana di kamar penginapan Sapu Lidi Resort Lembang Bandung ini sudah tersedia lengkap, dari tempat tidur, TV, koneksi wi fi jaringan internet, pemanas air dalam ruangan hingga kamar mandi dalam dengan fasilitas air dingin dan air panas. Jadi selayaknya kita dapat merasakan liburan dengan fasilitas rumah pribadi.

Ruang teras kamar Sapu Lidi Resort yang terlihat bersih ini dapat sebagai tempat berkumpulnya keluarga dalam menikmati pemandangan alam yang asri. Sehingga liburan kita bersama keluarga dapat menimbulkan perasaan kehidupan di daerah pedesaan seperti layaknya tinggal di kawasan perkampungan di Lembang Bandung.

Wisata Sapu Lidi Resort Lembang Bandung

Objek wisata Sapu Lidi Lembang Bandung juga memiliki sarana fasilitas penunjang hiburan, bagi sahabat Direktori Wisata Indonesia yang membawa anak-anak dan keluarga kita dapat mengajak mereka liburan sambil berkeliling area Sapu Lidi Resort dengan menggunakan kendaraan tradisional seperti ; becak, sampan yang dapat dinikmati oleh para penghuni maupun pengunjung sebagai sarana klasik dan unik yang dapat memberikan kesan tersendiri bagi setiap pengunjungnya.

Spot foto cantik instagrammable pun juga dapat kalian temukan di tempat wisata Sapu Lidi Lembang Bandung yang satu ini. Bagi sahabat Direktori Wisata Indonesia yang suka akan dunia travel photography, kalian bisa bereksperimen atu hunting foto sepuasnya di lokasi wisata Lembang yang satu ini.

Bagi sahabat Direktori Wisata Indonesia yang hanya mau menikmati liburan sambil makan siang di tengah sawah, Sapu Lidi Lembang Bandung bisa menjadi salah satu pilihan alternatif wana rekreasi dan liburan bersama keluarga.  Di sini kita juga bisa ko melakukan kegiatan aktivitas liburan yang mengasikkan. Apalagi bagi kalian yang akan melakukan pengambilan gambar foto untuk prewedding bersama pasangan tercinta.

Baca juga : Liburan Akhir Pekan di Lembang Bandung

Jam buka Sapu Lidi Lembang Bandung pukul 10.00 – 23.00 WIB, sedangkan untuk biaya tiket masuk ke lokasi tidak dipungut biaya alias gratis. Walaupun gratis biaya tiket masuk ke dalam area wisata Sapu Lidi lembang Bandung ini, namun fasilitas dan sarana yang tersedia di lokasi ini hanya untuk tamu cafe resto dan resortnya saja.

Untuk menuju ke lokasi Sapu Lidi Resort Bandung ini, kita dapat menggunakan kendaraan roada emapt dan juga sepeda motor dengan mengikuti jalur rute yang terdapat di dalam peta yang ada di google map. Jalur akses jalan menuju ke lokasi, dapat sahabat Direktori Wisata Indonesia sesuaikan dengan titik awal keberangkatan menuju ke lokasi wisata Sapu Lidi Lembang Bandung.

Dari pengalaman perjalanan wisata kami di Sapu Lidi Resort & Cafe Resto Lembang Bandung ini, dapat memberikan pilihan alternatif bagi sahabat yang akan meluangkan waktu sejenak bersama keluarga di tempat liburan yang nyaman dan bernuansa pedesaan. Yang perlu diingat untuk ita semua, bahwasanya sedikit waktu yang kita luangkan untuk keluarga dan orang tercinta, merupakan harta yang terindah dan tidak dapat digantikan dengan sesuatu apapun di dunia ini. Jadi mari, kita luangkan waktu untuk keluarga kita tercinta untuk liburan bersama. Happy traveling. []

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :