Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

 
Home / Indonesia / Jawa Timur / Pesona Tempat Wisata Pantai Srau di Pacitan

Pesona Tempat Wisata Pantai Srau di Pacitan

 

Keelokan Tempat Wisata Pantai Srau Pacitan Jawa Timur

Direktori Wisata – Tempat wisata pantai Pacitan yang dikenal dengan pantai surganya para sever baik lokal mupun mancanegara.

Pantai Srau merupakan salah satu destinasi wisata pantai yang berada di daerah Pringkuku, Pacitan, Jawa Timur. Indahnya pasir putih pantai ini tidak kalah dengan Pantai Klayar. Bedanya di tempat wisata pantai Pacitan di sini lebih sepi, dan hanya beberapa peselancar yang menikmati pesona wisata pantai Srau di Pacitan ini.

Pantai Srau Pacitan

Tempat wisata Pantai Srau Pacitan ini memiliki tiga lokasi yaitu pantai yang banyak bebatuan hingga membentuk bukit di bibir pantainya, dan letaknya berada di dekat pintu masuk pos penjagaan. Pantai yang pertama ini biasanya digunakan bagi para sever profesional yang akan menikmati selancar dan menari di atas ombak Pantai Srau yang menantang. Dan pantai ini menjadi tempat wisata pantai pacitan terpopuler untuk para sever.

Sedangkan untuk lokasi pantai yang lainnya kita harus melewati jalan beraspal kecil dari lokasi pantai pertama untuk mengerah ke arah barat. Konon informasi yang Direktori Wisata dapatkan tempat wisata Pantai Srau Pacitan yang kedua ini menjadi tempat favorit para pengunjung yang menghabisakn waktu liburan di Pantai Srau, karena di lokasi ini banyak tempat duduk yang terbuat dari beton yang bisa digunakan oleh pangunjung untuk duduk-duduk sambil menikmati pesona destinasi wisata Pantai Srau Pacitan langsung menghadap lautan yang indah.

Tempat Wisata Pantai Pacitan

Di tempat wisata Pacitan yang ke dua yang berlokasi di Pantai Srau inilah banyak para peselancara pemula yang bisa kita temukan di lokasi untuk belajar berselancar di pantai ini. Bagi kita yang hanya ingin berlibur di tempat wisata Pantai Pacitan, di lokasi ini kita bisa bersantai sambil menikmati desiran ombak dan angin yang bertiup dari arah laut.

Tempat wisata Pantai Srau Pacitan yang berpasir putih dan halus, dengan ditunjang lokasi pantainya yang tidak banyak karang, menjadi salah satu tempat wisata pantai Pacitan yang nyaman untuk menyusuri pinggiran pantai hingga sampai ke salah satu tempat gua yang terletak di bagian timur lokasi pantai Srau yang berada di lokasi pantai kedua ini.

Lanjut….
Sedangkan untuk tempat wisata Pantai Srau Pacitan yang ketiga letaknya berada di sebelah barat dari lokasi pantai pertama dan kedua. Di lokasi ini kita dapat menenemukan anjungan kecil yang tersedia di sana untuk menikmati sunset indah sore hari yang bisa kita nikmati bersama orang-orang yang kita sayangi.

 

Baca juga : Wisata Petualangan Sungai Maron Pacitan

Di tempat wisata Pantai Srau Pacitan yang ke tiga ini kita bisa duduk-duduk santai sambil menikmati bentangan samudera yang mulai meredup. Pada titik inilah kita akan dapat merasakan bahwa alam memberikan sejuta keindahan dan kedamaian serta sejuta cinta yang selarah dalam kehidupan yang kita nikmati selalu dari setiap anugerah Tuhan yang diberikannya kepada kita.

Cara menuju lokasi tempat wisata Pantai Srau Pacitan sagatlah mudah dan dapat ditempuh kurang dari 1 jam dari pusat Kota Pacitan Jawa Timur menuju lokasi pantai dengan menggunakan kendaraan pribadi motor maupun mobil yang bisa anda ikuti pada jalur yang terdapat dalam peta di bawah ini.

Keindahan tempat wisata Pantai Srau Pacitan Jawa Timur merupakan salah satu destinasi wisata alam Pacitan yang masih alami, dan pantai ini bisa menjadi salah satu destinasi wisata Pacitan yang menarik untuk kita sambangi saat kita menghabiskan waktu liburan di Pacitan bersama keluarga ataupun rekan-rekan kita. Selamat liburan di Pacitan Jawa Timur.[]

 
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
 
 

3 Comments

  1. Pulaunya sangat indah ya mas?? padahal lebaran kemarin saya ada rencana ingin ke sana mas, tapi sayang rencana ibu batal dan mungkin lebaran tahun depan baru bisa kesana..

  2. Ternyata ada banyak lokasi wisata yang sangat indah ya di pacitan selain pantai juga terdapat goa di sana, jadi penasaran dan pengen cepat-cepat berkunjung kesana..

  3. Ini pantai dekat sama Klayar nggak, kang?

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
 
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :