Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Jakarta / 3 Tempat Wisata Malam Hari Lagi Hits dan Unik di Sekitar Jakarta

3 Tempat Wisata Malam Hari Lagi Hits dan Unik di Sekitar Jakarta

/
/

Menilik Surga Wisata Malam Yang Unik dan Lagi Hits di Jakarta

Direktori Wisata – Surga wisata malam yang unik di berbagai kawasan Jakarta dan sekitarnya yang menarik dikunjungi akhir pekan bersama orang terdekat.

Jakarta merupakan kota metropolitan yang selalu disibukan dengan berbagai aktifitas pada malam harinya, konon kota ini tiada ruang hampa akibat interaksi diberbagai setiap sudut kota yang dilakukan warganya. Bagi sahabat Direktori Wisata yang akan mencari hiburan malam hari untuk menikmati suasana Ibukota Jakarta, kita dapat mengunjungi beberapa objek wisata unik Jakarta yang menjadi tempat nongkrong asik untuk melepas lelah di malam hari di beberapa tempat wisata malam di sekitar Jakarta.

Berikut daftar tempat wisata unik sekitar Jakarta yang lagi hits dan ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun mancangera malam hari versi Direktori Wisata Indonesia.

Monas Malam Hari

Tugu Monumen Nasional merupakan salah satu tugu peringatan semangat rakyat Indonesia dalam merebut kemerdekaan. tugu ini juga merupakan ikon kebanggaan milik bangsa Indonesia. Tidak heran jika salah satu kawasan destinasi wisata unik di jakarta ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara, yang menjadi primadona objek wisata unik di Jakarta salah satunya adalah Tugu Monas.

Wisata Malam Monas Jakarta

Sejak mulai diperlakukan pada saat 5 April 2016 lalu untuk wisata Malam di Puncak Tugu Monas, animo masyarakat untuk melihat panorama wisata malam Kota Jakarta dari atas puncak tugu Monumen Nasional ( Monas) yang diresmikan pada tahun 1975 tersebut pada malam hari terbilang cukup tinggi hingga sekarang ini.

Untuk bisa menikmati wisata malam di pucak Monas, kita bisa berkunjung mulai dari pukul 19.00 hingga 22.00 WIB. Dan untuk tiket masuk Monas malam hari untuk menuju puncak Monas kita dikenakan biaya Rp. 10. 000, / orang dan untuk anak harga tiket masuknya Rp. 2.000,- / orang.

Setelah naik lift kita akan merasakan sesasi suasana destinasi unik di jakarta pada malam hari. Bukan hanya itu, pemandangan Jakarta malam hari dari ketinggian lebih dari 100 meter tersebut mejadi salah satu daya tarik utama objek wisata unik jakarta dari puncak ketinggian tugu Monas.

Informasi tambahan bagi sahabat Direktori Wisata, untuk bisa naik ke puncak Monas malam hari, pengelola membatasi peserta hanya 700 orang yang dapat naik ke puncak Monas. jadi bagi kita yang akan menikmati suasana wisata malam Jakarta di puncak Monas ada baiknya sahabat Direktori Wisata indonesia datang lebih awal untuk memastikan dapat naik ke puncak tugu Monas Jakarta.

Lokasi Tugu Monas tepatnya berada di jantung pusat Ibukota jakarta, dan salah satu objek wisata unik di Jakarta yang satu ini kerap dipilih oleh wisatawan mengabadikan waktu kunjungan mereka . Bagi sahabat Direktori Wisata yang berminat berkunjung ke Monas pada malam hari, kita bisa melakukannya dari hari Selasa hingga hari Minggu, dan untuk hari senin kawasan wisata Tugu Monas tutup.

RPTRA Kalijodo Jakarta

Objek wisata unik di Jakarta Kalijodo ini konon sebagain orang menggaggap sudah ada sejak tahun 50-an dan menjadi tempat berkumpulnya muda-mudi anak Jakarta, bahkan banyak juga warga yang menemukan jodohnya di tempat ini. Namun pada tahun 1970-an Kalijodo dijadikan tempat pergaulan tidak baik yang ada di jakarta, namun sekarang ini Kalijodo sduah berubah menjadi ruang interaksi yang positif bagi warga DKI Jakarta.

Wisata Malam Jakarta

Tempat wisata unik di jakarta yang lagi hits dan menjadi tempat berkumpulnya warga Jakarta di taman kota ini, siang dan malam hari selalu ramai dikunjungi warga. Hal ini dikarena di lokasi tersebut terdapat skatepark untuk para pecinta skaebord dan komunitas lainnya berkumpul dan berinteraksi.

Jangan lupa mampir di 7 Tempat Wisata Unik di Sekitar Jakarta yang akan memanjakan liburanmu bersama orang tercinta.

Jalan Jaksa Jakarta

Tempat wisata yang unik di Jakarta itu biasanya mensiasati tempat bekas jajahan pada jaman dahulu, seperti halnya pada kawasan Jalan Jakasa yang berada di jantung pusat Jakarta pada masa kolonial dijadikan sebagai tempat berkumpulnya para mahasiswa sekolah hukum Belanda.

Wiata Malam Jakarta

Dan pada kenyataan pada saat ini daerah kawasan Jalan Jakasa di Jakarta Pusat dijadikan sebagai salah satu sejarah bagi pariwisata turis asing, karena hingga saat ini walau tidak seramai dulu para turis asing masih menikmati berbagai hiburan yang berada di sisi kiri maupun sisi kanan sepanjang Jalan Jaksa.

Bagi sahabat Direktori Wisata Indonesi yang ingin berburu kuliner malam, ada baiknya coba menellsik kawasan wisata kuliner unik di jakarta yang berada di tempat wisata kuliner malam di jakarta.

Kehidupan di Ibukota jakarta pada malam hari itu memang berwarna dan banyak sekali yang dapat kita kulik di kota ini, bahkan di setiap tempat wisata unik jakarta yang lagi hits itu punya cerita banyak. Dan tentu saja bagi kita yang penasaran dengan tempat wisata yang unik di Jakarta bisa menemukannya di beberapa titik spot yang bisa kita kunjungi saat malam hari dengan pasangan dan rekan kita terdekat. Selamat menikmati liburan di Jakarta.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :