5 Tempat Wisata Keluarga di Sentul Bogor Yang Sedang Hits

posted in: Bogor | 0

5 Obyek Wisata Keluarga di Sentul Bogor Yang Menarik Dikunjungi Saat Liburan

Direktori Wisata – Tempat wisata keluarga dan anak di kawasan Sentul City Bogor yang populer dan menarik dikunjungi saat musim liburan lebaran dan musim liburan panjang.

Mengisi liburan di akhir pekan bersama keluarga tentu tidak perlu melakuan perjalanan terlalu jauh dari rumah, hal ini akan dapat menghemat biaya perjalanan dan rasa lelah dan efisien waktu yang akan dihabiskan bersama anak dan keluarga. Terutama bagi kita yang memiliki waktu sedikit untuk mengisi liburan bersama keluarga.

Bagi masyarakat DKI Jakarta dan Jabotabek sekitarya kini tidak perlu repot lagi untuk menemukan tempat wisata untuk keluarga di Bogor yang terlalu jauh, kita bisa mencoba mengajak dan mengisi liburan di kawasan obyek wisata keluarga di Sentul Bogor yang menyediakan beberapa wahana permainan dan liburan yang sedang hits dna ramai dibicarkan di sosial media.

Berikut merupakan Tempat Wisata untuk Keluarga di Sentul Bogor yang berhasil Direktori Wisata Indonesia rangkum bagi sahabat untuk dijadikan refrensi daftar liburan bersama keluarga dan sahabat saat akan mengadakan perjalanan wisata di Bogor yang lokasi dekat dengan pusat Kota Jakarta.

Tempat Wisata Keluarga di Taman Budaya Sentul City Bogor
Di rea outbound Sentul City anak-anak dapat bermain di alam terbuka dan juga alam pedesaan sambil belajar berenteraksi dengan teman barunya. Di tempat wisata Taman Budaya Sentul City Bogor ini, kita pun bisa menyesuaikan kegiatan liburan untuk keluarga atau pun anak-anak yang bisa kita pilih.

Wisata Outbound di Taman Budaya Sentul City Bogor

Selain menyajikan panorama keindahalam yang masih asri dan berudara segar, tempat wisata Keluarga di Sentul Bogor ini menyediakan beragam kegiatan liburan yang menyediakan wahana permaianan dan rekreasi untuk keluarga seperti outbound, bermain ATV, flying fox, paintball, high rope, trekking, camping, bermain trampolin, melukis, hingga berkuda.

Tempat Wisata Keluarga di Hutan Pinus Gunung Pancar Bogor
Obyek wisata alama di Sentul yang setelah itu yaitu rimba pinus Gunung Pancar. Tempat wisata di Bogor yang satu ini menjadi salah satu obyek wisata Bogor yang ramai dikunjungi, terlebih saat akhir pekan musim liburan panjang.

Gunung Pancar di Sentul City Bogor

Bagi sahabat Direktori Wisata Indonesia yang menginginkan dan sedang mencari tempat ketenangan dari hiruk pikuk keramaian kota tempat wisata alam Bogor ini bisa menjadi refrensi liburan bersama keluarga.Udara bersih serta tempat wisata alam yang indah menjadi obat jitu untuk melepas stres dan penat. Di tempat wisata alam Bogor di Gunung Pancar ini kita bisa mendaki bukit dan menikmati suasana alam yang asri

Obyek wisata alam rimba Pinus Gunung Pancar jaraknya sangat dekat dari Sentul City Bogor, jaraknya hanya sekitar 15 menit berkendara, apabila kita berada di daerah di Sentul City. Kelebihan dari obyek wisata di Bogor ini terbilang nyaman lantaran akses jalan menuju ke lokasi obyek wisata jauh dari kemacetan, tidak sama dengan jalur akses kita menuju tempat wisata Puncak Bogor.

Tempat Wisata Keluarga di Pemandian Air Panas Gunung Pancar Bogor
Pemandian air panas ini ada di tengah-tengah rimba pinus Gunung Pancar, sesudah melalui rimba pinus, Pemandian Air Panas Gunung Pancar ini mudah diketemukan lantaran terdapat banyak penunjuk jalan yang begitu jelas di lokasi obyek wisata di Bogor tersebut.

Pemandian Air Panas Gunung Pancar Bogor

Kita cukup membayar tiket masuk sebesar Rp. 5.000,- / orang untuk weekday, sedangkan untuk weekend harga tiket masuk Obyek wisata Gunung Pancar Bogor Rp. 7.000,- / orang, ditambah cost masuk kendaraan. Lalu, ketika sudah tiba di Pemandian Air Panas Gunung Pancar, kita dikenakan biaya membayar ticket masuk permandian seharga Rp. 25.000,- / orang, ditambah dengan cost parkir kendaraan.

Dari informasi yang Direktori Wisata Indonesia terima tempat pemandian Air Panas Gunung Pancar buka 24 jam dan memiliki 3 type kolam yang tidak sama, yakni kolam umum, kolam 3 rasa, serta kolam keluarga.

Tempat Wisata Keluarga dan Edukasi Sentulfresh di Sentul Bogor
Kampung Wisata Sekolah Sentulfresh Education Farm. Di sini anak-anak dapat belajar beberapa hal seperti belajar peternakan, pertanian, serta perikanan yang terintegrasi dengan tempat tak jauh dari Sentul City. Gampang dijangkau serta bebas macet, memerlukan waktu tempuh sekitar 10 menit dari exit tol Sentul city. jadi tidak terlalu jauh bukan ?

Wisata Edukasi Sentulfresh di Bogor

Pengunjung Kampung Wisata Sekolah Sentulfresh ini beberapa besar yaitu TK, PAUD, Preschool serta SD yang menyebar di Jabodetabek. Bagi sahabat Direktori Wisata yang sedang mencari tempat wisata untuk anak di Bogor bisa menjadikan tempat ini menjadi salah satu refrensi liburan bersama keluarg dan anak-anak saat melakukan perjalanan wisata di Bogor.

Yuk Di intip 5 Tempat Wisata Bogor Yang Murah Meriah Ramai Dikunjungi

Tempat Wisata Baru Untuk Keluarga di Kampoeng Koneng Sentul Selatan Bogor
Kampoeng Koneng Sentul merupakan salah satu tempat wisata baru di Sentul Bogor berkonsep taman bermain anak dan keluarga sekaligus menjadi tempat wisata kuliner di Sentul Bogor yang memiliki tempat yang asri dengan hidangan menu sajian masakan khas Nusantara.

Kampoeng Koneng di Sentul Selatan Bogor

Restoran ini buka dari pagi sampai malam hari. Menu bebek penyet serta sate tulang yaitu satu diantara rangkaian masakan yang pantas kita nikmati saat ada di Kampoeng Koneng. Bebek penyet yang digoreng membuahkan daging empuk dengan bumbu serta sambal yang dapat menggugah selera makan. Demikian juga dengan sate tulang ayam yang mampu memanjakan dan menambah nafsu selera makan kita. Apalagi bila dibalur dengan bumbu kacangnya yang lezat.

Jangan lupa mampir di kawasan Wisata Pasar Apung Sentul di Bogor

Beberapa tempat wisata Keluarga di Sentul Bogor di atas merupakan rangkuman yang Direktori Wisata susun bagi sahabat semua sebagai bahan pertimbangan untuk mengisi hari liburan di akhir pekan dan libur nasional bagi yang akan melakukan kegiatan berwisata di Bogor. Semoga bermanfaat dan selamat liburan bersama keluarga ya temans.[]