Tempat Wisata Honeymoon di Pantai Karma Kandara Bali

posted in: Bali | 9

Direktori Wisata – Surga tempat wisata honeymoon di pantai Karma Kandara Bali dengan pemandangan indah tersembunyi di balik tebing karang nan hijau.

Bali yang dikenal dengan pulau sejuta pesona keindahan alam dan pantainya yang menyajikan beragam atraksi liburan yang ditawarkan di setiap tempat wisatanya, mulai dari pesona wisata alam hingga keunikan tradisi dan budaya. Tidaklah heran bila pulau ini dikenal memiliki destinasi wisata yang indah yang ada di daerah tropis yang banyak mengundang perhatian wisatawan lokal maupun mancanegara

Bagi kita yang akan mengisi liburan di Bali serta berencana akan menghabiskan waktu liburan bulan madu di Bali tidak ada salahnya dapat menyambangi salah satu tempat wisata pantai Bali yang berada di daerah Ungasan, Kabupaten Badung, Bali. Lokasinya hanya berjarak 27 km dari Kota Denpasar serta dapat ditempuh sekitar 30 menit dari Bandar Udara Internasional Ngurah Rai Bali dan rute jalannya menuju lokasi searah dengan obyek wisata Bali Garuda Wisnu Kencana.

Pantai Karma Kandara Bali ini terbilang sepi, berada di pantai ini seakan membuat kita  merasakan memiliki pantai pribadi dan bebas dari lalu lalang wisatawan lain. Hal ini dikarenakan pantai tersebut telah dikelola oleh pihak swasta.

Untuk mengunjungi pantai Karma Kandaran Bali terdapat dua pinu akse yang dapat dilalui oleh setiap pengunjung. Bagi wisatawan yang akan mengunjungi pantai dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp. 250.000,- / orang melalui jalan akses yang di miliki oleh resort Karma Beach. Biaya tersebut dapat digunakan untuk membeli makanan dan minuman yang dijual di Karma Beach Bali.

Sedangkan untuk pintu masuk akses ke pantai yang satu lagi kita bisa melalui Karma Kandara Ungasan dengan malalui jalan setapak dengan dinding batu alam yang tersusun rapih. Bila kita melalui jalur ini kita akan menemukan sebuah tempat singgah yang menyajikan spot pantai yang cantik yang membentang luas dari ketingiian.

Pantai Karma Kandara Bali

Di tempat singgah ini kita bisa menyaksikan pemandangan Pantai Karma Kandara Bali berpasir putih nan elok. Bagi wisatawan yang hanya ingin menghabisakn waktu untuk berfoto-foto ria dengan pemangan alam pantai yang indah bisa menjadikan tempat ini sebagai salah satu tempat untuk mengabadikan gambar-gambar foto yang menjadi salah satu daya tarik pesona wisata Bali yang tersembunyi di balik dinding teing nan hijau.

Setelah puas megambil gambar foto pemandangan indah Pantai Karma Kandara dari atas, kita bisa melanjutkan perjalanan menuju pantai dengan melalui anak tangga yang cukup menyita waktu dan tenanga. Anak tangga yang tersusun rapih sebayak +/- 340 anak tangga dengan kelokan jalan yang harus kita lalui untuk sampai di bibir pantainya.

Karma Beach Bali

Namun, bagi kita yang masuk dari pintu akses hotel dan penginapan di Karma Beach hotel Bali tidak perlu menuruni anak tangga. Karena kita akan menggunakan fasilitas kendaraan seperti trem untuk menuruni tebing dari ketinggian hingga sampai di lokasi dekat pantai yang telah di tentukan.

Pantai Karma Kandara memiliki pemandangan yang eksotis dan menjakjubkan yang tersembunyi di balik tebing karang dan berpasir putih bersih lembut dengan air laut sebening kristal berwarna hijau tosca kebir-biruan. Obyek wisata pantai Bali yang menjadi salah satu lokasi idaman bagi para wisatawan untuk menjadikan sebagai tempat wisata honeymoon di Bali bersama pasangannya.

Pengunjung tempat wisata pantai ini adalah wisatawan mancanegara yang meginap di Hotel Karma Kandara Bali. Salah satu daya tarik pantai ini adalah pasirnya yang putih dan juga airnya yang jernih, sangat cocok untuk bersantai sama keluarga maupun teman. ( Baca : Wisata Pantai Gunung Payung Bali )

Bagi rekan-rekan ataupun pembaca setia Direktori Wisata yang menyukai ketenangan untuk berbulan madu, sebaiknya berkunjung ke lokasi ini. Berbagai kegiatan bisa kita lakukan di pantai, seperti berjemur, snorkling ataupun bersantai di resto Karma Beach Bali dengan menikmati makanan dan minuman sambil santai di tempai pantai bersama keluara ataupun pasangan.

  • Pantainya keren ya mas, memang pulau Bali itu surganya wisata Indonesia 🙂

    • Memang mas, apalgi untuk honeymoon Bali salah satu pulau yang dituju,

    • Lebih terkenal dari pada Negaranya Indonesia…agak miris sich Mas….

  • Sulaeman

    kalau saya honemoonya hanya di kamar kang,, hehehe

  • Bali emang bagus semua objek wisatanya ya Mas…
    Tapi tempat ku juga gak kalah Ok…pulau seribu…

    • Betul-betul itu mas, Indonesia tidak hanya Bali, tapi negeri ini memiliki tempat untuk honeymoon yang indah dan banyak.