Tempat Wisata di Alun Alun Kota Wonosobo

posted in: Wonosobo | 0

Menilik Objek Wisata di Pusat Kota Wonosobo

Direktori Wisata – Objek wisata yang menyajikan suasana alam pegunungan asri berudara segar dengan sajian ragam kuliner khas di pusat kota alun-alun Wonosobo, Jawa Tengah.

Mengunjungi Alun Alun kota kecil di Kabupaten Wonosobo Jawa Tengah, menjadi agenda wajib bagi sahabat Direktori Wisata Indonesia yang akan melakukan kunjungan ke objek wisata Kota Wonosobo.

Kota Wonosobo

Alun Alun Wonosobo yang letaknya di pusat kota, menjadikan spot utama bagi para wisatawan untuk berkumpul dan memulai perjalanan jelajah tempat wisata di Wonosobo dan sekitarnya seperti wisata Dieng dan lainnya.

Dari pengalaman Direktori Wisata Indonesia berkunjung ke beberapa kota yang ada di Indonesia, bila kita akan melihat keramaian sebuah kota maka tinggal datang saja ke alun alunnya. Sama halnya pada saat kita menikmati kawasan wisata Wonosobo.

Tempat wisata Kota Wonosobo yang berada di alun alun kota ini memiliki area cukup luas dan tertata rapih. Ada beberapa kegiatan yang dapat sahabat Direktori Wisata indonesia lakukan di tempat wisata Wonosobo ini dan tentunya serba sru untuk mengisi hari liburan kita.

Salah satu kegiatan seru yang dapat sahabat Direktori Wisata Indonesia lakukan di alun alun Wonosobo ini adalah bersepeda dengan mengelilingi area pusat kota yang dikenal salah satu ikon wisata Wonosobo, Jawa Tengah.

Buat sahabat Direktori Wisata Indonesia yang mau berkeliling alun alun namun tidak membawa sepeda, di tempat wisata kota Wonosobo ini kita juga dapat menemukan tempat penyewaan sepeda yang ada di kawasan alun alun Wonosobo.

Bukan hanya sedea yang bisa sahabat Direktori Wisata Indonesia temukan di objek wisata Wonosobo alun alun ini, ada juga kendaraan mainan lain yang bisa kita sewa untuk anak-anak kita bermain, seperti becak mini maupun mobil-mobilan dan motor kecil yang di sewakan.

Kunjungi juga : Wisata Alam Bukit Posong Lembah Gunung Sindoro Temanggung

Sedangkan untuk bagian luar alun alun Wonosobo, sahabat Direktori Wisata Indonesia banyak berderet penjual makanan yang bisa kita datangi. Di lokasi ini pun kita dapat menikmati sajian destinasi wisata kuliner Kota Wonosobo yang unik dengan harga murah dan tidak kalah lezatnya.

Di tempat wisata kuliner Wonosobo yang berada di pusat alun alun harganya terbilang cukup murah dari kuliner khas Wonosobo mie ongklok, sate jamur, hingga es durian dan jenis kuliner khas street food tradisional lainnya yang akan memanjakan lidah kita.

Bagi sahabat Direktori Wisata Indonesia yang akan mengunjungi alun alun Wonosobo, kalina bisa mengunakan kendaraan bermotor roda dua atau pun kendaraan mobil untuk menuju ke kawasan ikon wisata Wonosobo yang lagi ngetrend ini dengan mengikuti rute jalur akses jalan di dalam peta.

Follow Direktori Wisata:

Direktori Pariwisata Dunia menyajikan keragaman tempat wisata dunia dengan keindahan alam, budaya dan kearifan lokal serta wisata kulinernya.