Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2021 | All Right Reserved

Home / Mancanegara / 4 Tempat Tamasya ke Amerika Serikat Yang Menarik Buat Datangi

4 Tempat Tamasya ke Amerika Serikat Yang Menarik Buat Datangi

/

Direktori Wisata – Mau pergi berlibur tapi anggaran terbatasi? Anda bisa pesan ticket pesawat serta kamar hotel sekalian buat mendapati harga yang tambah murah.

4 Tempat Tamasya ke Amerika Serikat Yang Menarik Buat Datangi

Dengan pesan ke-2 nya berbentuk paket, rencana berlibur Anda bertambah efektif lantaran soal usai pada suatu waktu.

Anda juga dapat menunjuk beberapa paket tamasya yang kami menawarkan, serta modifikasi sesenang hati buat mendapati paduan yang Anda kehendaki.

Perihal USA (Amerika Serikat)

Siapakah yang tidak jelas Amerika Serikat (USA)? Meski belum sempat menapakkan kaki dari sana serta memandangnya dengan cara langsung, foto negara adidaya ini kayaknya telah tidak asing untuk kebanyakan orang.

Amerika Serikat atau USA (United States of America) sesuatu negara yang tawarkan paket kemegahan yang tersebarkan di seluruhnya tempatnya yang terdiri jadi sejumlah negara sisi.

Mau rasakan hiruk pikuk kota metropolitan yang mewah, Anda dapat bertandang ke kota New York atau Seattle. Cari tamasya pantai? Ada Miami dengan pantai pasir putih yang elok serta kebudayaan Karibia yang kental. Mau memandang sajian pertanda alam yang mempesona?

Anda dapat cari paket tamasya yang tawarkan perjalanan ke Yellowstone National Park, taman nasional paling tua di Amerika yang ada di dalam negara sisi Wyoming, Montana, serta Idaho.

Teknik Ketujuan Amerika Serikat

Sekarang, belumlah ada penerbangan langsung dari Indonesia ke Amerika Serikat. Penerbangan dari beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, dan Denpasar rata-rata transit di Singapura, Tokyo, Seoul, Hong Kong, maupun Taipei, bergantung dari serikat serta skedul penerbangan semasing.

Penerbangan dari Indonesia ke New York rerata memakan banyak waktu 22 – 30 jam. Empat lapangan terbang yang siap layani di kota New York merupakan Lapangan terbang Newark, John F. Kennedy, LaGuardia, serta Stewart International. Sesampai di lapangan terbang, Anda dapat ketujuan pusat perkotaan dengan gunakan bis, kereta, atau taksi yang ada di kitaran lapangan terbang.

Tempat Tamasya Menarik di Amerika Serikat

Dengan ada banyak daya pikat yang dipunyai Amerika, lebih simpel kalau Anda tentukan arah lebih dahulu sebelumnya menunjuk paket tamasya. Turis yang anyar pertamanya bertandang rata-rata menunjuk New York, kota paling padat di Amerika yang jadi pusat ekonomi, tehnologi, gaya, serta kesenangan.

Tersebut merupakan sejumlah tempat menarik di New York yang kerap dilibatkan dalam paket tamasya:

Patung Liberty

Patung Liberty sebagai lambang penting Amerika Serikat yang paling tersohor. Patung wanita raksasa pembawa obor ini sebagai hadiah dari Perancis buat Amerika jadi pertanda pertemanan.

Patung Liberty

Untuk Anda penyuka halangan, Anda bukan sekedar dapat memandang kebesaran patung ini di luar saja, tetapi juga dapat masuk serta naik hingga sampai ke mahkotanya. Tempat liburan di Amerika Serikat ini cocok bagi Anda dan keluarga.

Empire State Building

Empire State Building sebagai gedung pencakar langit dengan tinggi 443.2 mtr. yang berada di wilayah Manhattan, New York, benarnya di simpangan Fifth Avenue serta West 34th Street.

Empire State Building

Memandang panorama kota New York dari ketinggian satu diantara kesibukan pujaan banyak turis yang bertandang kesana. Anda dapat naik ke dek pemantauannya yang ada di dalam lantai 86 atau lantai 102.

Central Park

Central Park sesuatu taman kota selebar 340 hektar yang ada di dalam tengah Manhattan, New York. Di sini, bukan cuma taman dengan jejeran kursi saja yang bisa Anda temukan, dan juga ruangan rimba alami, kebun binatang.

Taman pelestarian tumbuhan, danau, kolam, lapangan serta ruangan berumput buat olahraga atau mengerjakan beberapa kesibukan, ruangan skateboard, taman main anak, sampai dua lapangan ice skating. Di musim panas, taman ini pula kerap dipakai buat menyelenggarakan atraksi teater atau konser musik terbuka.

Times Square

Kalau Anda pecinta film Hollywood, Anda nyata telah tidak asing kembali dengan Times Square. Pusat wilayah komersil serta teater Broadway ini ada di dalam simpangan Jalan Broadway serta Seventh Avenue.

Times Square

Lantaran keramaiannya, wilayah ini juga jadi salah satunya simpangan orang jalan kaki tersibuk di dunia, serta kerap disebut jadi “The Crossroad of the World”.

Ingin untuk bertandang ke Amerika Serikat. Anda tidak usah kebingungan. Dengan paket ticket pesawat + hotel. Anda bisa datang Amerika Serikat lebih murah serta gampang.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat ketujuan tempat liburan Amerika Serikat. Selamat berlibur di Amerika.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :