Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2022 | All Right Reserved

Home / Mancanegara / 11 Tempat Rekreasi Menarik di Doha Buat Berlibur

11 Tempat Rekreasi Menarik di Doha Buat Berlibur

/

Tempat Rekreasi Menarik di Doha Buat Berlibur. Beberapa pencinta traveling kembali memperoleh nafsu kehidupan saat berkunjung tempat rekreasi baru yang cantik dan menarik.

11 Tempat Rekreasi Menarik di Doha Buat Berlibur

Berpeluang menelusuri tempat rekreasi di semua Indonesia ialah peluang yang jangan terlewati. Apa lagi, bila Anda berpeluang untuk menelusuri cantiknya tujuan rekreasi yang berada di penjuru dunia, yang satu diantaranya ialah di Qatar.

Qatar sebagai salah satunya negara maju dan makmur. Negara yang bersebelahan langsung dengan Arab Saudi dan Teluk Persia ini, sebagai negara pengekspor minyak bumi paling besar di dunia. Bukan hanya kekayaan negaranya saja yang menarik perhatian, tetapi tempat wisata dengan panorama yang cantik jadi daya Ambil beberapa pelancong.

Saat sedang liburan di Qatar tidak boleh terlewat untuk berkunjung di Kota Doha. Sebagai ibukota negara Qatar yang banyak memiliki tujuan rekreasi yang memikat. Pelancong bukan hanya dimanja dengan beragam gedung pencakar langit, tetapi panorama kota yang sukses melipur. Berikut daftar tempat rekreasi di Doha yang harus didatangi :

Baca juga : Burj Khalifa Dubai; Pesona Gedung Pencakar Langit Tertinggi di Dubai

1. Mia Park Doha

Bila Anda ingin habiskan waktu senggang dengan keluarga atau sahabat, MIA Park ialah lokasi yang pas untuk Anda datangi. Taman ini sarat dengan ruangan hijau, aktivitas wisata, dan tawarkan panorama cakrawala Kota Doha yang demikian cantik.

Mia Park Doha

Taman ini tawarkan kios dan cafe dengan menu yang menyuguhkan beragam opsi camilan dan minuman dan tawarkan panorama Teluk Barat Doha yang cantik dan mengagumkan.

Ada beberapa hal yang dapat dicicipi di MIA Park yang pas untuk santai, bergembira dan selingan. Disamping itu anda pun dapa lakukan aktivitas seperti, paddle bugar, fun game, latihan fisik dan ada banyak kembali.

Alamat: Doha, Qatar.

Harga Ticket: -;

Map: google maps.

2. Souq Waqif

Saat bertandang ke satu kota atau negara, tidak komplet rasa-rasanya bila tidak beli oleh-olehan. Ada sebuah pasar tradisionil yang mempunyai nama Souq Waqif. Souq Waqif ini sebagai pasar besar yang ada di Kota Doha. Pasar ini adalah tempat terpopuler dan favorite yang kerap didatangi oleh beberapa pelancong.

Souq Waqif

Pasar ini termasuk unik. Pasalnya masih tetap jaga peninggalan dan adat warga secara turun-temurun, tetapi pasar ini masih tetap termasuk selalu ikuti perubahan jaman yang maju terus.

Saat berkunjung di pasar ini, beberapa pilihan oleh-olehan yang dapat diperoleh, seperti beragam kerajinan ciri khas Qatar. Bila ingin berekreasi kulineran, pengunjung dapat beli beragam makanan ciri khas Qatar, makanan Arab, dan makanan internasional yang lain.

Alamat: Doha, Qatar.

Harga Ticket: -;

Map: google maps.

Baca juga : Air Mancur Dubai; Semua Yang Perlu Diketahui Tentang Wisata Dubai

3. Qatar National Museum

Qatar populer akan arsitektur kota-kotanya yang paling kekinian dan memikat. Bila anda bertandang ke Qatar National Museum, karena itu anda bisa saksikan secara langsung keelokan arsitektur bangunan ini.

Qatar National Museum

Museum yang berada di Kota Doha ini, direncanakan dengan style futuristic. Museum monumental ini ini dulu sebagai Istana Sheikh Abdullah Al-Thani yang sekarang menjelma jadi museum dan galeri yang sering mengadakan beberapa pameran fantastis kelas dunia. Di museum ini anda dapat menyaksikan benda monumental warisan warga Qatar.

Alamat: Museum Park St, Doha, Qatar.

Harga Ticket: -;

Map: google maps.

4. Museum Seni Islam

Pelancong tidakk bisa melewati Museum Seni Islam yang populer karena keelokannya ini. Museum yang unik dan sekalian menarik, sebagai museum mengagumkan yang dibuat dalam suatu pulau yang berada di semenanjung bikinan. Pulau ini jaraknya dekat sama dermaga perahu tradisionil atau yang disebutkan dhow.

Museum Seni Islam

Untuk yang tidak ketahui ketahui apakah itu dhow. Dhow sebagai perahu Qatar yang dibuat dari kayu. Di sekitar museum, anda bisa menemui taman yang cantik yang sudah pasti membuat mata jadi fresh.

Dalam museum ini, ada beragam sarana yang bisa menarik pengunjung. Di museum ini ada dimulai dari toko oleh-olehan, galeri yang dibangun sementara dan tetap, cafe untuk santai, perpustakaan, teater yang lumayan luas dengan kemampuan 200 bangku, kelas, serta ada restaurant.

Alamat: Doha, Qatar.

Harga Ticket: -;

Map: google maps.

Baca juga : Muong Hoa Valley, Tempat Wisata Surga dan Hal-Hal yang Perlu Dijumpai

5. State Grand Mosque

State Grand Mosque atau yang lebih dikenali dengan panggilan mushola Mushola Imam Abdul Wahab sebagai mushola paling besar di Negara Qatar yang berada di Kota Doha. State Grand Mosque ini mempunyai style arsitektur kombinasi budaya tradisionil Arab dan kekinian ini sanggup memuat banyak jemaah.

State Grand Mosque

Di State Grand Masque ini ada 65 kubah yang menghias bangunan luar dan 28 kubah besar tutupi sisi tengah. Mushola ini mempunyai 20 pintu masuk, yang terbagi dalam 3 pintu khusus dan 17 pintu samping. Disamping itu mushola ini diperlengkapi sarana lain seperti tempat wudhu terpisah yang paling luas, tempat parkir dan tempat khusus untuk tamu VIP.

Keelokan dan keelokan State Grand Mosque di kota Doha ini, dapat menjadi satu diantara opsi rekreasi religius anda dengan keluarga atau sahabat. Tetapi saat berkunjung mushola ini harus berlaku santun, sopan, tidak membuat kerusuhan, maupun lakukan aktivitas lain seperti minum dan makan dalam mushola.

Alamat: Al Muhandiseen St, Doha, Qatar.

Harga Ticket: Gratis;

Map: google maps.

Baca juga : Mausoleum Ho Chi Minh Hanoi Vietnam, Tempat Wisata Peristirahatan Terakhir

6. Pulau Pisang

Tujuan setelah itu Pulau Pisang. Walau sebagai pulau yang memiliki ukuran kecil, tetapi pulau Pisang ini sukses menarik beberapa pengunjung. Pulau di Asia Barat ini berwujud seperti pada bulan sabit yang berada di laut lepas. Pulau ini mempunyai marina dan terumbu karang yang tentu saja surga untuk pecinta kehidupan di bawah laut.

Pulau Pisang

Alamat: Doha, Qatar.

Harga Ticket: -;

Map: google maps.

7. Mall Villagio

Tempat rekreasi seterusnya yang harus di datangi saat berkunjung di Kota Doha ialah pusat belanja Villagio. Villaggio Mall ialah pusat belanja yang berada di Zone Aspire di ujung barat Kota Doha. Berada di jalan Al Waab di antara Hyatt Plaza dan Sports City dan mempunyai lebih dari 200 toko, terhitung banyak merk populer di pasar AS, Inggris, Italia, dan Jerman.

Mall Villagio

Dalam, interiornya bertopik Italia , baik sebagai kota bukit italia , tapi juga dengan saluran di dalam ruang sejauh 150 mtr. dengan gondola. Mal ini mempunyai Taman Selingan Gondolania, taman selingan di dalam ruang ini meliputi Gelanggang Gondolania ice rink, salah satunya dari 2 gelanggang ice hockey di Qatar.

Alamat: Al Waab St, Doha, Qatar.

Harga Ticket: -;

Map: google maps.

Baca juga : 8 Object Rekreasi Yang Benar-benar Instagrammed di Vietnam

8. Doha Corniche

Saat anda ingin nikmati panorama kota ini dengan jalan kaki, karena itu Doha Corniche sebagai opsi yang akurat. Tempat ini berada di pinggir laut yang maksudnya dibikin untuk orang berjalan kaki. Beberapa pengunjung yang manfaatkan tempat ini untuk jogging dan santai nikmati cantiknya panorama laut.

Doha Corniche

Saat berkunjung di Doha Corniche ini, anda akan dimanja dengan beragam panorama gedung pencakar langit. Taman yang demikian bersih dan terurus rapi menarik ketertarikan pelancong untuk bertandang. Panorama saat malam hari pun tidak kalah menawan, yang mana ada lampu kerlap-kerlip dari gedung pencakar langit disitu.

Alamat: Doha, Qatar.

Harga Ticket: -;

Map: google maps.

9. Taman Aspire

Taman Aspire yang cantik ini sebagai taman paling besar di Kota Doha. Taman ini mempunyai luas sampai capai 88 hektar. Umumnya taman ini dipakai untuk rekreasi dan aktivitas santai yang lain. Saat berkunjung di sini Anda bisa menyaksikan Menara Aspire yang demikian mengagumkan. Menara ini bertambah keelokannya di saat malam hari.

Taman Aspire

Taman ini benar-benar pas jadi arah saat sedang liburan dengan keluarga atau famili dekat. Bentang taman hijau yang teratur rapi, tempat duduk yang disiapkan, dan beberapa pohon yang berwujud unik sanggup membuat pelancong ingin lama-lama dan habiskan waktu di sini.

Alamat: Al Waab Street، Doha, Qatar.

Harga Ticket: -;

Map: google maps.

10. The Pearl Qatar

The Pearl ialah pulau bikinan yang berada di dekat Area West Bay yang berprestise di Kota Doha. Pulau ini tampilkan marina dengan jejeran kapal pesiar berpenampilan Mediterania, menara perumahan, vila, dan hotel, tempat ini tawarkan pengalaman belanja eksklusif dengan butik dan ruangan ekspos pendesain premium.

The Pearl Qatar

Pulau ini sebagai rumah untuk tempat makan kekinian dimulai dari es cream yang beri kesegaran sampai pengalaman kulineran bintang lima, dan mencolok karena alun-alun dan alun-alun ramah orang berjalan kaki dan beragam taman lanskapnya.

Alamat: Doha, Qatar.

Harga Ticket: -;

Map: google maps.

Baca juga : 20 Landmark Vietnam yang Iconic Populer dan Harus Didatangi

11. Masjid Katara

Dari sisi luas dan megahnya memang masjid ini tidak sebesar dan semewah masjid yang lain berada di dunia. Walaupun demikian, masjid ini datang dengan gabungan warna, design dan lantai yang unik. Lantai masjid ini datang dari sebagian besar lantai syiah. Adapun yang mendapatkan izin masuk ke mushola ini yakni mereka sebagai lambang dari adat Arab, Afrika dan Persia.

Masjid Katara

Alamat: Doha, Qatar.

Harga Ticket: -;

Map: google maps.

Tempat rekreasi Doha bukan hanya kaya bangunan yang kekinian, tinggi membubung dan modern saja, tetapi banyak bangunan cantik yang dari peradaban masa lampau yang bisa Anda datangi di kota itu, komplet rasa-rasanya bila Anda jadikan tempat ini sebagai tujuan rekreasi, hingga bisa membuat pemikiran jadi fresh.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :