Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2021 | All Right Reserved

Home / Mancanegara / 5 Tempat Rekreasi Di London, Unik, Yang Romantis Di Ibu Kota Inggris

5 Tempat Rekreasi Di London, Unik, Yang Romantis Di Ibu Kota Inggris

/

Direktori Wisata – Tempat rekreasi di London tawarkan beragam jenis topik rekreasi yang berkualitas dunia untuk beberapa wisatawannya. Mulai dari rekreasi riwayat di London, tempat rekreasi romantis, sampai tempat rekreasi yang mempunyai status sebagai Situs Peninggalan Dunia UNESCO.

5 Tempat Rekreasi Di London, Unik, Yang Romantis Di Ibu Kota Inggris

Saat sebelum kita teruskan ulasan tempat rekreasi apa yang populer di London, Inggris. Perlu penulis berikan mengenai kekhasan Kota London.

London mempunyai salah-satu panggilan, yakni The Smoke City, yang memiliki arti kota yang berasap tebal. Tetapi pada kenyataannya London memiliki status sebagai salah-satu kota yang mempunyai udara yang bersih.

Rupanya, panggilan The Smoke City merujuk ke riwayat pilu yang sempat terjadi di London, di tanggal 5 – 9 Desember tahun 1952.

Di tahun itu, cuman dalam perhitungan hari saja, sebagian besar Kota London diselimuti asap tebal. Satu diantaranya disebabkan oleh pemakaian batubara.

Karena pencemaran itu, beberapa ribu orang wafat. Antiknya, dan luar biasanya Kota London sanggup melihat dari riwayat itu. Sekarang, London jadi salah-satu kota yang mempunyai udara yang bersih.

5 Tempat Rekreasi Di London

1. Tower Bridge

Seperti umumnya, ulasan tempat rekreasi akan diawali dari lokasi yang dipandang seperti icon. Begitu juga dengan tempat rekreasi di London akan diawali dari Tower Bridege.

Tower Bridge

Tower Bridge ialah satu, dari 3 icon Kota London yang kerap didatangi oleh beberapa pelancong dari beragam negara. Wujud towernya iconic, classic, bersatu dengan arsitektur jembatan yang memiliki mekanisme tutup-buka saat kapal lewat.

Tower Bridge disahkan di tahun 1894 oleh Pangeran Wales Edward VII. Pembangunan Tower Bride London memakan waktu sampai delapan tahun.

Baca juga : Hal Yang Bisa Dilaksanakan di The Cotswolds Inggris

Sekarang ini Tower Bridge London memperoleh satus sebagai Situs Peninggalan Dunia dari UNESCO. Disamping itu, lokasi itu jadi tempat rekreasi di London yang romantis, classic, yang monumental.

2. Big Ben

Big Ben ialah tempat rekreasi di Inggris yang populer di kelompok pelancong macanegara. Sebuah menara jam classic, istimewa, dan monumental, sekalian icon Kota London yang paling populer di dunia.

Big Ben

Nama Big Ben sebenarnya untuk sebuah lonceng besar yang berada di dalam menara itu. Tetapi sekarang ini terjadi perubahan arti. Nama Bigben merujuk ke keseluruhnya menara itu.

Sebenarnya, menara itu namanya Elizabeth Tower, dan lokasinya ada di dekat Istana Westminster, London, Inggris, jadikan perjalanan rekreasi anda akan dipenuhi oleh ketakjuban akan mahakarya arsitekturnya.

Baca juga : 10 Tempat Liburan di Inggris Yang Penting Didatangi

Big Ben mempunyai ketinggian 96,3 mtr., dan di muka menara itu jadi spot terbaik untuk membuat situasi yang romantis di London.

Khususnya saat mengucapkan janji di depan yang tersayang, dan Big Ben jadi saksi akan sumpah itu.

3. London Eye

Tempat rekreasi di London yang terpopuler, sekalian sebagai tujuan rekreasi keluarga namanya London Eye. Lokasinya ada di pinggir Sungai Thames, London.

London Eye

London Eye ialah sarana kincir riang, atau bianglala, dan jadi salah-satu yang paling besar di Eropa. London Eye jadi spot terbaik untuk nikmati keelokan Kota London dari ketinggian.

Jarak pandangnya dapat sepanjang 40 km saat bangku beberapa pengunjung ada di status perputaran teratas dari London Eye.

Baca juga : Menara London (The Tower of London) di Inggris

Disamping itu, lokasi London Eye dekat sama Big Ben, dan Istana Westminster. View Sungai Thames jadi penyempurna serunya rekreasi saat ada di teritori itu.

4. Buckingham Palace

Buckingham Palace ialah tempat tinggal sah Ratu Inggris yang sangat populer sampai ke seluruh dunia. Disamping itu, beberapa kawasannya dapat dijadikan tujuan rekreasi.

Buckingham Palace

Lawatan rekreasi ke Buckingham Palace, London, Inggris direferensikan saat bulan Juni – Agustus. Karena di bulan itu, umumnya di teritori Buckingham Palace kerap diadakan beragam acara penting.

5. Madame Tussauds London

Museum Madame Tussauds sebagai tempat rekreasi yang recommended untuk anda yang suka hunting photo yang instagramable.

 Madame Tussauds London

Meuseum Madame Tussauds London ialah museum patung lilin dengan bermacam topik, dan zone yang dapat didatangi oleh beberapa pelancong.

Patung – patung lilin itu benar-benar mirp sekali dengan aslinya. Dan zone, atau topik spot patung lilin itu dipisah jadi 10 zone. Salah satunya:

* Spirit Of London,

* Scream,

* A Daftar Party,

* Marvel Super Heroes,

* Megastars,

* Culture,

* A Royal Appointment,

* Sports Zona,

* Premiere Night,

* Bollywood Stars.

Tiap hasil bidikan camera akan hasilkan fantasi penglihatan, seolah-olah anda sedang betul-betul berdiri dari sisi beberapa tokoh terkenal di dunia. Tetapi berhati-hati ya, janga sampai menghancurkan property di museum itu.

Nach, saat ini Kamu sudah tahu tempat rekreasi di London yang unik dan romantis di ibukota Ingris. Supaya jika jalanan tidak kebingungan kembali.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :