Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Jawa Barat / Bogor / Tempat Ngabuburit Bulan Ramadhan di Kota Bogor

Tempat Ngabuburit Bulan Ramadhan di Kota Bogor

/
/

Menelisik Tempat Nagbuburit Baru Saat Bulan Ramadhan di Kota Bogor

Direktori Wisata – Nikmati suasana ngabuburit dan berburu di pusat jajanan makanan takjil dengan beragam makanan yang tawarkan aneka kelezatan khas di Kota Bogor.

Tempat Ngabuburit Baru Saat Bulan Ramadhan di Bogor

Datangnya bulan sunci Ramadhan selalu identik dengan yang namanya ngabuburit atau yang sering dikenal dengan jalan-jalan sore sambil menunggu berbuka puasa. Suasana bulan Ramadhan merupakan waktu yang tepat bagi kita untuk berburu takjil, terlebih bila kita jalan-jalan ke Kota Bogor banyak yang menjual aneka makanan takjil yang pas untuk berbuka puasa.

Selain menjadi tempat berburu makanan takjil di Bogor, Kota Bogor juga menjadi tempat ngabuburit bulan Ramadhan yang banyak diminati oleh warganya sebagai tempat yang asyik untuk menanti saatnya berbuka puasa bersama keluarga atau kerabat untuk menunggu waktu berbuka.

Salah satu tempat ngabuburit di Kota Bogor yang ramai di kunjungi saat bulan Ramadhan adalah taman ruang terbuka hijau. Di tempat taman Kota Bogor sering dijadikan tempat warga Bogor untuk melakukan ngabuburit. Berbagai fasiltas taman seperti ayunan, prosotan dan juga patung-patung di taman yang dimanfaatkan sebagai wahana bermain. Salah satunya di taman terbuka hijau yang ada di Kota Bogor.

Taman Kota Bogor menjadi salah satu tempat ngabuburit di bulan Ramadhan bagi masyarakat sekitar. Selain tempatnya yang strategis dan berada di pusat Kota Bogor, taman ini bukan hanya dijadikan tempat bermain, namun juga dijadikan tempat berekspresi bagi sebagian masyarakat Bogor hingga waktu berbuka, baik itu dengan jalan-jalan santai hingga mengasah kemampuan hobi mereka.

Selain itu di taman yang berada di pusat Kota Bogor ini, kita juga bisa menemukan beberapa pedagang musiman yang menjajakan makanan takjil untuk berbuka puasa di bulan Ramadhan. Bebagai makanan jajanan takjil di tempat ngabuburit yang ada di Kota Bogor ini, seperti kolak, risol, gorengan dan tentunya asinan buah Bogor yang merupakan makanan dan jajanan khas Kota Bogor itu sendiri.

Pusat Jajanan Takjil di Kota Bogor

Kaum ibu bahkan terlihat tidak keberatan jika harus berdesakan demi mendapat menu jajanan takjil favorit keluarga untuk berbuka puasa di Bulan Ramadhan ini. Harga murah dengan jenis makanan variatif membuat pusat jualan makanan jajanan takjil di tempat ngabuburit di Kota Bogor ini pun tidak pernah sepi dari pembeli.

Tidak kurang dari dua jam, aneka jajanan takjil khas Bogor habis di serbu para pelangganya yang sedang ngabuburit di Kota Bogor. Konon, datangnya bulan Ramadhan, memang membawa berkah dari setiap pedangang jajanan makanan takjil khas Bogor. Dimana omset penjualan berlipat pasti untung yang di dapat. Memang berkah ya bulan Ramadhan ini…… ha,, ha,, ha,,,

Kunjungi 3 Objek Wisata Kebun Raya Bogor Yang Fenomenal

Tempat jajanan makanan takjil di Kota Bogor yang sering digelar di setiap bulan Ramadhan ini banyak dimanfaatkan warga Bogor sambil melakukan ngabuburit di taman terbuka hijau yang berada di Kota Bogor bersama keluarga dan kerabat mereka. Pada akhir pekan dan malam libur nasional, taman kota menjadi pilihan bagi warga untuk menikmati wisata malam di Bogor sambil menikmati suasana Kota Bogor yang romantis.

Kunjungi Kawasan Tajur, Tempat Wisata Belanja dan Wisata Keluarga di Bogor

Selain memiliki tempat ngabuburit di Kota Bogor, tentunya kawasan Bogor juga banyak memiliki tempat-tempat pilihan warganya untuk menanti waktu berbuka puasa, seperti pasar swalayan, mall, resto atau pun restoran yang menyajikan beragam hidangan menu berbuka puasa yang nikmat dan lezat.

Kunjungi Kawasan 7 Destinasi Libur Lebaran Untuk Keluarga di Sekitar Kota Bogor

Semoga informasi Direktori Wisata Indonesia ini bisa memberikan gambaran dan informasi bagi sahabat dan pembaca setia untuk mencari dan menemukan tempat yang asyik untuk ngabuburit di Kota Bogor dengan ragam sajian jajanan makanan takjil untuk berbuka di bulan Ramadhan. Selamat berbuka puasa ya temans….[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :