Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Jawa Barat / Bandung / Tempat Minum Kopi Asyik Di Braga

Tempat Minum Kopi Asyik Di Braga

Tempat Minum Kopi Asyik Di Braga Bandung

Direktori Wisata. – Jalan-jalan sore di Kota Bandung sambil nyari tempat untuk minum kopi yang asyik dan nyaman, kita dapat menemukan tempatnya di Jalan Braga.

restauran-braga-permai

Tempat minum kopi yang Direktori Wisata temukan di lokasi Jalan Braga Bandung ini lokasinya cukup baik dan bersih. Meja dan kursi yang tersusun rapih di halaman depan restauran yang berada di tepi Jalan Braga Bandung ini terlihat cukup nyaman untuk kita menikmati sebuah hidangan kopi atau kuliner ringan sambil bincang-bincang bersama rekan dan teman.

restauran-braga-permai-bandung

Sambil menunggu hidangan kopi tubruk atau pun expreso yang akan kita nikmati di lokasi Jalan Braga Bandung, kita dapat melakukan aktifitas seperti membaca buku atau pun browsing internet dengan menggunakan fasilitas internet yang ada di Restauran Braga Permai.

kopi-expresso_

Sambil menikmati pemandagan sekitaran lokasi Jalan Braga Bandung yang dapat dilihat dari tempat kita duduk, suasana Kota Bandung, proses penyajian secangkir kopi exspresso pesanan saya pun telah siap tersaji, dan ini sangat nikmat sebagai teman minum sore hari bersama hidangan makanan kecil lainnya yang disediakan bersamaan dengan minuman kopi exspresso yang hangat.

Baca juga : Ice Cream Braga Permai Paradise Bandung

Setelah menikmati wisata di Jalan Braga Bandung,ย  atau mau cari tempat kumpul bersama teman dan kerabat sambil menikmati sajian kuliner minum kopi yang enak bisa coba menu sajian minuman kopi di tempat yang satu ini. Kita dapat menikmati minum kopi hanya dengan beratapkan langit, asal jangan salah pilih waktu siang hari pas terik matahari atau musim hujan saja. Nanti kita jadi tidak bisa menikmati liburan sambil wisata kuliner di lokasi ini. Tapi jangan khawatir ko, kita masih bisa memilih di lokasi tempat yang ada di dalam. Selamat menikmati Tempat Minum Kopi Asyik Di Braga Bandung.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

16 Comments

  1. dilihat dari gambarnya enak banget pak buat ngumpul-ngumpul sambil santai seperti sekarang.

    fasilitas internet yang tersedia, maksudnya wifi ya pak ๐Ÿ™‚

    • Iya kang, tempatnya memang asyik buat ngumpul-ngumpul di sana apalagi ada wi fi nya. ๐Ÿ˜€

      • gratisan mah banyak yg seneng

        • Banr kang, dan biasanya jadi kroyokan yang gratisan ya…. ๐Ÿ˜€

  2. wah jalan braga ini banyak sekali tempat wisatanya yamas
    bisa wisata kuliner juga

    • Yups, benar sekali kang, apalagi di jalan braga ini ada tempat asyik untuk ngopi bareng teman-teman sambil menikmati suasan sore hari….

      • tapi sayang kang Indra sedirian saja sih coba ada yang menemani pasti tanbah sipp hehehe

        • Yang lainnya lagi pada ngeliput Kang, he,, he,, he,,, ๐Ÿ˜€

  3. asyik yang yah Kang Indra ngopi sambil online jln Braga itu tempat saya main Kang ( dulu ketika masih kecil ) dulumah belum ada Resto paling pedagang kakilima doang Kang,,,,

    • Benar kang, sekarang Jalan Braga banyak berubah, dan jadi tempat tongkrongan yang enak… ๐Ÿ˜€

  4. Nyruput kopi, jadi pengen ๐Ÿ˜€

    • Minum kopi yuk Mas… ๐Ÿ˜€

  5. kopi hitamnya nikmat sekali….kalau ke Bandung harus mampir kesini nih kayaknya ๐Ÿ™‚

    • Silahkan Mba, untuk para penggemar kopi rasanya si oke banget dan pas deh… ๐Ÿ˜€

  6. wah, saya juga ada foto dokumentas pas dibawah jl.braganya.hehe

    • O, ya ? berarti pernah ke sana juga dong Kang ? ๐Ÿ˜€

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate ยป
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :