Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2022 | All Right Reserved

Home / Mancanegara / 5 Tempat Liburan Paling atas di County Derry, Irlandia Utara

5 Tempat Liburan Paling atas di County Derry, Irlandia Utara

/

Direktori Wisata – Rumah buat peluang permukiman Irlandia paling tua, banyak kecantikan alam, County Derry kerap dilalaikan namun jangan ditinggalkan.

5 Tempat Liburan Paling atas di County Derry, Irlandia Utara

Satu diantara enam kabupaten di Irlandia Utara serta sisi dari propinsi Ulster, Co Derry berada di sejauh pantai barat laut Lough Neagh.

Disebut Derry dari bahasa Irlandia “Doire” yang bermakna “pohon ek” atau “kayu ek”, wilayah ini barangkali jadi rumah buat satu diantara permukiman paling tua yang tertera di Irlandia, yang berada di dekat Gunungsandel, sementara itu Kota Derry salah satunya contoh terhebat kota bertembok yang bisa dijumpai di manapun di dunia.

Pada kecantikan alamnya yang kurang diakui serta situs-situsnya yang perlu buat histori Irlandia kuno serta kekinian, Co. Derry tidaklah orang yang bisa dilalaikan diperjalanan manapun di seputar Irlandia.

Ini adalah lima tempat tamasya paling atas yang dijajakan kabupaten Country Derry Irlandia Utara

Tembok Kota Derry

Kota paling besar ke-2  di Irlandia Utara serta kota paling besar ke-4 di semuanya pulau Irlandia, Derry yaitu kota bertembok zaman ke-17 yang pertamanya kali dibuat oleh Saint Colmcille sebagai rumah buat sejumlah momen palinglah penting dari The Troubles.

Karena itu, nyaris segalanya terkait kota masih relatif padat serta kecil ini punya narasi buat dijajakan, baik itu histori baru atau lama.

Derry masih selaku cuma satu kota bertembok di Irlandia serta dipandang sebagai satu diantara contoh terhebat kota bertembok di semuanya Eropa, berdiri besar selaku monumen paling besar dalam perawatan Negara.

Mulanya dibikin di antara 1613 serta 1619 oleh The Honorable The Irish Society selaku pertahanan buat pemukim awalan zaman ke-17 dari Inggris serta Skotlandia, temboknya tetap berdiri utuh di seputar lingkar kota tua sejauh satu mil. Sampai ini hari, Derry salah satunya dari sedikit kota di Eropa yang tidak lihat bentengnya ditembus.

Baca juga : 10 Tempat Liburan di Inggris Yang Penting Didatangi

Dari dinding, Anda bisa melihat denah jalan asli bermodel Renaisans kota tua Derry dan lihat koleksi meriam paling besar di Eropa yang aslinya komplet masih ditemui.

Jalanan sendiri di sejauh tembok atau turuti satu diantara tour keliling kota yang bakal bawa Anda lewat histori Bogside, Galeri Rakyat (Mural) narasi Minggu Berdarah, histori Anak Laki-Laki Magang, serta kebiasaan musim pawai.

Portstewart Strand

Tahun silam dipilih selaku Pantai Bendera Biru Terhebat di Inggris oleh holidaylettings.co.uk, pasir keemasan yang elok serta bukit pasir kuno di Portstewart Strand yaitu maksud pantai idola waktu 1 tahun, baik Anda cari jalanan musim dingin atau buat malas berjemur di ruang dengan kecantikan alam yang hebat.

Melintang pada kota Portstewart serta Cagar Alam Barmouth, pinggir pantai menjajakan pekerjaan seperti selancar, berenang, serta naik kuda, dan jalanan elok di sejauh lajur alam yang disinyalir.

Baca juga : Hal Yang Harus Dilaksanakan Pertunjukan Big Ben Berlibur di Inggris

Suaka margasatwa paling dekat di Barmouth menjajakan banyak penggemar alam peluang buat melihat-lihat unggas air migran, penyeberang serta burung yang bersarang bertahun-tahun.

Negara Seamus Heaney

Satu diantara penyair paling populer di Irlandia Seamus Heaney terlahir di Castledawson. Co. Derry, di tanggal 13 April 1939, berpindah ke Bellaghy paling dekat saat waktu kecil. Ia tinggal di negara tersebut sejauh kehidupan sekolahnya, hadiri Sekolah Dasar Anahorish serta jadi pemenang beasiswa ke Kolese St. Columb di mana ia bersekolah di sekolah menengah.

Heaney ada dalam St. Columb’s sewaktu ia mengenali kalau saudara laki lakinya yang berumur 4 tahun wafat dalam kecelakaan di jalan raya, suatu petaka keluarga yang memberi inspirasi puisi termasyhurnya “Mid-Term Break” serta “The Blackbird of Glanmore”.

Baca juga : Hal Yang Bisa Dilaksanakan di The Cotswolds Inggris

Disebut oleh The Guardian selaku “satu diantara sepuluh pekerjaan luar area paling atas di Irlandia”, tour saat ini siap di semuanya lokasi selatan Derry yang sempat pernah dikatakan Heaney selaku rumah, menjajahi beberapa orang, tempat, serta perdesaan yang memberi inspirasi penyair terdahsyat Irlandia.

Ambil di dalam tempat kelahiran Heaney di Mossbawn, tour dilanjut lewat sejumlah tempat yang persis dengan Juara Hadiah Nobel, tergolong kampung Castledawson, Bellaghy, serta Toome, dan perjalanan ke The Turf Man, representasi seukur puisi Heaney yang paling populer ” Penggalian”.

Kuil Mussenden

Berada secara sensasional dipinggir tebing dengan tinggi 120 kaki, Kuil Mussenden udah jadi satu diantara posisi liburan yang teramat banyak dijepret di Irlandia.

Mulanya dibikin selaku perpustakaan musim panas di perkebunan Frederick Augustus Hervey, Uskup Derry serta Earl of Bristol, kami tidak bisa memikir posisi yang lebih fantastis buat bertempat buat membaca sore hari ketimbang paras tebing Irlandia Utara ini, yang menjajakan panorama luar biasa menuju barat melintasi Downhill Strand tuju Magilligan Poin serta County Donegal.

Kuil ini berada di lingkungan yang elok di Downhill Demesne dekat Castlerock di mana individualitas pembuat flamboyan Hervey bisa dieksploitasi pada jalan setapak di pucuk tebing yang luar biasa serta lajur taman terjaga, sementara anak-anak bisa memanfaatkan paket penjelajah, tergolong teropong, kompas serta kartu analisa burung, buat menjajahi alam liar.

Yang paling populer serta frontal dari karya Earl, kuil, dibikin di 1785, dinamakan sesuai sama ponakannya Frideswide Bruce (yang menikah dengan seseorang pria yang memiliki nama Mussenden) serta didesain selaku tempat istirahat untuk dia sewaktu ia bakal bertandang.

Baca juga : 7 Tempat Liburan California Idola Turis di Amerika Serikat

Ketika pengerjaannya, bagaimanapun juga, issu tersebarkan luas kalau interaksi di antara paman serta ponakan itu jauh dari cocok serta walaupun cuma berdasar pada perkiraan, issu itu macet, serta disebut udah mengubah kesehatan Frideswide, barangkali berperan kepadanya. kematian awal.

Pun berada di Downhill Demesne yaitu Hezlett House, suatu pondok jerami zaman ke-17 yang elok, dan Downhill House, rumah besar yang mendapat inspirasi dari Italia yang sayang alami kebakaran.

Museum Derry Gratis

Museum of Free Derry dibuka di tahun 2007, adalah project tanda-tangan dari Bloody Sunday Kepercayaan, suatu organisasi yang focus ceritakan peristiwa Derry waktu The Northern Ireland Troubles, terpenting peristiwa momen penting di antara tahun 1968 serta 1972 yang termasuk masa hak-hak sipil, Battle of the Bogside, Internment, serta Operation Motorman.

Disamping memfokuskan perhatian di peristiwa bagaimana populasi kelas buruh yang sejumlah besar bangun menentang beberapa tahun pemerasan yang anda alami, museum ini secara spesifik focus di momen Minggu Berdarah, yang tunjukkan acara itu dalam skema perjuangan internasional buat kebebasan serta kesetaraan buat semua.

Baca juga : Histori Serta Situs Kuno Terkait Windsor Castle

Berada di jantung ruang tempat momen ini berlangsung – block perumahan yang sempat pernah terlantar di Taman Glenfada, di tengah apa sebagai Minggu Berdarah area pembunuhan – Museum of Free Derry usaha buat ingat histori lokal ini serta andil dimainkan Derry dalam pergerakan hak-hak sipil yang menimpa Irlandia Utara dalam akhir 1960-an.

Disamping periksa era histori di Derry dalam tautannya dengan perseteruan yang semakin luas di semuanya Irlandia Utara dan interaksi yang tegang di antara Inggris serta Republik Irlandia, museum pun membanding-bandingkan pergerakan hak-hak sipil yang dipecut di kota bertembok ini dengan hak-hak sipil. pergerakan di AS yang mencapai puncak cuma setahun lebih awal mulanya.

Nah mudah-mudahan tempat tamasya paling atas di County Derry Irlandia Utara ini bisa menolong kalian dalam detinasi ini.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :